• Wed. Jul 17th, 2024

Porsche Menguji Prototipe 911 Bergaya Safari di Gunung Berapi di Chili

  • Porsche menguji dua prototipe 911 dengan suspensi yang didongkrak dan ban off-road di sisi gunung berapi.
  • Prototipe adalah versi modifikasi dari 911 Carrera 4S, yang memiliki penggerak semua roda dan 443 tenaga kuda.
  • Seiring dengan interior yang dilucuti dan gaya bergaya safari, prototipe mendaki gunung berapi dengan drivetrain yang disempurnakan dan winch yang praktis.

Ojo del Salado di Chili adalah gunung berapi tertinggi di dunia. Dengan lereng yang terbuat dari medan berbahaya dan area di mana suhu jauh di bawah titik beku, ini adalah tempat terakhir yang diharapkan siapa pun untuk melihat Porsche 911. Nah, lihat lagi, karena seperti yang ditunjukkan foto-foto ini, Porsche benar-benar membawa mobil sport ikoniknya ke tingkat yang lebih tinggi. dengan menguji sepasang prototipe 911 bergaya safari di sisi gunung berapi. Apakah mereka mengintip versi Dakar yang dikabarkan? Sepertinya seperti itu.

mengangkat prototipe porsche 911 yang diuji di gunung berapi

Porsche

Bukan Pengacara Anda 911

Jelas, dua prototipe yang terlibat dalam eksperimen liar ini bukanlah 911 biasa. Meskipun keduanya didasarkan pada 443-hp all-wheel-drive Carrera 4S, coupe generasi 992 telah banyak dimodifikasi. Porsche memang mempertahankan gearbox manual tujuh kecepatan asli mereka. Bravo! Di sisi lain, sisa mobil hampir tidak dapat dikenali dengan perubahan eksterior yang luas yang mencakup spatbor melebar, ban off-road gemuk, rak kargo atap, dan livery kustom. Salah satu skema warna yang terakhir adalah sama dengan mobil balap Porsche 963 LMDh dan yang lainnya menampilkan tema 911 yang dibuat oleh desainer Weissach.

mengangkat tampilan samping prototipe porsche 911

Porsche

Perangkat Keras Penskalaan Gunung Berapi

Dilengkapi dengan gandar portal tugas berat, prototipe 911 memiliki ground clearance setinggi 13,7 inci. Itu setengah inci lebih dari Ford Bronco Raptor. Porsche high-riding juga memiliki rasio gigi yang lebih rendah untuk meningkatkan kemampuan merangkak pada kecepatan rendah dan perbedaan penguncian manual untuk traksi maksimal. 911 juga memiliki pelindung bagian bawah bodi mobil yang terbuat dari serat sintetis tahan panas yang kuat. Kami tidak yakin apakah itu dapat melindungi dari lava, tetapi Ojo del Salado adalah gunung berapi yang tidak aktif — jadi kami diberi tahu.

prototipe porsche 911 pada ban off road besar

Porsche

interior prototipe porsche 911 off road

Porsche

Tidak jelas jenis suspensi apa yang digunakan prototipe 911, selain itu jelas bukan pengaturan stok. Ini menopang kuartet ban berukuran 12,2 inci, yang semuanya dihubungkan secara mekanis oleh perangkat yang disebut Porsche sebagai “konektor warp.” Kami diberitahu bahwa itu dirancang untuk mempertahankan traksi maksimum selama artikulasi roda yang ekstrem. Jika salah satu dari 911 yang diangkat macet (seperti yang terlihat di bawah), keduanya memiliki winch yang dipasang di depan untuk menariknya keluar.

mengangkat prototipe porsche 911 yang tersangkut di sisi gunung berapi

Porsche

Bagaimana Cuaca Di Atas Sana?

Tim yang menguji prototipe 911 Dakar-esque dipimpin oleh pecandu adrenalin, eh, petualang dan pembalap ketahanan Romain Dumas. Dia membawa mobil sport yang didongkrak setinggi 19.708 kaki. Suhu tidak hanya dikatakan sekitar -22 derajat Fahrenheit, tetapi udaranya setipis kertas. Perjalanan itu mencakup rintangan seperti lereng berbatu, ladang es, dan dinding salju. Anda tahu, hal-hal khas yang ditemui pengemudi 911. Namun, Porsche mengatakan Dumas dan timnya telah menyelesaikan misi mereka.

pengujian prototipe porsche 911 di sisi gunung berapi

Porsche

“Ini benar-benar momen yang tak terlupakan dan spesial di tempat yang indah sekaligus brutal,” kata Dumas. “Kurasa satu-satunya mesin di dunia yang lebih tinggi dari kita saat ini adalah pesawat!”

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.