• Wed. Jul 17th, 2024

Lineup Chevy Blazer EV 2024 Debut dengan SS, Superstar 557-HP

  • Chevrolet Blazer EV 2024 hadir dengan platform Ultium dan menampilkan penggerak roda depan, penggerak roda belakang, dan penggerak semua roda.
  • Trim kinerja SS menghasilkan 557 tenaga kuda dan torsi 648 pon-kaki, memungkinkannya mencapai 60 mph dalam waktu empat detik, menurut Chevy.
  • Chevy memperkirakan Blazer EV akan dapat melakukan perjalanan antara 247 dan 320 mil dengan biaya, dan harga akan mulai dari $ 44.995, dengan SS berdering di $ 65.995.

    Chevrolet Blazer telah menjadi pengubah bentuk sejak papan nama pertama kali muncul pada tahun 1969. Awalnya berukuran penuh, truk dua pintu yang disebut K5, Blazer bermigrasi ke gaya bodi SUV yang lebih kecil berdasarkan pickup S-10 di pertengahan 1980-an. Kemudian datanglah TrailBlazer ukuran sedang di awal tahun 2000-an, yang melahirkan model SS bertenaga LS V-8, sebelum gelar Blazer kembali dengan gaya crossover yang tajam pada tahun 2019. Sekarang Chevy mengubah namanya menjadi SUV listrik serba baru. , yang hadir untuk model tahun 2024 dengan jangkauan hingga 320 mil dan kebangkitan lencana SS pada model kinerja 557-hp.

    2024 Chevy Blazer EV LT.

    Chevrolet

    Blazer EV debut dengan empat trim—1LT, 2LT, RS, dan SS—dan serangkaian pilihan powertrain yang memusingkan. 1LT, 2LT, dan RS adalah model penggerak roda depan sebagai standar, dengan 1LT mampu menempuh jarak sekitar 247 mil dengan sekali pengisian daya. Penggerak semua roda adalah opsional pada 2LT dan RS, dan 2LT maksimal pada jangkauan 293 mil tergantung pada ukuran baterai. RS juga akan tersedia dalam konfigurasi penggerak roda belakang, dan dengan baterai dan drivetrain yang tepat RS akan mampu menempuh jarak hingga 320 mil.

    Blazer EV mengendarai platform Ultium General Motors dan tiga ukuran baterai akan ditawarkan, tetapi Chevy belum mengungkapkan seberapa besar paketnya. Chevy mengatakan bahwa ketika dicolokkan ke pengisi daya cepat DC, Blazer EV akan dapat mengisi daya hingga 190 kW, menambahkan jangkauan 78 mil dalam 10 menit.

    Chevy Blazer EV RS 2024

    Chevrolet

    Mode Berkendara Sporty

    Di bagian atas rentang, Blazer SS menjadi Chevy listrik pertama yang menyandang lencana Super Sport, dan memompa 557 tenaga kuda dan torsi 648 pon-kaki. Penggerak semua roda adalah standar pada SS, dan Chevy mengklaim crossover ini dapat mencapai 60 mph dalam waktu kurang dari empat detik dalam mode penggerak paling sporty — yang menyandang nama yang menarik perhatian Wide Open Watts, atau WOW. SS akan dilengkapi dengan rem depan Brembo dan, seperti semua EV Blazer, fitur suspensi depan dan belakang independen. Model paling sporty ini menawarkan kisaran perkiraan 290 mil.

    Setiap trim level mendapatkan fasia depan yang unik, dengan LT menampilkan gril warna bodi yang dikosongkan sementara RS menambahkan potongan gril hitam dan bilah lampu LED lebar penuh, bersama dengan side skirt yang sporty. SS mendapat topeng hitam yang lebih agresif dengan kolom strakes di bawah lampu depan dan juga mendapatkan atap hitam. LT menggunakan roda 19 inci, sedangkan RS ditingkatkan menjadi unit 21 inci dan SS memiliki fitur 22 inci. Bilah lampu LED yang ditemukan di RS dan SS, yang mencakup logo Chevy yang menyala, memainkan urutan pencahayaan saat pengemudi berjalan menuju atau menjauh dari mobil, serta menampilkan tingkat pengisian daya saat Blazer dicolokkan.

    Chevy Blazer EV SS 2024

    Chevrolet

    Bagian tengah di interior adalah layar sentuh 17,7 inci yang dipasangkan dengan kluster pengukur digital 11 inci. Desain dasbornya ramping dan futuristik dengan ventilasi udara seperti turbin, dan RS dan SS menambahkan roda kemudi bagian bawah datar, pencahayaan sekitar, dan banyak aksen merah. RS dan SS juga mendapatkan kursi depan berpemanas dan berventilasi, sedangkan kursi belakang berpemanas standar pada SS juga dapat dipilih pada RS. Kami kagum dengan desain yang tajam dalam waktu duduk kami yang singkat di kendaraan pra-produksi, tetapi kami menemukan ruang kepala di baris kedua sangat kurang.

    Blazer EV juga dilengkapi dengan teknologi, dengan pengereman darurat otomatis standar, bantuan penjaga lajur, deteksi dan pengereman pejalan kaki depan, dan pengereman otomatis mundur opsional dan Bantuan Taman Lanjutan. Sistem mengemudi jalan raya hands-free Super Cruise milik GM juga tersedia, dan aplikasi MyChevy akan memungkinkan pemilik memetakan rute untuk menemukan stasiun pengisian daya.

    Versi Mobil Polisi Datang

    Chevy juga mengatakan akan ada Blazer EV versi Police Pursuit Vehicle. Menggunakan SS sebagai basis, PPV akan dilengkapi dengan baterai terbesar dan akan ditawarkan dalam penggerak roda belakang atau motor ganda, dengan spesifikasi penggerak semua roda. PPV juga akan memiliki rem depan Brembo model SS dan interior yang didesain ulang untuk memenuhi kebutuhan petugas polisi.

    Blazer EV pertama yang tiba di lot dealer adalah 2LT dan RS, yang mulai dijual musim panas mendatang. 2LT akan mulai dari $ 47.595 dan RS pada $ 51.995, dengan SS datang kemudian pada tahun 2023 dengan harga yang diminta $ 65.995. Blazer EV termurah, 1LT, dan PPV akan muncul pada kuartal pertama tahun 2024, dengan 1LT mulai dari $44.995. Blazer EV akan diproduksi di pabrik yang sama di Ramos Arizpe, Meksiko, di mana Blazer bertenaga bensin saat ini dibuat, dan kedua Blazer akan hidup berdampingan di masa mendatang.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io