• Tue. Jul 16th, 2024

Truk Super Duty Ford 2023 Tampil Tangguh, Pilihan Mesin Baru

  • Terungkap malam ini, truk pickup Ford Super Duty 2023 telah didesain ulang dan mendapat manfaat dari gaya eksterior dan interior yang diperbarui.
  • Super Duty sekarang menawarkan teknologi seperti generator onboard, bantuan trailer baru, tampilan head-up, dan akses ke jaringan nirkabel 5G.
  • Jajaran produk heavy-duty Ford juga menambahkan powertrain baru dan lebih baik, termasuk V-8 6.8 liter bensin standar baru dan diesel Power Stroke yang ditingkatkan.

Ford Super Duty 2023 didesain ulang dengan elemen gaya baru, powertrain yang diperbarui, dan teknologi baru. Sementara F-250, F-350, dan F-450 masih merupakan pekerja keras tugas berat, Ford meningkatkannya dengan fitur-fitur yang ditujukan untuk membawa truk ke tingkat kemampuan dan fungsionalitas yang lebih tinggi. Mereka akan bersaing, seperti biasa, melawan model Chevrolet Silverado HD dan Ram HD yang juga menyegarkan sepanjang tahun ini.

Mug Baru, Interior Lebih Bagus

Jajaran Super Duty 2023 diluncurkan dengan tujuh desain gril yang berbeda, yang bervariasi di antara level trim dan paket penampilan yang tersedia. Pembaruan visual yang paling menonjol adalah elemen pencahayaan berbentuk C truk. Semua model sekarang dapat dilengkapi dengan lampu depan LED juga. Penambahan ventilasi sisi panjang dikatakan meningkatkan aerodinamis truk. Truk Super Duty juga dapat didandani dengan paket desain baru yang menawarkan kombinasi trim, pelek, dan cat yang unik. Paket Off-Road XL yang baru secara khusus mencakup ban semua medan 33 inci, pelat selip, diff belakang penguncian elektronik, dan banyak lagi dan hanya tersedia pada poros belakang tunggal, penggerak empat roda F-250 dan F -350.

tugas super ford 2023

Di dalam Lariat F-350.

Mengarungi

Di dalam, truk Super Duty menerima sistem infotainment layar sentuh 8,0 inci yang merupakan standar mulai dari model XL. Tingkat trim yang lebih tinggi dilengkapi dengan unit 12,0 inci. Audiophiles dapat memilih dari sistem suara B&O 8-speaker 640-watt atau pengaturan B&O 18-speaker 1080-watt yang lebih bertenaga. Fitur interior lain yang diinginkan yang tersedia termasuk cluster pengukur digital 12,0 inci yang dapat dikonfigurasi, bantalan pengisian nirkabel, dan slot di konsol tengah yang dirancang untuk menahan meja tegak. Mereka yang ingin bersantai akan menghargai Kursi Max Recline opsional Super Duty yang terlipat hampir rata dan menggabungkan bantalan yang lebih rendah yang naik untuk menciptakan posisi yang lebih nyaman.

Opsi Powertrain yang Diperbarui

Untuk tahun 2023, mesin standar pada Super Duty adalah V-8 6,8 liter berbahan bakar gas baru. Ini berpasangan dengan transmisi otomatis 10-percepatan seperti semua mesin lain yang tersedia. Juga seperti semua mesin lainnya, Ford tidak mengatakan berapa banyak tenaga kuda atau torsi yang mereka hasilkan, tetapi kami berharap mereka memenuhi atau mengalahkan keluaran mereka sebelumnya. Itu termasuk mesin V-8 7,3 liter berbahan bakar gas, yang menerima penyetelan yang direvisi dan asupan udara yang ditingkatkan. Power Stroke diesel 6.7 liter V-8 tetap menjadi andalan dari jajaran Super Duty, dan ada versi keluaran tinggi baru dengan penyetelan yang diperbarui, turbocharger unik, dan manifold buang yang direvisi. Ford memperkirakan peningkatan tersebut akan menjadikannya truk diesel paling bertenaga di kelasnya. Juga baru untuk tahun 2023, semua model yang dimulai dengan XLT datang standar dengan penggerak empat roda.

tugas super ford 2023Lihat Foto

LR: F-250 Tremor, F-350 Terbatas, F-350 Lariat, XL STX.

Mengarungi

Raksasa Teknologi

Mungkin pembaruan yang paling menonjol untuk truk Super Duty 2023 adalah segudang fitur baru yang berfokus pada teknologi. Ini adalah pertama kalinya mereka tersedia dengan koneksi nirkabel 5G yang membantu sistem infotainment bekerja lebih cepat, dan menerima pembaruan over-the-air dan memungkinkan hingga 10 perangkat terhubung ke hotspot Wi-Fi. Plus, Ford membuat truk terkuatnya tersedia dengan generator onboard 2.0-kW (alias ProPower Onboard). Super Duty juga dapat dilengkapi dengan tampilan head-up untuk pertama kalinya, dan ada juga fitur bantuan pengemudi baru. Daftar ini mencakup cruise control adaptif dengan fungsi stop-and-go serta bantuan lane-centering. Penambahan pengereman darurat depan dan belakang membantu mencegah pickup raksasa bertabrakan dengan objek pada kecepatan rendah.

Dalam hal penarik, Ford Super Duty tidak hanya siap untuk menarik beban besar, tetapi sekarang ia menawarkan bantuan berteknologi tinggi yang membuat pekerjaan lebih mudah. Pengenalan timbangan onboard memberi pengguna perkiraan berat kargo untuk memastikan mereka tidak melebihi muatan truk. Fitur ini juga membantu memandu orang tentang cara mendistribusikan bobot lidah trailer secara merata. Seiring dengan monitor blind-spot untuk penarik roda lima dan gooseneck, Super Duty sekarang tersedia dengan sistem kamera 360 derajat yang dirancang khusus untuk trailer.

Fitur baru lainnya yang keren adalah navigasi yang menunjukkan rute yang paling mengakomodasi dimensi dan berat khusus trailer untuk membantu pengemudi menghindari sakit kepala. Siapa pun yang telah mencadangkan dengan bak truk ke bawah tidak diragukan lagi meratapi fakta bahwa kamera cadangan tradisional menjadi tidak berguna. Ford mengatasinya dengan menambahkan kamera di bagian atas bak truk. Ini, bersama dengan sensor parkir terintegrasi, dimaksudkan untuk membuat tindakan memundurkan dengan bak truk ke bawah lebih mudah dari sebelumnya.

Ford belum merilis harga untuk jajaran Super Duty 2023. Namun, perusahaan mengatakan akan merilis angka-angka itu lebih dekat dengan waktu truk memasuki produksi, yang seharusnya sekitar awal tahun depan.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.