• Wed. Jul 17th, 2024

Kebijaksanaan Otomotif Ramai

Dari edisi Januari 2023 dari Mobil dan Pengemudi.

Mungkin Anda pernah mendengar istilah “crowd-sourcing.” Saat itulah ide diminta dari massa yang padat daripada kader kecil yang disebut ahli, sering kali menghasilkan hasil yang mengejutkan. Pertimbangkan Volkswagen Tiguan. Bukan, bukan mobil itu sendiri, yang dirancang oleh para insinyur yang sangat terlatih, tetapi namanya—perpaduan antara “harimau” dan “iguana”. Terima kasih, kerumunan!

Akhir-akhir ini, saya berpikir tentang bagaimana saya bisa menerapkan kebijaksanaan massa dalam mengemudi saya. Mungkinkah kebiasaan dan teknik pribadi saya dapat ditingkatkan dengan crowdsourcing? Mungkin. Jadi saya memutuskan untuk memberikan perhatian ekstra kepada sesama pengemudi dan melihat apakah saya dapat belajar sesuatu dari warga berlisensi secara keseluruhan. Seperti sistem Full Self-Driving Tesla (terus-menerus dalam pengujian beta), saya akan mengasimilasi wawasan dan pengalaman mereka untuk menjadikan mengemudi saya sendiri super-duper hebat. Inilah beberapa hal yang telah saya pelajari.

Sebagai permulaan, jika Anda tidak yakin ke mana Anda akan pergi, jangan khawatir! Berkendaralah dengan sangat lambat, mobil Anda berkeliaran di jalur seperti tongkat peramal seberat dua ton, sampai Anda mengetahui bahwa mungkin alamat yang Anda cari berada satu blok di belakang. Kemudian injak rem dan belok 16 titik di sana daripada, katakanlah, melanjutkan ke jalan samping atau perempatan berikutnya.

Berbicara tentang persimpangan jalan, semua orang menyukai kejutan, jadi jangan gunakan lampu sein Anda. Dan ketika Anda tiba di persimpangan di mana jalur paling kanan untuk berbelok atau lurus, pastikan Anda berjalan lurus sehingga kru kanan di belakang Anda mendapat kesempatan bagus untuk bersantai dan mengambil beberapa menit dari persimpangan. stres mengemudikan kendaraan yang bergerak. Mereka mungkin kembali ke sana berterima kasih atas jeda.

Jika Anda melihat seseorang bersiap-siap untuk parkir paralel — berhenti tepat melewati ruang kosong, dengan sinyal belok yang menunjukkan niatnya untuk mundur ke ruang tersebut — mengemudi tepat di atas bempernya. Ingat, alam membenci kekosongan.

Saat Anda berkendara di jalan dua jalur dengan batas kecepatan 55 mph, ambil tikungan (betapapun bertahap) pada kecepatan 47 mph. Tapi begitu ada zona yang lewat, percepat hingga 70. Jika seseorang masih berhasil melewati Anda, ikuti mereka sejauh setengah mil sesudahnya, seolah-olah Anda ingin mengemudi secepat itu. Kemudian secara bertahap memudar kembali ke lamunan 47 mph apa pun yang Anda alami sebelum umpan dua jalur memusnahkan ego Anda yang rapuh.

Saat mengikuti di malam hari, pastikan posisi mobil Anda agak ke kiri dari kendaraan di depan Anda. Dengan begitu, lampu depan Anda dapat bersinar langsung ke kaca spion samping pengemudi, membantu memberikan banyak cahaya ekstra untuk semua orang. Ingat, berbagi itu peduli!

Kadang-kadang di jalan raya, dua jalur akan digabungkan menjadi satu, dan Anda mungkin melihat pengemudi lain membentuk satu baris jauh di depan titik di mana trotoar berakhir. Orang-orang ini disebut pengisap, dan Anda harus mengambil keuntungan dari mereka dengan mengemudi sejauh jalur Anda akan membawa Anda, bahkan jika itu berarti naik dua roda seperti Anda adalah pemain pengganti di Nitro Circus. Jangan khawatir—pengemudi lain akan memahami bahwa waktu Anda sangat berharga dan bahkan mungkin memberi Anda klakson ramah atau gelombang dorongan saat Anda menyela di depan.

Akhirnya, Anda akan mencapai tujuan Anda dan perlu parkir. Dalam perjalanan menemukan tempat, bersiaplah untuk berkeliling selama setengah jam untuk menghindari berjalan kaki selama 20 detik. Dan saat Anda tiba di ruang bertanda C, tanyakan pada diri Anda apakah itu singkatan dari compact atau Chevy Silverado 3500 Duramax dually, yang Anda kendarai. Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya: Tempatkan truk Anda di antara Geo Metro dan Mitsubishi Mirage G4. Kemudian panjat sunroof, kenakan Oakley Anda, dan tepuk punggung Anda untuk episode mengemudi yang bagus lagi.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.