• Tue. Jul 23rd, 2024

GM Merenungkan EV Truk Kompak Dua Pintu untuk Menyaingi Maverick

  • General Motors telah merancang truk pikap kompak dua pintu, elektrik, seperti dilansir dari Berita Otomotif.
  • Truk itu akan bersaing dengan Ford Maverick dan akan ditempatkan di bawah Chevy Silverado EV, seperti yang digambarkan di atas.
  • Truk EV akan dimulai di bawah $30.000, tetapi tidak ada rencana konkret untuk produksi karena GM masih mengevaluasi kelayakan model baru tersebut.

Pickup full-size dan mid-size telah membengkak dalam ukuran dalam beberapa tahun terakhir, dan Ford menemukan celah di pasar truk ketika memperkenalkan Maverick yang benar-benar kompak pada tahun 2022. Perusahaan menjual semua 74.000 unit yang dapat dibuatnya tahun lalu dan sudah terjual dari model tahun 2023. Tampaknya saingan lintas kota General Motors telah memperhatikan, dengan Berita Otomotif melaporkan bahwa pembuat mobil telah membuat desain awal untuk truk dua pintu yang ringkas.

SEBUAH mengatakan telah melihat gambar pikap di studio desain GM di Warren, Michigan pada hari Rabu. Truk yang diusulkan akan lebih kecil dari Maverick dan Hyundai Santa Cruz, yang keduanya hanya memiliki empat pintu. Truk itu juga akan bertenaga listrik, dengan tempat tidur berukuran antara 4,0 dan 4,5 kaki. Harga akan mulai di bawah $ 30.000, dan meskipun belum ada merek atau nama model yang dikaitkan dengan truk tersebut, sulit membayangkannya kecuali Chevrolet.

General Motors saat ini sedang meneliti apa yang mungkin diinginkan pelanggan dalam sebuah truk kecil. SEBUAH laporan itu Michael Pevovar, direktur Chevrolet terjangkau EV dan desain crossover, berkata, “Kami membuat ini untuk mendapatkan reaksi dan kemudian mencoba memodifikasinya atau melanjutkan.” Keterjangkauan adalah fokus dari proyek ini, dan Pevovar mengakui bahwa gaya bodi dua pintu mungkin terlalu kecil untuk pasar AS yang didominasi empat pintu. Tidak ada garis waktu produksi yang disebutkan, tetapi jika GM menerima umpan balik positif, kami berharap truk kompak elektrik ini akan tiba sebelum akhir dekade ini.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.