• Tue. Jul 23rd, 2024

Polestar 3 Seat Labels Mengumumkan Kredensial ‘Hijau’ EV

  • Dimulai dengan SUV Polestar 3 2024, perusahaan akan memperkenalkan label kursi untuk mempromosikan tujuan keberlanjutannya.
  • Polestar 3 akan menawarkan tiga bahan kursi, masing-masing dengan label yang merinci jejak karbonnya, persentase konten daur ulang dan terbarukan, dan sumbernya.
  • Polestar mengatakan bahwa label tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan transparansi tentang dampak iklimnya dan memberi informasi yang lebih baik kepada pelanggan.

Label itu penting. Mereka memberi tahu orang-orang tentang isi dari hal-hal yang tidak mereka ketahui. Tapi tahukah Anda bahwa beberapa mobil kini hadir dengan label juga? Polestar, anak perusahaan Volvo yang serba listrik yang sedang berkembang, telah memasang label keberlanjutan pada model sejak 2021. Sekarang, perusahaan telah mengungkapkan akan memperkenalkan label kursi yang lebih mempromosikan tujuan keberlanjutannya.

Ketika Polestar 3 2024 akhirnya memasuki produksi pada paruh kedua tahun 2023, bagian di kursi depan di bawah sandaran kepala akan mencantumkan detail tentang dampak iklim dari bahan yang digunakan. Pelanggan akan memiliki pilihan antara alternatif kulit yang disebut MicroTech (alias vinil) serta opsi kulit wol dan nappa yang keduanya disertifikasi bersumber dari peternakan yang memelihara hewan secara bertanggung jawab.

Label kursi mencakup informasi tentang jejak karbon, persentase konten daur ulang dan terbarukan, serta sumber bahan yang digunakan untuk pelapis. Saat ini, Polestar mengatakan hanya mengetahui jejak karbon dari kulit nappa, jadi hingga perusahaan dapat mengonfirmasi angka lainnya setelah produksi dimulai, gambar label jok akan berisi beberapa placeholder.

Polestar percaya bahwa labelnya tidak hanya memberi informasi yang lebih baik kepada pelanggan tentang apa yang mereka beli sehingga mereka dapat membuat keputusan yang terdidik, tetapi juga meningkatkan transparansi tentang janji dan kemajuan perusahaan terkait keberlanjutan. Contoh yang terakhir dapat dilihat dengan hatchback Polestar 2, yang telah melihat CO2e (setara karbon dioksida) berkurang 1,7 metrik ton antara dua model tahun pertamanya.

Seperti halnya Polestar 2, dan model yang akan datang seperti 3, label perusahaan memungkinkan pelacakan dampak iklimnya dan juga memberi tahu Anda seberapa berkelanjutan mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.