• Wed. Jul 17th, 2024

Kendaraan Ini Mati untuk 2023

mobil mati 2020

Ryan OlbryshMobil dan Sopir

Bendera kotak-kotak melambai untuk sejumlah kendaraan setelah model tahun 2022. Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada mobil-mobil hemat bahan bakar seperti Chevrolet Spark dan Hyundai Accent, dan supercar termasuk Acura NSX, Ford GT, dan Lamborghini Aventador.

Bahkan van kerja kecil yang berfungsi tidak aman, seperti yang disaksikan oleh runtuhnya Ram ProMaster City. Memang, hilangnya Lambo yang dimotivasi oleh 769-tenaga kuda V-12 menghantam rumah sedikit lebih keras daripada ProMaster City yang berhidung pesek. Tapi hei, di dunia otomotif kecantikan lebih dari sekadar kulit—coba saja memasukkan pasokan pipa atau kayu lapis ke dalam Lambo!

Teruslah membaca untuk melihat mobil dan truk yang tidak akan melihat model tahun 2023.

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah

Kedatangan Acura Integra 2023 menandai paku terakhir di peti mati sedan Acura ILX yang menua. Sementara Integra berbagi fondasinya dengan Honda Civic generasi ke-11 terbaru, ILX duduk di tulang belulang generasi kesembilan Kewarganegaraan. Boleh dibilang, ILX seharusnya melihat cahaya putih ketika Honda mengungkapkan Civic generasi ke-10. Meskipun demikian, waktunya akhirnya tiba.

Acura mengakhiri produksi NSX-nya dengan keras. Dalam penampilan terakhirnya, NSX menerima perawatan Tipe S yang, antara lain, melihat peningkatan output supercar bensin-listrik dari 573 tenaga kuda menjadi bahkan 600. Acura hanya membangun 350 NSX Tipe S hibrida sebelum menutup buku pada seri kedua. generasi NSX.

Setelah hampir satu dekade penjualan, Buick menarik steker pada SUV subkompak Encore untuk tahun 2023. Terus terang, mengejutkan bahwa Encore bertahan selama ini karena telah berbagi ruang pamer dengan Encore GX berukuran sama sejak model tahun 2020.

Dengan harga mulai $14.595, Chevrolet Spark 2022 adalah salah satu mobil baru paling murah yang tersedia di Amerika. Sementara kursi belakang bangku dua penumpangnya tidak terlalu luas dan menjadikan Spark pilihan yang buruk untuk mengangkut penumpang, Chevy kecil setidaknya mengemas daftar fitur standar yang mengejutkan, termasuk sistem infotainment layar sentuh 7,0 inci yang keduanya Apple Kompatibel dengan CarPlay dan Android Auto. Namun, mesin empat silinder 98-hp Spark adalah performa yang mengecewakan.

SUV subc0mpact Chevrolet Trax mengambil jeda satu tahun sebelum kembali ke jajaran merek dasi kupu-kupu untuk 2024. Sedangkan model 2022 mengemas 155-hp turbocharged 1.4-liter inline-four dengan penggerak roda depan standar dan tersedia semua roda drive, 2024 Trax mendatang sangat bergantung pada 137-hp turbocharged 1.2-liter inline-three untuk motivasi dan secara eksklusif mengirimkan kekuatan itu ke roda depan. Tampaknya Trax all-wheel-drive sudah tidak ada lagi, tetapi Trax sendiri akan terus hidup, bahkan jika menghilang untuk 2023.

Dengan harga mulai dari sekitar $500.000, Ford GT adalah penghargaan 660-hp untuk pembalap Ford GT40 tahun 1960-an yang menyerbu jalan mereka ke empat kemenangan di Le Mans. Sebuah mid-mount twin-turbocharged 3.5-liter V-6 bertenaga supercar dan mampu mendorongnya ke kecepatan tertinggi lebih dari 200 mph, per Ford. Selama enam tahun modelnya, GT ditawarkan dalam berbagai model edisi khusus. Yang terakhir adalah Edisi LM khusus untuk menghormati keberhasilan balap ketahanan pembuat mobil.

Meskipun menyandang moniker Insight, sedan hybrid kompak Honda tidak lebih dari sedan Civic dengan isyarat gaya khusus model. Tampaknya Honda siap menerima kenyataan ini, karena Honda mengabaikan Insight untuk meluncurkan Civic Hybrid baru.

Meskipun tidak pernah bisa dituduh mendapatkan balap pulsa dengan kinerja atau desainnya, Hyundai Accent yang tanpa basa-basi terbukti sebagai pilihan sedan subkompak yang ramah dan terjangkau. Sayangnya, tampaknya penjualan gagal untuk mencerminkan hal ini, karena Hyundai menendang Aksen ke tepi jalan untuk tahun 2023. Ini terjadi meskipun sedan kecil itu mendapatkan tempat di daftar Pilihan Editor 2022 kami.

Hyundai Ioniq bensin-listrik diperlihatkan pintu untuk tahun 2023. Hatchback, yang menawarkan opsi powertrain hybrid dan plug-in-hybrid, bergabung dengan saudara kandungnya yang baterai-listrik, yang dimatikan Hyundai setelah model tahun 2021.

Meskipun Ioniq sendiri sudah tidak ada lagi, papan namanya tetap hidup sebagai submerek baterai-listrik Hyundai, yang mencakup kendaraan seperti SUV Ioniq 5 dan sedan Ioniq 6 yang akan datang.

Mayoritas lini Hyundai Veloster dihentikan pada akhir model tahun 2021. Veloster N 275-hp, bagaimanapun, berhasil mencapai 2022. Sekarang, itu juga mati.

Hot hatch tiga pintu yang funky mungkin telah berjuang untuk menemukan pembeli, tetapi mereka yang mengambil kesempatan di Veloster N pasti menyukainya. Lagi pula, ada alasan mengapa kami memasukkannya ke dalam daftar Pilihan Editor 2022 kami.

Infiniti memberikan pukulan mematikan pada coupe Q60-nya, yang gagal melihat model tahun 2023. Meskipun menawarkan hingga 400 tenaga kuda dari twin-turbo V-6 dalam kedok Red Sport 400, powertrain Q60 dan gayanya gagal menarik cukup banyak pembeli coupe untuk meyakinkan konter kacang merek bahwa layak untuk mempertahankan dua pintu ini untuk yang lain. tahun.

Meskipun kedatangan Jeep Grand Cherokee dua baris baru untuk model tahun 2022, versi sebelumnya bertahan sedikit lebih lama sebagai Grand Cherokee WK. Mulai dari $38.575, basis Grand Cherokee WK mengurangi jumlah awal dari stablemate Grand Cherokee-nya sebesar $1545. Tanpa WK untuk menahan barisan bawah, keluarga Grand Cherokee 2023 sekarang membutuhkan minimal $ 41.995 untuk masuk.

Lamborghini akhirnya pensiun Aventador setelah lebih dari satu dekade penjualan. Batch terakhir Aventador memiliki tanda LP780-4 Ultimee. Produksi supercar 769-hp edisi khusus ini dibatasi hingga total 600 unit (350 coupe dan 250 roadster). Semangat Aventador akan hidup dalam penerus yang akan jatuh tempo pada pertengahan dekade. Tidak seperti Aventador V-12 yang hanya berbahan bakar bensin, flagship Lamborghini berikutnya akan menggabungkan powertrain bensin-listrik.

Kami tahu sejak awal bahwa Lamborghini Countach tujuh angka adalah urusan satu tahun saja. Meskipun demikian, kami masih berduka atas kepergiannya. Dengan gaya yang dibuat dari Countach 1974-1990 ikonik Lamborghini dan dasar-dasar Aventador, Countach menggabungkan masa lalu, sekarang, dan masa depan Lamborghini. Yang terakhir ditandai dengan merangkul elektrifikasi merek. Meskipun mid-mount V-12 Countach yang perkasa berbagi banyak dengan unit di Aventador, itu menawarkan satu perbedaan utama: motor listrik kecil yang menarik daya dari superkapasitor, membantu Countach menurunkan total 802 tenaga kuda. Cari pengganti Aventador untuk menggabungkan sedikit teknologi serupa.

Generasi baru Lexus RX tiba untuk tahun 2023, tetapi rekan tiga baris SUV mewah ukuran sedang, RX L, ditinggalkan di dok pada akhir model tahun 2022. Beberapa kemungkinan akan melewatkan RX yang diperpanjang yang berbagi jarak sumbu roda dengan kerabat dua barisnya. Tempatnya di jajaran Lexus akan diisi oleh SUV tiga baris mendatang yang diperkirakan akan menyandang nama TX.

Mercedes-Benz menjatuhkan kelas A dari lini model 2023. Dengan harga dasar $35.000, A220 mengurangi jumlah awal dari CLA250 swoopier dan lebih bertenaga sebesar $4250. Mengingat kelas A dan kelas CLA pada dasarnya berbagi ruang yang sama di jajaran Benz, tidak sulit untuk memprediksi bahwa salah satu dari dua sedan Mercedes ini akan mendapatkan kapak. Meskipun kelas-A memiliki harga yang lebih terjangkau, penampilan kelas-CLA yang rendah hati memenangkan hari itu.

Nissan menurunkan SUV untuk tahun 2023, karena pembuat mobil Jepang tidak lagi menawarkan Rogue Sport dalam jajarannya. Diposisikan di antara Kicks yang lebih kecil dan Rogue yang lebih besar, Rogue Sport hidup dalam bayang-bayang teman-teman stabilnya yang lebih sukses. Analog Rogue Sport, Qashqai yang tidak dijual di Amerika, baru-baru ini didesain ulang, jadi ada kemungkinan Nissan akan berubah pikiran di masa depan dan membawa model generasi baru kembali ke pantai kita.

Ram ProMaster City menggantung sabuk perkakasnya untuk tahun 2023. Dengan runtuhnya ProMaster City, segmen van kecil berada di kaki terakhirnya di Amerika. Karena itu, kami berharap bahwa kepergian ProMaster City menandakan niat Ram untuk membawa pickup kompak atau menengah ke dalam lipatannya, la Ford dengan Maverick dan Ranger.

Toyota mengakhiri hampir 30 tahun Avalon berjalan dengan menghentikan sedan besar dari jajaran 2023-nya. Di tempat Avalon hadir 2023 Crown hybrid-only, sedan full-size yang lebih tinggi dengan atribut seperti SUV.

Passat Volkswagen selalu menjadi pemain kecil dibandingkan dengan Honda Accord dan Toyota Camry, yang pada satu titik menjual hampir setengah juta sedan per tahun. Tahun terlaris Passat, pada 2012, adalah 117.023 unit. Untuk merayakan finalnya, Volkswagen menawarkan Passat Limited Edition dengan referensi halus ke Chattanooga, Tennessee, tempat Passat dibangun selama dekade terakhir hidupnya.

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah