• Tue. Jul 23rd, 2024

Lamborghini Huracán Sterrato Test Mule Terlihat Terlihat Tinggi

Konten ini diimpor dari youtube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Sebuah bagal uji untuk Lamborghini Huracán Sterrato bergaya Safari yang akan datang telah terlihat untuk pertama kalinya meninggalkan pabrik perusahaan Sant’Agata di Italia.

Prototipe high-riding, terlihat oleh Varryx di YouTube, memberi kita tampilan nyata pertama di supercar pabrik-safari di luar materi promosi yang dirilis oleh Lamborghini sejauh ini. Selain ketinggian kendara yang lebih tinggi, kita juga bisa melihat fasia yang di-tweak, roof scoop, dan beberapa roof rack.

Meskipun sulit untuk mengetahuinya dari suara knalpot yang ditangkap dalam klip ini, kemungkinan besar Sterrato akan menggunakan versi mesin V-10 5.2 liter naturally aspirated milik Huracán yang dipasangkan dengan transmisi dual-clutch tujuh percepatan. Apakah itu akan memiliki penggerak roda belakang atau semua roda belum dikonfirmasi.

Huaracán Sterrato dimulai sebagai kendaraan konsep yang ditampilkan pada tahun 2019 sebelum diberi lampu hijau untuk produksi, mungkin berkat reaksi positif dan tekanan yang dihasilkan oleh mobil tersebut. Lamborghini merilis video pendek pada bulan Januari yang menunjukkan prototipe yang disamarkan — kemungkinan mobil yang sama yang Anda lihat di sini hari ini, melayang dan meluncur di tanah untuk menghidupkan hype.

Lamborghini diperkirakan akan menunjukkan produksi Huracán Sterrato pada bulan Desember.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.