• Tue. Jul 23rd, 2024

735-HP BMW XM Label Red Terdaftar untuk 2023 Pikes Peak Hill Climb

  • BMW XM Label Red 2023 sekarang terdaftar untuk pameran di Pikes Peak International Hill Climb tahun ini.
  • Matt Mullins, kepala instruktur mengemudi di BMW’s Performance Driving School, diatur untuk mengendarai XM yang perkasa.
  • Mulai dari $185.995, XM Label Red adalah SUV plug-in-hybrid berkekuatan 735 hp yang dijadwalkan akan dijual akhir tahun ini.

Pikes Peak International Hill Climb 2023 masih beberapa bulan lagi, tapi bukan berarti kita tidak bisa sedikit bersemangat. Putaran ke-101 dari acara ini akan berlangsung pada 25 Juni, dan penyelenggara telah merilis daftar awal dari 74 entri. Sementara daftar final pesaing belum akan diselesaikan hingga menjelang acara, satu entri secara khusus menarik perhatian kami di antara daftar yang sudah menarik: BMW XM Label Red 735-hp.

2023 label bmw xm merah

Itu benar. BMW telah membuat rencana awal untuk versi terkuat dari SUV plug-in-hybrid yang akan datang untuk melakukan pameran tahun ini di Pikes Peak. Matt Mullins akan mengendarai Label Red, menandai Pikes Peak pertamanya. Mullins saat ini menjabat sebagai kepala instruktur mengemudi di BMW Performance Driving School. Dia akan memakai nomor 735, kemungkinan besar mengacu pada figur kekuatan Label Merah. Sayangnya, sepertinya XM tidak akan mengambil bagian dalam serangan waktu gung-ho — itu pasti menarik untuk dilihat.

PHEV untuk Pikes Peak

Biasanya, SUV plug-in-hybrid bukanlah hal pertama yang terlintas dalam pikiran saat memikirkan kendaraan mendaki bukit yang mengasyikkan. Namun, XM adalah mesin yang lebih mengutamakan performa daripada yang mungkin disarankan oleh gaya bodi dan powertrainnya.

XM standar menghasilkan 644 tenaga kuda dan torsi 590 pound-feet. Angka-angka itu tentu saja cocok dengan BMW berlencana M, dan itu bahkan bukan versi terkuat. Judul itu diberikan kepada Label Red edisi terbatas, yang memiliki 735 tenaga kuda dan torsi 735 pound-feet. Itu akan menjadikannya BMW paling kuat saat diproduksi.

Ketika XM 2023 reguler mulai dijual musim semi ini, dan Label Merah mengikuti akhir tahun ini, yang pertama akan mulai dari $159.995 dan yang terakhir akan mulai dari $185.995.

Entri Awal

Beberapa gambar XM yang telah dirilis BMW telah menerima penerimaan polarisasi. Staf kami di sini Mobil dan Pengemudi juga terbelah pada tampilannya, meskipun mayoritas tampaknya setuju itu bukan hal yang cantik. Pada Label Merah, lis emas model biasa diganti dengan lis merah. Hasilnya menyerupai situasi lipstik-on-a-pig.

Ketika ditanya tentang keputusan untuk membawa XM Label Red ke Pikes Peak, juru bicara BMW mengkonfirmasi bahwa perusahaan telah mengajukan entri awal untuk mengantisipasi batas waktu pendaftaran yang semakin dekat. Namun, kami juga diberitahu belum membuat keputusan akhir apakah XM akan berpartisipasi atau tidak.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.