• Tue. Jul 16th, 2024

2024 Maserati GranTurismo Mengambil Desain dan V-6 dari MC20

  • Terungkap tanpa kamuflase, Maserati GranTurismo ini adalah pewaris grand tourers pascaperang yang membangun reputasi road-car Maserati.
  • Sementara EV bertenaga baterai yang disebut GranTurismo Folgore sedang dipersiapkan, versi ini mengeluarkan V-6 twin-turbo dari MC20 mid-engine.
  • Livery di sini memberi penghormatan kepada mobil jalan raya pertama Maserati, 1947 A6 1500.

MC20 Maserati menghasilkan kegembiraan yang nyata ketika memecahkan penutup, menjanjikan pengalaman supercar yang ringan dan ringan. Itu adalah angin segar, dan membawa vitalitas baru bagi merek. Sekarang 621-hp 3.0-liter V-6 menemukan jalannya ke upaya yang lebih tradisional dari perusahaan dengan lencana trisula tiga cabang di depan: set coupe dua pintu untuk perjalanan jarak jauh.

maserati granturismo

maserati

Seperti yang disuarakan oleh 75th-decals anniversary pada GranTurismo hari ini terungkap, Maserati telah berada di game ini sejak lama. Mobil jalan pertama perusahaan tiba tepat setelah Perang Dunia II; Secara khusus, Maserati menyebut A6 1500 tahun 1947 sebagai nenek moyang langsung dari mobil baru ini.

Seri mobil A6 dibuat oleh orang-orang seperti Pininfarina dan Zagato, dan mereka adalah mesin yang menakjubkan. Favorit abadi di halaman di Pebble Beach, A6s mengatur resep untuk coupe Italia yang elegan, kap panjang dengan lembaran logam melengkung yang anggun.

maserati granturismo

maserati

Gaya GranTurismo melakukan pekerjaan yang baik untuk mengingat kembali kejayaan masa lalu. Itu tidak berlebihan, dan tentu saja akan menjadi transportasi yang tepat untuk membawa Anda ke Monterey untuk menatap kakek-nenek mobil ini dengan penuh penghargaan.

MC20 V-6

Berita besar adalah konfirmasi bahwa mesin MC20 akan menjadi pilihan mesin pembakaran untuk coupe ini. Maserati telah mengkonfirmasi versi baterai penuh yang disebut GranTurismo Folgore sedang dalam perjalanan, dilengkapi dengan tiga motor yang menghasilkan 1200 hp yang mengejutkan. V-6 MC20 menghasilkan sedikit lebih dari setengah tenaga kuda itu tetapi tentu saja harus cukup hidup dipasang di depan di GranTurismo bermesin pembakaran ini.

Beberapa karyawan Maserati akan mengetahuinya, karena perusahaan telah menguji GranTurismo di jalan sebelum pengungkapan resminya. Ini diatur untuk tiba sebagai model 2024, dan ini mungkin hore terakhir untuk coupe Maserati bertenaga pembakaran sejak 2030 adalah tujuan yang dinyatakan untuk tenaga listrik penuh di seluruh rentang. Jika Anda menyukai Maserati Anda yang setia pada aslinya, GranTurismo kemungkinan akan menjadi yang terakhir dari jenisnya.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.