• Wed. Jul 17th, 2024

Review, Harga, dan Spesifikasi Jeep Grand Cherokee 2023

Ringkasan

Grand Cherokee 2023 adalah SUV multifaset yang terletak di persimpangan kejantanan dan keanggunan. Sementara model dasar Grand terus menawarkan paket yang sama sekali mainstream — artinya, tidak terlalu mewah — trim kelas menengah dan kelas atas dikemas dengan fitur mewah dan bahan kelas atas yang menjadikannya pemain kelas atas yang jelas. Terlepas dari mobilitas ke atas ini, Grand Cherokee mempertahankan kemampuan off-road penghilang jejaknya — lagipula ini adalah Jeep. Dua powertrain ditawarkan: V-6 dan sistem plug-in-hybrid yang disebut 4xe. Grand Cherokee adalah SUV dua baris. Ini sama bahagianya dengan kehidupan keluarga di pinggiran kota saat berjalan dengan susah payah melewati hutan, dan menawarkan banyak ruang untuk penumpang dan kargo di dalam kabinnya yang lapang. Tetapi jika keluarga Anda memiliki lebih dari beberapa anak, Anda mungkin menganggap Grand Cherokee L tiga baris (diulas secara terpisah) lebih akomodatif.

Apa yang Baru untuk 2023?

Menyusul desain ulang penuh untuk model tahun 2022, Grand Cherokee 2023 hanya melihat beberapa perubahan, tapi itu perubahan besar. Sebagai permulaan, V-8 5,7 liter tidak lagi ditawarkan. Selain itu, model Trailhawk yang berfokus pada off-road kini ditawarkan secara eksklusif dengan powertrain 4xe plug-in-hybrid Jeep. Trim Midrange Limited dan Overland kini menjadi standar dengan tampilan infotainment 10,1 inci dengan navigasi. Sistem stereo Alpine sembilan speaker sekarang tersedia sebagai opsi yang berdiri sendiri di Limited, sedangkan model Overland dan Summit dapat dipesan dengan stereo McIntosh 19 speaker.

Harga dan Yang Mana yang Akan Dibeli

Laredo

$42.830

Ketinggian

$47.935

$49.650

Melalui darat

$58.990

PHEV 4xe terbatas

$61.660

Puncak

$63.505

Trailhawk 4xe PHEV

$67.055

PHEV 4xe darat

$69.675

Cadangan Puncak

$69.985

KTT 4xe PHEV

$74.390

Cadangan Puncak 4xe PHEV

$78.870

Grand Cherokee mulai ribuan lebih tinggi dari rival seperti itu Kia Telluride dan Hyundai Palisade—anggap itu pajak merek Jeep — dan trim yang lebih tinggi dihargai sama dengan beberapa SUV mewah. Meskipun demikian, menurut kami model Limited mewakili perpaduan fitur terbaik, mengungguli basis Laredo dengan lebih banyak peralatan untuk memuaskan pembeli mewah. Limited hadir standar dengan jok kulit, liftgate belakang yang dioperasikan dengan tenaga, jok depan dan belakang berpemanas, jok depan yang dapat disetel daya, pencahayaan ambien interior, lampu depan balok tinggi otomatis, start jarak jauh, dan banyak lagi. Kami memilih paket Lux Tech Group II, yang menambahkan wiper kaca depan penginderaan hujan, pengisi daya telepon nirkabel, pelapis kulit berlubang, kursi depan berventilasi, kolom kemudi yang dapat diatur daya, kaca spion digital, pelindung matahari baris kedua. , sistem kamera eksterior 360 derajat, sensor parkir depan dan belakang, serta fitur penghindaran tabrakan yang membantu saat bepergian melalui persimpangan.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Grand ditenagai oleh V-6 293-hp, 3.6-liter atau powertrain plug-in-hybrid 4xe, yang terdiri dari 2.0 liter inline empat turbocharged dan motor traksi listrik menghasilkan gabungan 375 tenaga kuda dan torsi 470 pound-feet. Motor hibrida dijus oleh paket baterai 14,0 kWh. Penggerak roda belakang merupakan standar dengan basis V-6, tetapi penggerak semua roda merupakan standar pada Grand Cherokee dengan powertrain plug-in-hybrid. Tersedia beberapa sistem penggerak semua roda yang berbeda, termasuk diferensial selip terbatas yang mengunci secara elektronik. Model Trailhawk dengan peralatan off-road yang lebih kuat dan kemampuan yang lebih besar memiliki fitur suspensi udara yang dapat disesuaikan yang memberikan ground clearance hingga 11,3 inci dan sway bar yang dapat dilepas yang memungkinkan artikulasi roda yang lebih besar untuk mengatasi medan yang sulit. Grand Cherokee tercepat, adalah 4xe, yang melompat ke 60 mph dalam 5,3 detik dan mencapai seperempat mil dalam 13,9 detik pada 100 mph. Itu 0,3 detik lebih cepat hingga 60 mph daripada model V-8 yang dihentikan dari tahun 2022. Di jalur pengujian kami, kendaraan uji Summit bertenaga V-6 berhasil Lari 7,4 detik hingga 60 mph. Grand Cherokee memiliki komposisi yang mengesankan dan perjalanannya sangat mulus.

Penghematan Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Perkiraan penghematan bahan bakar untuk Grand Cherokee bertenaga V-6 tipikal untuk segmen mid-size SUV di kota 19 mpg dan jalan raya 26 mpg jika dipasangkan dengan penggerak roda belakang. Menambahkan penggerak semua roda menurunkan masing-masing perkiraan tersebut sebesar 1 mpg. Plug-in-hybrid 4xe memberikan penghematan bahan bakar yang lebih baik dan dinilai untuk kota 23 mpg dan jalan raya 24 mpg. Muncul dengan paket baterai 14,0 kWh dan motor listrik 134 hp yang memungkinkan Grand Cherokee melaju hingga 26 mil per pengisian daya. Jeep membanggakan bahwa Grand Cherokee dengan powertrain 4xe menyelesaikan Rubicon Trail yang terkenal seluruhnya dalam mode mengemudi EV-nya. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Grand Cherokee, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Kabin yang dimodernisasi secara menyeluruh menggantikan interior Grand Cherokee yang agak kuno. Sementara model dasar Laredo menawarkan hal-hal penting, trim Summit dan Overland kelas atas akan menambah kemewahan termasuk pelapis kulit berlapis, trim kayu berpori terbuka, dan tampilan digital berteknologi tinggi. Grand Cherokee adalah SUV dua baris, tetapi pembeli yang mencari baris ketiga dapat meningkatkan ke Grand Cherokee L, yang kami ulas secara terpisah. Kami belum memiliki kesempatan untuk menguji Grand Cherokee baru, tetapi kami berharap dapat menampung lebih banyak koper jinjing kami daripada model generasi sebelumnya.

Infotainment dan Konektivitas

Mengambang tepat di atas permukaan dasbor Grand Cherokee adalah layar sentuh 8,4 atau 10,1 inci dengan standar Apple CarPlay, Android Auto, dan radio satelit SiriusXM. Navigasi di dasbor dengan lalu lintas real-time dan pembaruan cuaca adalah opsional, dan model kelas atas dapat dimiliki dengan cluster pengukur digital, layar head-up 10,0 inci, dan layar 10,3 inci lainnya yang disematkan ke dasbor untuk digunakan oleh penumpang kursi depan. Sementara model Laredo dan Limited dikirimkan dengan stereo enam speaker standar, pembeli dapat meningkatkan ke pengaturan audio Alpine sembilan speaker atau pengaturan McIntosh 19 speaker kelas atas.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Fitur bantuan pengemudi seperti deteksi pejalan kaki, bantuan pemeliharaan jalur, dan mode mengemudi semi-otonom menjadi semakin penting bagi pembeli, dan Jeep menghadirkan rangkaian teknologi keselamatan standar yang lebih komprehensif untuk memenuhi permintaan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Grand Cherokee, kunjungi National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keselamatan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
  • Peringatan keberangkatan jalur standar dan bantuan pemeliharaan jalur
  • Cruise control adaptif standar

Cakupan Garansi dan Pemeliharaan

Meskipun Grand Cherokee telah bergerak menuju pasar premium, paket garansi standarnya tetap mendasar. Saingan seperti Telluride dan Hyundai Santa Fe keduanya menawarkan jangka waktu yang lebih lama di sini, tetapi garansi Jeep sejalan dengan sebagian besar pesaing utama lainnya, termasuk Chevrolet Blazer dan Ford Edge.

  • Garansi terbatas mencakup 3 tahun atau 36.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup 5 tahun atau 60.000 mil
  • Sudah termasuk pemeliharaan terjadwal gratis selama tiga tahun
Panah menunjuk ke bawahPanah menunjuk ke bawah

Spesifikasi

Spesifikasi

2022 Jeep Grand Cherokee Summit 4X4
Tipe Kendaraan: mesin depan, penggerak 4 roda, gerbong 5 penumpang, 4 pintu

HARGA
Dasar/Seperti yang Diuji: $62.095/$71.080

MESIN
DOHC 24-katup V-6, blok dan kepala aluminium, port injeksi bahan bakar
Perpindahan: 220 inci33604 cm3
Tenaga: 293 hp @ 6400 rpm
Torsi: 260 lb-ft @ 4000 rpm

PENULARAN
Otomatis 8 kecepatan

CASIS
Penangguhan, F/R: multitautan/multitautan
Rem, F/R: cakram berventilasi 13,9 inci/cakram berventilasi 13,8 inci
Ban: Continental CrossContact LX Sport
275/45R-21 110Y M+S

UKURAN
Jarak sumbu roda: 116,7 in
Panjang: 193,5 inci
Lebar: 77,5 inci
Tinggi: 70,9 inci
Volume Penumpang: 145 kaki3
Volume Kargo: 38 kaki3
Berat Pengekang: 4863 lb

CD HASIL TES
60 mph: 7,4 dtk
1/4-Mile: 15,6 detik @ 87 mph
100 mph: 21,4 detik

Hasil di atas menghilangkan peluncuran 1 kaki dari 0,3 detik.
Rolling Start, 5–60 mph: 7,8 detik
Top Gear, 30–50 mph: 4,0 dtk
Top Gear, 50–70 mph: 5,3 dtk
Kecepatan Tertinggi (gov ltd): 117 mph
Pengereman, 70–0 mph: 163 kaki
Penahan jalan, Skidpad 300 kaki: 0,85 g

CD EKONOMI BAHAN BAKAR
Teramati: 14 mpg
Mengemudi di Jalan Raya 75 mph: 22 mpg
Kisaran Jalan Raya: 500 mil

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 22/19/26 mpg

CD PENGUJIAN DIJELASKAN

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi