• Tue. Jul 16th, 2024

25 Mobil, Truk, dan SUV Terlaris Tahun 2022 (Sejauh Ini)

Mobil dan Sopir

Mengikuti penjualan mobil pada tahun 2022 membutuhkan pengelolaan ekspektasi yang cermat. Karena masalah rantai pasokan terus memengaruhi inventaris dealer, sulit bagi mereka yang ada di pasar untuk menemukan kendaraan baru untuk dibeli—apalagi dengan harga yang wajar. Jadi tidak mengherankan jika banyak pembuat mobil melaporkan penurunan penjualan dibandingkan dengan tahun lalu. Namun, beberapa model berhasil menerobos kekacauan. Berikut adalah daftar 25 mobil, SUV, dan truk terlaris kami selama tiga kuartal pertama tahun ini. Kami akan memperbarui daftar ini setiap tiga bulan karena lebih banyak angka penjualan yang dirilis.

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah

25. Honda Civic (96.286 unit terjual)

Seperti banyak mobil lain dalam daftar ini, Civic menderita masalah pasokan yang berkontribusi pada penurunan penjualan 56 persen hingga tiga kuartal pertama tahun ini. Itu terlepas dari kenyataan bahwa sedan dan hatchback Civic didesain ulang untuk model tahun 2022.

Baca selengkapnya

24. Subaru Outback (105.404 unit terjual)

Outback telah menjual lebih banyak unit tahun ini daripada Forester, tetapi Crosstrek telah melampauinya untuk menjadi Subaru terlaris. Penjualan turun 14 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca selengkapnya

23. Nissan Altima (106.122 unit terjual)

Dengan penjualan naik 41 persen selama tiga kuartal pertama, sedan ukuran menengah Altima mengalahkan sedan kompak Sentra dengan selisih yang lebar. Penjualan Sentra turun 43 persen.

Baca selengkapnya

22. Ford Escape (109.311 unit terjual)

Penjualan Ford Escape turun 2 persen dibandingkan dengan tiga kuartal pertama tahun lalu, dan sebaiknya diwaspadai, karena Bronco Sport yang lebih khas mengejar dalam hal penjualan. “Baby Bronco” terjual hampir 80.000 unit sepanjang tahun ini.

Baca selengkapnya

21. Honda Accord (110.463 unit terjual)

Accord adalah favorit abadi kami, meskipun penjualan turun 30 persen dibandingkan dengan tahun lalu. Tidak lagi berburu dengan Toyota Camry untuk non-SUV terlaris di negara ini, tetapi kami masih akan memilihnya daripada Toyota yang populer.

Baca selengkapnya

20. Subaru Crosstrek (115.344 unit terjual)

Dengan penjualan naik 14 persen dibandingkan tahun lalu, Crosstrek sekarang menjadi model terlaris di jajaran Subaru. Ini menggunakan formula yang sama dengan model Outback Sport lama: ini secara efektif merupakan versi hatchback Impreza yang terangkat dengan penutup bodi ekstra dan rak atap yang bagus. Ada model yang didesain ulang untuk model tahun 2024.

Baca selengkapnya

19. Mazda CX-5 (115.949 unit terjual)

Penjualan Mazda meningkat di awal tahun, tetapi belakangan ini banyak hal yang melambat. CX-5, yang baru diperbarui untuk model tahun 2022, masih memimpin, meskipun penjualannya turun 16 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca selengkapnya

18. Hyundai Tucson (125.625 unit terjual)

Tidak mengherankan bahwa Tucson adalah perwakilan Hyundai dalam daftar buku terlaris ini. Tidak hanya didesain ulang untuk tahun 2022, ia juga bersaing di segmen crossover kompak yang populer, dan penjualan naik sekitar 8 persen dari waktu ini tahun lalu.

Baca selengkapnya

17. Nissan Rogue (130.135 unit terjual)

Penjualan Nissan Rogue turun 45 persen dibandingkan kali ini tahun lalu, yang berarti tertinggal dari banyak pesaing compact-crossover lainnya dalam daftar ini. Dan ini terlepas dari fakta bahwa Nissan menggabungkan angka penjualan untuk Rogue standar dan Rogue Sport yang lebih kecil.

Baca selengkapnya

16. Tesla Model 3 (138.100 unit terjual, diperkirakan)

Model 3 dan Model Y membuat sebagian besar pengiriman Tesla sepanjang tiga kuartal pertama tahun ini. Tetapi karena Tesla tidak merinci angka penjualan AS dari angka globalnya, kami menggunakan Berita Otomotif perkiraan penjualan.

Baca selengkapnya

15. Jeep Wrangler (147.156 unit terjual)

Wrangler untuk Jeep seperti 501 untuk Levi’s, tapi itu bukan model terlaris merek tersebut. Grand Cherokee telah jauh melampaui 4×4 ikonoklastik ini akhir-akhir ini, dan kami bertanya-tanya berapa banyak 86.387 unit Ford Bronco yang terjual dalam tiga kuartal pertama tahun ini mempengaruhi penurunan 11 persen Wrangler dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca selengkapnya

14. Ford Explorer (156.243 unit terjual)

Explorer tidak mengikuti pesaing SUV ukuran menengah akhir-akhir ini, dengan penjualan turun 3 persen dibandingkan dengan tahun lalu. Sementara itu, Jeep Grand Cherokee dan Toyota Highlander, keduanya sekarang ditemukan lebih tinggi dalam daftar ini.

Baca selengkapnya

13. Tesla Model Y (162.000 unit terjual, diperkirakan)

Teslas tidak murah atau mudah didapat akhir-akhir ini, tetapi Model Y masih menemukan jalannya ke banyak jalan masuk Amerika. Berita Otomotif memperkirakan bahwa pembuat mobil EV mengirimkan 162.000 dalam tiga kuartal pertama tahun 2022.

Baca selengkapnya

12. Chevy Equinox (163.324 unit terjual)

Equinox sekarang duduk di tempat ketiga dalam perlombaan penjualan compact-crossover mainstream hingga tiga kuartal pertama tahun 2022. Penjualan naik 8 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca selengkapnya

11. Toyota Highlander (164.451 unit terjual)

Toyota Highlander telah naik peringkat penjualan tahun ini, bahkan masuk 10 besar terlaris pada satu titik, tetapi kuartal ketiga lemah. Penjualan sekarang turun 21 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca selengkapnya

10. GMC Sierra (169.107 unit terjual)

Kembaran kelas atas Chevy Silverado ini masuk ke dalam 10 kendaraan terlaris selama tiga kuartal pertama tahun ini. Ini termasuk model tugas berat dan Sierra 1500 tugas ringan.

Baca selengkapnya

9. Toyota Corolla (171.556 unit terjual)

Toyota Corolla identik dengan efisiensi bahan bakar, keandalan, dan keterjangkauan, tetapi popularitasnya sedang menurun. Penjualan turun 21 persen dibandingkan dengan tahun lalu. Hatchback panas GR Corolla 300-hp yang baru saja memulai debutnya tentu saja menarik, tetapi tidak akan pernah dapat meningkatkan volume Corolla secara signifikan karena status niche-nya.

Baca selengkapnya

8. Jeep Grand Cherokee (172.545 unit terjual)

Mirip dengan Highlander, kami tidak terbiasa melihat SUV mid-size Jeep setinggi ini dalam daftar buku terlaris. Baik model L tiga baris dan model dua baris baru sekarang dijual; setelah paruh pertama yang kuat, jumlah GC sekarang turun 9 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca selengkapnya

7. Toyota Tacoma (175.872 unit terjual)

Toyota masih menguasai pikap ukuran menengah dalam hal penjualan, mengalahkan Ford Ranger dan Chevy Colorado. Tapi Tacoma memang turun 12 persen dibandingkan dengan kali ini tahun lalu.

Baca selengkapnya

6. Honda CR-V (178.687 unit terjual)

Honda CR-V 2023 yang baru akan segera dijual, tetapi model yang keluar masih bertahan, mempertahankan tempat dalam 10 buku terlaris. Penjualannya turun 38 persen dibandingkan saat ini tahun lalu, tapi mungkin model baru bisa membantu membalikkan itu.

Baca selengkapnya

5. Toyota Camry (214.403 unit terjual)

Meskipun SUV sebagian besar telah mengambil alih daftar ini, Toyota Camry tetap menjadi kendaraan terlaris yang bukan SUV atau truk pikap. Camry turun 17 persen tetapi masih mengalahkan banyak SUV dan melampaui mobil penumpang terbaik berikutnya, Corolla, dengan selisih yang signifikan.

Baca selengkapnya

4. Toyota RAV4 (303.341 unit terjual)

RAV4 telah mengukuhkan posisinya sebagai mobil non-pikap terlaris dalam beberapa tahun terakhir, dan tampaknya akan berlanjut untuk tahun 2022. Penjualan turun 3 persen tetapi masih memiliki margin yang lebar dibandingkan model terlaris berikutnya dalam daftar ini.

Baca selengkapnya

3. Ram Pickup (363.089 unit terjual)

Jajaran pickup Ram, termasuk versi ringan dan berat, turun 16 persen dibandingkan tahun lalu. Itu dan Silverado telah berjuang untuk medali perak dalam perlombaan penjualan, meskipun Chevy merebut kembali memimpin baru-baru ini.

Baca selengkapnya

2. Chevy Silverado (374.479 unit terjual)

Silverado 1500 tugas ringan mendapat pembaruan untuk 2022, dan perlu mendapatkan kembali beberapa momentum penjualan untuk melewati Ram untuk tempat kedua. Angka-angka ini juga termasuk penjualan model heavy-duty.

Baca selengkapnya

1. Ford F-Series (467.307 unit terjual)

Bahkan penurunan 13 persen tidak dapat menjatuhkan jajaran F-series dari tempatnya di atas peringkat penjualan. Ford juga mulai menjual versi listrik dari F-150 yang disebut Lightning dan mengatakan telah menjual 8760 pickup listrik sejauh ini.

Baca selengkapnya

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah