• Wed. Jul 17th, 2024

Kami Menguji Toyota Sienna Hybrid lebih dari 40.000 Mil

Tanyakan siapa pun di staf kami, dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa minivan adalah pahlawan tanpa tanda jasa di dunia otomotif. Mereka bahkan mungkin menambahkan bahwa minivan adalah mobil penggila utama. Mengapa? Pemilik ini benar-benar menggunakan kendaraan mereka untuk apa yang harus mereka lakukan. Mengapa lagi Anda membeli satu? Ego tidak memiliki peran dalam kepemilikan minivan.

Pertimbangkan pengujian 40.000 mil kami dari Cypress Green 2021 Toyota Sienna ini sebagai bukti. Ia melakukan perjalanan melintasi negeri beberapa kali; itu mengangkut kargo dan peralatan; itu berfungsi sebagai mobil kamera pada beberapa pemotretan dan video; dan seorang anggota staf kami bahkan melengkapinya dengan tenda atap dan membawanya untuk berbulan madu. Sienna melakukan semua ini dengan relatif nyaman, dan powertrain hybridnya menghasilkan penghematan bahan bakar yang jauh lebih baik daripada minivan lain yang telah kami uji.

Kami membahas semua detail dalam video ini, mulai dari kenyamanan interior dan fungsionalitas hingga biaya servis dan bagaimana rasanya mengemudi di musim dingin. Kami juga menjelaskan kerugian dari memasang halangan trailer, termasuk sudut keberangkatan yang berkurang dan betapa menjengkelkannya teknologi mitigasi tabrakan belakang jika Anda memasang pembawa sepeda.

Ya, video ini terlambat — kami menyelesaikan pengujian kami beberapa bulan yang lalu — tetapi kesalahan itu jatuh pada penjadwalan internal saja, karena penghormatan terhadap Cult of the Minivan tetap teguh.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.