• Tue. Jul 16th, 2024

Ford Debutkan Versi Trek Khusus dari Mustang 2024 Baru

  • Ford Mustang 2024 baru akan diasah untuk track driving dengan dua versi khusus Dark Horse.
  • Dark Horse S mendapatkan roll cage, kursi balap, sayap belakang yang dapat disesuaikan, dan suspensi yang direvisi, sedangkan Dark Horse R mengambil lebih jauh dengan sel bahan bakar, bodi yang lebih kaku, dan roda yang unik.
  • Ford juga akan meluncurkan versi Mustang untuk bersaing di balap mobil sport GT3 dan GT4, serta seri NASCAR Cup, Australian Supercars, dan NHRA.

Ford Mustang 2024 yang baru memulai debutnya kemarin dengan varian performa baru yang disebut Dark Horse, yang membawa versi 500-tenaga kuda dari V-8 5.0 liter, desain yang mengancam, dan roda serat karbon opsional yang dibalut ban Pirelli P Zero Trofeo RS . Sementara model baru ini terdengar sangat mumpuni, Ford juga mengumumkan bahwa Mustang baru akan menelurkan beberapa versi track-only, dengan beberapa didedikasikan untuk pembalap akhir pekan dan yang lainnya ditakdirkan untuk dikemudikan oleh para profesional di beberapa seri balap top dunia.

The Dark Horse akan secara langsung menelurkan dua mobil trek, Dark Horse S dan Dark Horse R, yang keduanya tidak akan legal di jalanan. S melihat semua trim dan komponen yang tidak penting robek, dengan interior sebagai gantinya dihiasi dengan roll cage bersertifikasi FIA, jaring pengaman, kursi balap, dan roda kemudi balap dengan sistem quick-disconnect. Juga akan ada sistem pemadam kebakaran, serta pembatas kecepatan pit dan sistem pengumpulan data.

Kursi penumpang adalah opsional, sedangkan bagian luarnya menambahkan pin kap, kait derek depan dan belakang, dan sayap belakang yang dapat disesuaikan. Sistem pembuangan baru juga harus memberikan kenikmatan pendengaran, sementara rem yang ditingkatkan dan peredam Multimatic DSSV akan membantu Sabit Dark Horse S melewati trek. Dark Horse R bahkan lebih fokus pada balap, dengan sel bahan bakar untuk meningkatkan jangkauan, velg khusus Ford Performance Parts, dan las jahitan strategis untuk membuat bodi mobil lebih kaku.

Seiring dengan mobil trek Dark Horse, Ford akan memasuki beberapa seri balap dengan Mustang baru. Mobil balap Mustang GT3 yang didukung pabrik akan tersedia untuk pelanggan dan memenuhi syarat untuk mulai berkompetisi di IMSA SportsCar Championship pada 2024 di Daytona 24 Jam. Mobil GT3 akan menggunakan mesin V-8 5,4 liter yang berasal dari mesin Coyote di mobil jalanan. Ford juga akan menawarkan mobil GT4 dengan spesifikasi lebih rendah yang memenuhi syarat untuk seri IMSA, SRO, dan FIA GT. Ford juga akan meluncurkan versi baru Mustang di seri Australia Supercars tahun depan, dan Mustang yang didesain ulang akan muncul di seri NASCAR Cup dan kelas NHRA Factory X.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.