• Tue. Jul 23rd, 2024

Kursi Mobil Booster Terbaik untuk 2022, Teruji — Mobil dan Pengemudi

kursi mobil booster terbaik

Chicco/Evenflo/DionoMobil dan Sopir

Kami di sini di Mobil dan Sopir adalah ahli mobil yang diakui, dan pembaca kami memercayai kami untuk wawasan dan saran, tetapi satu hal hebat tentang menjadi seorang ahli adalah teman yang Anda dapatkan di sepanjang jalan. Jadi ketika tiba saatnya untuk mengevaluasi kursi mobil anak, kami senang bisa mengandalkan keahlian teman-teman kami di Good Housekeeping Institute (GHI) Tata graha yang baik, yang suka CD adalah publikasi Hearst, dan berbagi pengetahuan mereka dengan Anda.

Selama lebih dari 120 tahun, Tata graha yang baik telah menguji, mengevaluasi, dan menilai produk konsumen. GHI baru-baru ini memperbarui peringkat kursi mobilnya untuk tahun 2022, dan berikut adalah pilihannya untuk kursi booster mobil terbaik untuk anak-anak.

Kursi Mobil Booster Terbaik

Meskipun kursi mobil anak mereka mungkin sudah terlalu besar, itu tidak berarti aman untuk membiarkan anak Anda duduk di kursi belakang dulu. Saatnya booster. Kursi booster membantu menjaga anak-anak tetap aman dengan menyesuaikan kembali penempatan sabuk pengaman mereka ke tempat yang tepat daripada di perut dan leher mereka, yang dapat menyebabkan bahaya dalam kecelakaan. Kursi booster tersedia dalam berbagai gaya, warna, dan ukuran sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan kursi yang sesuai dengan gaya hidup dan kendaraan Anda.

Kumpulan kursi booster terbaik untuk mobil Anda ini didasarkan pada pilihan yang telah diuji di laboratorium, keahlian kategori, dan umpan balik konsumen di kehidupan nyata. Tata graha yang baik penguji dan editor menguji jalan selusin kursi mobil booster untuk mengevaluasi keamanan, kemudahan penggunaan, dan kesesuaian. Untuk menemukan kursi booster terbaik, Institut juga mempertimbangkan kemudahan pemasangan, penyesuaian sudut dan harness, kemudahan pembersihan, dimensi, dan bugar. Penguji kemudian menggunakan booster ini di berbagai kendaraan.

Di sini adalah Tata graha yang baikpilihan untuk Kursi Mobil Booster Terbaik. Mobil dan Sopir telah memparafrasekan temuan mereka untuk mencerminkan tujuan kami di sini.

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah

KURSI MOBIL BOOSTER KESELURUHAN TERBAIK

Diono

Monterey XT

lembar spesifikasi

Ukuran 17,5 x 22 x 27,2 Inci
Kisaran berat badan 40-120 pon
Kisaran ketinggian: 38–63 inci
Mode Highback ke penguat backless

KURSI MOBIL BOOSTER NILAI TERBAIK

Evenflo

Harness Olahraga Maestro

lembar spesifikasi

Ukuran 17x19x27,5 inci
Kisaran berat badan 22–50 pound sebagai kursi mobil harness, 50-110 pound sebagai booster
Kisaran ketinggian: 28–57 inci sebagai kursi mobil harness, 44-57 inci sebagai booster
Mode Booster punggung tinggi

KURSI MOBIL BOOSTER PALING NYAMAN

Chicco

KidFit 2-in-1

lembar spesifikasi

Ukuran 16,5×18,75×32,75 inci
Kisaran berat badan 40–110 pon
Kisaran ketinggian: 38–57 inci
Mode Highback ke backless

KURSI MOBIL BOOSTER TERBAIK DENGAN POSITIONER SEATBELT

UPPAbayi

Alta

lembar spesifikasi

Ukuran 20 x 19 x 25,5–33 inci
Kisaran berat badan 40–100 pon
Kisaran ketinggian: 38–57 inci
Mode Booster punggung tinggi

KURSI MOBIL BOOSTER BACKLESS TERBAIK

Graco

TurboBooster LX

lembar spesifikasi

Ukuran 15,5 x 17,5 x 8,64 inci
Kisaran berat badan 40–100 pon
Kisaran ketinggian: 43–57 inci
Mode Penguat tanpa punggung

KURSI MOBIL BOOSTER MEWAH TERBAIK

clek

Oobr

lembar spesifikasi

Ukuran 6x17x28 inci
Kisaran berat badan 40–100 pon
Kisaran ketinggian: Highback 38–57 inci, punggung 40-57 inci
Mode Highback ke penguat backless

KURSI MOBIL TIGA DALAM SATU BOOSTER TERBAIK

Graco

Transisi 3 in 1

lembar spesifikasi

Ukuran ‎19 x 17,4 x 26,5 inci
Kisaran berat badan Harness 22–65 pound, highback 40-100 pound, dan booster backless
Kisaran ketinggian: Harness hingga 49 inci, highback 43–57 inci, dan booster backless
Mode Memanfaatkan booster ke highback ke backless

KURSI MOBIL KONVERSI BOOSTER ALL-IN-ONE TERBAIK

Graco

4Pernah DLX 4 in 1

lembar spesifikasi

Ukuran ‎27 x 21 x 28 inci
Kisaran berat badan Harness menghadap ke belakang 4–40 pound, harness menghadap ke depan 22–65 pound, penguat highback 40–100 pound, penguat backless 40–120 pound
Kisaran ketinggian: Harness hingga 49 inci, booster 43–57 inci
Mode Mobil atap terbuka

KURSI MOBIL BOOSTER TERBAIK UNTUK ANAK BESAR

Britax

Tumbuh Bersama Anda ClickTight

lembar spesifikasi

Ukuran 26,5 x 17,75 x 25 inci
Kisaran berat badan Harness 25–65 pound, penguat 40–120 pound
Kisaran ketinggian: Harness 34–49 inci, penguat 44–63 inci
Mode Memanfaatkan penguat ke penguat highback

Bagaimana Good Housekeeping Institute Menguji Kursi Mobil Booster

Pro teknik dan pengasuhan The Good Housekeeping Institute menguji selusin kursi booster selama setahun terakhir menggunakan kombinasi pengujian di Lab dan di rumah dengan pengulas ahli dan konsumen. Kami melakukan tes untuk mengevaluasi kursi mobil berdasarkan kemudahan pemasangannya, persepsi kenyamanan anak, kemudahan memasukkan dan mengeluarkan anak-anak dari mobil, fitur-fitur canggih, penyesuaian harness, batas tinggi dan berat, stabilitas, dan banyak lagi. Tata graha yang baik bekerja dengan orang tua asli untuk menguji kursi booster dalam berbagai ukuran dan jenis kendaraan.

Apakah Anda Membutuhkan Kursi Booster?

Kursi booster melakukan pekerjaan yang baik dalam menyediakan cara yang aman bagi anak-anak yang lebih besar untuk berkendara di dalam mobil sebelum mereka siap untuk duduk langsung di kursi. Bergantung pada undang-undang kursi mobil negara bagian Anda, anak-anak mungkin diharuskan menggunakan kursi pengaman sampai mereka cukup besar untuk duduk di dalam mobil dengan sabuk pengaman terpasang di bagian tubuh yang tepat. Tidak seperti kursi mobil lainnya, kursi booster membantu memastikan bahwa sabuk pengaman diposisikan dengan benar pada anak Anda untuk memberikan keamanan tanpa melukai mereka.

Seorang anak mungkin siap untuk duduk di kursi belakang tanpa kursi booster setelah mereka cukup tinggi (biasanya 57 inci), cukup umur (minimal 8 tahun), dan sabuk pengaman diposisikan dengan benar di tubuh mereka. Tali bahu harus melewati bagian tengah bahu dan dada mereka (JANGAN PERNAH melewati leher atau wajah mereka), dan sabuk pangkuan harus melewati kaki bagian atas atau pinggul mereka. Jika mereka tidak memenuhi persyaratan ini, kursi booster akan diperlukan.

Periksa peraturan setempat Anda untuk memastikan anak Anda memenuhi persyaratan tinggi, berat, dan usia sebelum mentransisikannya dari booster.

Kursi Booster Highback vs. Backless

Booster punggung tinggi tempat duduk menawarkan dukungan bahu dan kepala yang mirip dengan kursi mobil. Alih-alih harness, mereka menggunakan sabuk pengaman kendaraan Anda untuk menjepit anak Anda. Booster dengan tepat memandu sabuk pengaman melintasi dada anak Anda dan melewati kaki mereka di bagian atas paha. Ketika anak Anda sudah cukup besar sehingga mereka tidak lagi membutuhkan penopang bahu, mereka mungkin sudah siap untuk a kursi booster backless. Banyak kursi booster bertransisi dari highback ke backless, yang biasanya berarti mereka memiliki rentang tinggi atau berat yang lebih besar dan dapat digunakan lebih lama.

Anda juga dapat membeli kursi mobil konversi, all-in-one yang beradaptasi menjadi satu-satunya kursi mobil yang Anda butuhkan untuk membeli anak Anda. Kursi konvertibel dapat digunakan sebagai kursi mobil bayi yang menghadap ke belakang, kemudian kursi mobil yang menghadap ke depan, dan terakhir sebagai kursi booster.

Apa yang Harus Diperhatikan Saat Berbelanja untuk Kursi Mobil Booster

  • Batas tinggi dan berat: Semua kursi booster dilengkapi dengan spesifikasi tinggi dan berat minimum dan maksimum. Untuk memastikan penempatan sabuk pengaman yang tepat dan keamanan yang optimal, pastikan anak Anda cocok dalam rentang tersebut.
  • Penyesuaian kursi: Untuk pengendaraan yang paling aman dan nyaman, cari kursi booster yang menawarkan penyesuaian ketinggian leher atau punggung. Beberapa model juga menampilkan penyesuaian lebar untuk menawarkan penyesuaian yang lebih sesuai.
  • Mudah dibersihkan: Terlepas dari usia, tumpahan terjadi. Untungnya, seperti banyak kursi mobil bayi dan mobil konvertibel, sebagian besar kursi booster menawarkan penutup dan bantalan kursi yang dapat dicuci dengan mesin yang dapat dilepas.
  • Desain: Banyak kursi tersedia dalam berbagai warna dan pola untuk dipilih, serta aksesori seperti tempat cangkir dan nampan makanan ringan yang memungkinkan mereka menyimpan barang-barang mereka di dekat.
  • Keselamatan: Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak informasi tentang kursi Anda, periksa peringkat keamanannya di IIHS.

Mengapa Mempercayai Kami?

Dengan gabungan 206 tahun pengalaman penerbitan otomotif, Mobil HearstMobil dan Sopir, Jalan & Lintasandan minggu otomatis—tahu mobil lebih baik daripada siapa pun. Gear Team berkomitmen untuk memberikan evaluasi yang jujur, pengujian langsung, dan ulasan produk yang didorong oleh pengetahuan dan pengalaman selama puluhan tahun. Kami mendapatkan hampir setiap produk, alat, dan perlengkapan yang kami tampilkan; kami mengevaluasi peralatan berdasarkan kemampuannya sendiri, dan mengatakan yang sebenarnya.

Jika kami tidak bisa mendapatkan peralatan kami, kami mengandalkan kebijaksanaan gabungan dari penulis dan editor kami, serta pakar otomotif yang kami percayai. Kami tidak akan pernah mengatakan sesuatu adalah “yang terbaik” jika kami tidak merekomendasikannya kepada teman kami atau membelinya sendiri, dan kami tidak akan mengklaim bahwa kami telah menguji sesuatu jika belum. Pelajari lebih lanjut tentang pengujian produk kami di sini.

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah