• Wed. Jul 17th, 2024

Review, Harga, dan Speks Volkswagen Atlas 2023

Ringkasan

Tinggal di dalam kotak tidak terlalu buruk ketika kotak itu adalah SUV Atlas tiga baris Volkswagen yang luar biasa. Tidak seperti banyak orang lain di peleton mid-sizer tiga baris, Atlas memiliki kursi paling belakang yang cukup besar untuk menangani orang dewasa dengan nyaman. Atlas mendapatkan tenaga dari mesin empat silinder turbocharged 235-hp atau V-6 276-hp yang dapat menarik hingga 5.000 pound. Kedua powertrains dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan dapat dipesan dengan penggerak roda depan atau semua roda. Meskipun kami menemukan bahan interior sedikit lebih korporat daripada pesaing seperti Kia Telluride dan Mazda CX-9 yang lebih mewah, ruang interior Atlas yang luas membuatnya lebih praktis berkat ruang kargo yang lebih besar saat baris ketiga dilipat. Jika tempat duduk dan ruang kargo tidak sepenting gaya bagi Anda, Atlas Cross Sport, yang kami ulas secara terpisah, memberikan sentuhan sporty pada karton Jerman besar Volkswagen.

Apa yang Baru di 2023?

Volkswagen menyederhanakan level trim Atlas dan membuat perubahan kecil pada peralatan untuk tahun 2023. Atlas SE dasar memulai jajaran lima trim baru, karena Atlas S yang ditawarkan sebelumnya tidak lagi ada dalam menu. VW telah menambahkan kluster instrumen Digital Cockpit Pro 10,25 inci sebagai perlengkapan standar untuk semua trim di atas SE.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Kami akan merekomendasikan SE bertenaga V-6 dengan paket Teknologi. Mereka yang menginginkan penggerak semua roda 4Motion dapat menambahkannya seharga $ 1900. Contoh kami mencakup berbagai fitur, termasuk sistem infotainment layar sentuh 8,0 inci, cruise control adaptif, kontrol iklim tiga zona, dan start jarak jauh. Untuk itu, kami akan menambahkan kursi kapten baris kedua dan halangan derek yang membuka kapasitas penarik maksimum Atlas sebesar 5.000 pound.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Atlas hadir dengan salah satu dari dua mesin—empat silinder 235-hp atau V-6 276-hp. Keduanya berpasangan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan penggerak semua roda atau depan. V-6 terasa dan terdengar halus, tidak menimbulkan getaran ke dalam kabin. Padahal yang terakhir empat silinder dan V-6 model yang kami uji memiliki akselerasi biasa, di jalan, mereka jarang merasa kurang bertenaga. Meskipun tidak menyenangkan untuk dikendarai seperti Mazda CX-9, Atlas merespons input kemudi dengan patuh dan tidak pernah merasa canggung. Ini tersusun di jalan raya dan gesit di kota. Perjalanannya mulus, dan semua lubang terkeras diserap.

Kapasitas Towing dan Payload

Volkswagen menempatkan halangan trailer yang dipasang di pabrik pada setiap Atlas dengan V-6 276-hp. Model enam silinder memiliki kapasitas penarik maksimum 5.000 pound, sama seperti Toyota 4Runner dan Subaru Ascent. Kekuatan tarik Atlas turun menjadi 2000 pound untuk model empat silinder.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Peringkat ekonomi bahan bakar Atlas bukanlah terobosan untuk kelas pengangkut keluarga kotak besar ini, tetapi kinerja dunia nyatanya tidak jauh dari penghisap bahan bakar segmen ini. Model empat silinder adalah yang paling efisien dengan versi penggerak roda depan mencetak peringkat 21 mpg kota dan 25 mpg jalan raya. Model V-6 yang lebih haus dinilai di kota 18 mpg dan jalan raya 24 mpg dengan penggerak roda depan dan kota 16 mpg dan jalan raya 22 mpg dengan penggerak semua roda. Kami menjalankan kedua powertrain pada rute dunia nyata 75 mph kami, yang merupakan bagian dari rejimen pengujian ekstensif kami, dan V-6 Atlas menghasilkan 24 mpg; model empat silinder menghasilkan 27 mpg. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Atlas, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Ruang interior yang ramah keluarga, tata letak kontrol yang mudah, dan cupholder yang melimpah membuat Atlas menjadi pilihan praktis, bahkan di antara rival yang sangat praktis lainnya. Plus, kursi baris ketiga yang dapat menampung orang dewasa ukuran penuh dengan nyaman adalah kemenangan yang pasti. Desain interior Atlas tidak rumit dan bermanfaat—sempurna untuk keluarga tetapi kurang cocok untuk pakar gaya. Kabin harus menampung apa saja yang dapat diberikan oleh keluarga pinggiran kota, dan ada banyak tempat penyimpanan yang ditempatkan dengan cermat untuk menyimpan barang-barang kecil. Dalam pengujian bagasi kami, Atlas membuat kami terkesan dengan memasang empat koper jinjing di belakang baris ketiga dan 38 di belakang yang pertama, sama seperti Pilot Honda yang luar biasa.

Infotainment dan Konektivitas

Apa pun trim yang Anda pilih, Atlas terhubung dengan baik dan siap untuk menghibur. Antarmuka layar sentuhnya intuitif dan responsif seperti smartphone biasa. SE memiliki layar sentuh standar 6,5 inci dengan kemampuan Apple CarPlay dan Android Auto, sistem suara enam speaker, hotspot Wi-Fi, dan dua port USB. Dimulai pada trim SE dengan paket Teknologi, layar sentuh tumbuh menjadi 8,0 inci, kursi belakang berbagi tiga port USB, radio satelit SiriusXM 360L (diperlukan berlangganan) bergabung, dan ada pad pengisian daya telepon nirkabel.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Atlas hadir dengan sekumpulan standar dan opsional teknologi bantuan pengemudi. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Atlas, kunjungi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Peringatan tabrakan depan standar dan pengereman darurat otomatis
  • Pemantauan blind-spot standar dan peringatan lalu lintas belakang
  • Tersedia cruise control adaptif dengan teknologi stop-and-go

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Volkswagen memberikan garansi terbatas di atas rata-rata, tetapi cakupan powertrain-nya kurang dari sebagian besar pesaing. VW memang mempermanis kesepakatan dengan perawatan terjadwal gratis yang mirip dengan apa Toyota penawaran.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Pemeliharaan gratis ditanggung selama dua tahun atau 20.000 mil

spesifikasi

spesifikasi

Volkswagen Atlas 2021

JENIS KENDARAAN
mesin depan, penggerak depan atau semua roda, gerobak 7 penumpang, 4 pintu

HARGA DASAR
S, $32.565; SE, $35.915; V6 SE, $39.315; V6 SE R-Line, $40.715; V6 SEL, $43.315; SEL 4Motion, $43.415; V6 SEL R-Line, $40,015

MESIN
Turbocharged dan intercooler DOHC 16-katup 2.0-liter inline-4, 235 hp, 258 lb-ft; DOHC 24-katup V-6, 276 hp, 266 lb-ft

PENULARAN
Otomatis 8 kecepatan

UKURAN
Jarak sumbu roda: 117,3 inci
Panjang: 200,7 inci
Lebar: 78,3 inci
Tinggi: 70,1 inci
Volume penumpang: 155 kaki3
Volume kargo: 21 kaki3
Berat trotoar (CD perkiraan): 4300–4750 lb

PERTUNJUKAN (CD EST)
60 mph: 7,1–7,8 detik
-mil: 15,5–16.0 detik
Kecepatan tertinggi: 115 mph

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/kota/jalan raya: 18–22/16–21/22–24 mpg

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi