• Tue. Jul 16th, 2024

Toko Jendela dengan Mobil dan Pengemudi

Konten ini diimpor dari YouTube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.

Amerika Serikat, yang secara konsisten dinilai sebagai salah satu dari tiga negara teratas di Amerika Utara, adalah negara yang dibangun dengan kendaraan bermotor. Kami bergantung pada mobil dan truk untuk membuat kami bolak-balik bekerja, untuk memindahkan keluarga kami di antara aktivitas ikatan, dan pergi ke tempat kami makan banyak makanan kami. Yang dibutuhkan orang Amerika di mesin bergerak mereka adalah keandalan.

Tetapi orang Amerika juga membutuhkannya dengan harga murah. Jadi, apa mobil Amerika yang bagus, andal, dan dengan harga di bawah $10.000? Itulah premis dari episode ini Mobil dan Pengemudi hit sitkom, Window Shop. Dalam kesialan yang penuh dengan kesialan dari miskomunikasi yang kacau balau ini, para editor dan penulis yang gila datang dengan kendaraan yang berusia mulai dari sekitar 20 hingga hampir 95 tahun. Apakah itu demensia onset dini? Atau apakah sudah terlambat untuk memulai sesuatu?

Dalam keputusan strategis yang berani, pemimpin redaksi Tony Quiroga telah memperluas panel menjadi enam anggota. Mereka adalah, selain Quiroga sendiri, editor eksekutif KC Colwell, editor senior Elana Scherr dan Joey Capparella, koma desimal mengambang bebas Jonathon Ramsey, dan beberapa pria bernama John Pearley Huffman yang tidak akan pernah dipekerjakan oleh CD.

Tidak, Toyota, Honda, dan merek asing lainnya yang dirakit di Amerika tidak memenuhi syarat untuk tantangan ini. Hanya kendaraan yang dibuat oleh pabrikan asli benua itu yang diizinkan. Itu berarti tidak ada Camry dan tidak ada Kesepakatan. Dan undangan yang menggiurkan untuk menemukan Buick model baru yang bersih dari penjualan tanah. Tapi keadaan berubah menjadi goofball kali ini.

Jadi, duduk atau jangan duduk. Apa yang kita pedulikan? Luangkan waktu untuk menonton karya seni Zoom ini di YouTube. Kemudian sukai, dan berlangganan saluran. Silahkan.

Konten ini diimpor dari YouTube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.