• Wed. Jul 17th, 2024

Inilah Cara Oregon Akan Menghapus Mobil Gas, Truk, dan SUV

  • Oregon secara resmi mengadopsi Clean Cars II, menetapkan tanggal target pada tahun 2035 untuk menghentikan penjualan mobil bermesin bensin dan diesel baru, truk ringan, dan SUV, dengan target sementara hingga tahun 2035.
  • California dan Washington telah memperkuat rencana untuk menghentikan penjualan mobil bermesin pembakaran internal baru, truk ringan, dan SUV, dengan Washington menjadi yang paling awal dengan target tahun 2030.
  • Beberapa negara bagian AS lainnya kini telah mengadopsi kerangka kerja California’s Clean Cars II tetapi menghadapi sejumlah tantangan dalam memperluas infrastruktur EV.

Awal bulan ini negara bagian Oregon mengadopsi aturan yang akan menjadikannya negara bagian Pantai Barat ketiga yang mewajibkan semua mobil baru, SUV, dan truk ringan menjadi nol emisi pada tahun 2035, bergabung dengan Washington dan California. Komisi Kualitas Lingkungan, yang merupakan badan pembuat aturan administratif untuk Departemen Kualitas Lingkungan Oregon, menjadi negara bagian lain yang mengadopsi aturan Clean Cars II, yang juga baru-baru ini diberlakukan oleh negara bagian New York.

Seperti sejumlah negara bagian lain, Oregon sekarang mengambil langkah untuk memperkuat rencana ini melalui pembuatan peraturan administratif, bukan undang-undang atau perintah eksekutif gubernur. Sebagai perbandingan, negara bagian Washington telah mengadopsi agenda paling ambisius dari tiga negara bagian Pantai Barat, menetapkan tujuan pada tahun 2030 dan melakukannya awal tahun ini melalui undang-undang yang ditandatangani menjadi undang-undang Gubernur Jay Inslee.

“Dengan penerapan Aturan ACC II hari ini, semua orang yang tinggal di Oregon akan mendapat manfaat dari udara yang lebih bersih dan hasil kesehatan masyarakat yang lebih baik yang dicapai dengan mengurangi polusi dari transportasi,” kata Leah Feldon, direktur sementara Departemen Kualitas Lingkungan, awal bulan ini. “Ini terutama berlaku untuk masyarakat berpenghasilan rendah dan kurang terwakili di seluruh negara bagian yang tinggal paling dekat dengan jalan raya dan paling sering terkena dampak kualitas udara yang buruk.”

Seperti sejumlah negara bagian lainnya, Oregon menghadapi beberapa rintangan dalam mencapai tujuan 2035, mulai dari infrastruktur EV saat ini di kota dan di luar kota, hingga kecukupan jaringan listrik. Tapi itu juga menetapkan target sementara: Langkah kepatuhan pertama untuk pembuat mobil akan segera tiba pada tahun 2026, dengan Oregon (dan negara bagian Clean Cars II lainnya) mensyaratkan bahwa 35% dari penawaran pembuat mobil berupa baterai-listrik, PHEV, atau sel bahan bakar hidrogen. paling lambat 1 Januari tahun itu.

kami mobil listrik

Negara-negara yang berencana menghapus mobil dan truk gas dan diesel masih menghadapi sejumlah tantangan, termasuk infrastruktur EV yang jarang.

FREDERIC J. BROWN|Gambar Getty

Ini berarti pembuat mobil akan memiliki waktu lebih dari tiga tahun untuk mencapai target penjualan di Oregon — pesanan yang lebih tinggi untuk beberapa jika bukan untuk yang lain. Masuknya PHEV ke dalam campuran ini, tentu saja, memberi beberapa pembuat mobil garis hidup.

“Oregon terus melihat konsekuensi emisi gas rumah kaca di seluruh negara bagian—dengan panas ekstrem, kebakaran hutan yang lebih parah, badai musim dingin, banjir, dan kekeringan berkepanjangan—dan saya berkomitmen untuk mengatasi krisis iklim dengan segera,” kata Gubernur Oregon Kate Brown.

Negara bagian akan mengambil sejumlah langkah sementara lainnya untuk mencapai tujuan 2035, termasuk investasi dalam infrastruktur EV dan keandalan jaringan. Oregon akan menginvestasikan sekitar $ 100 juta untuk membangun lebih banyak stasiun pengisian EV di sepanjang jalan raya utama negara bagian, serta memperluas kehadiran mereka di daerah pedesaan negara bagian, yang mungkin merupakan tantangan terbesar bagi Oregon dan negara bagian lain.

Jika ada celah besar yang terlihat saat ini, itu adalah fakta bahwa di bawah peraturan ini penjualan plug-in hybrid akan diizinkan melewati tanggal 2035 jika mereka menawarkan jarak 50 mil atau lebih. Ini tidak membuat kendaraan a emisi nol kendaraan, seperti yang dicatat oleh banyak kritikus, sehingga pompa bensin tidak akan hilang dalam semalam dan pembuat mobil akan dapat memproduksi PHEV yang cukup besar dan berat hingga melewati tahun 2035.

EV, di sisi lain, harus menawarkan jangkauan 150 mil di bawah aturan Oregon selain kemampuan pengisian cepat DC, yang pada tahun 2035 (jika tidak hari ini) tampaknya cukup mudah dicapai. Kami tidak berharap untuk melihat terlalu banyak EV baru bahkan melewati tahun 2025 yang tidak dapat melakukan setidaknya 150 mil dengan sekali pengisian daya.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.