• Wed. Jul 17th, 2024

Apa yang Kita Ketahui Sejauh Ini

Ringkasan

Meskipun ia berbagi tulang dengan BMW seri 2 biasa, 2023 M2 membawa kinerja mobil yang sudah mengesankan itu dan meningkatkan panasnya. Tidak hanya memiliki tampilan yang lebih balap dan sasis yang disetel secara khusus, tetapi mesin twin-turbocharged inline-six memompa 453 tenaga kuda—hanya 20 tenaga kuda di bawah output mesin standar M3. Seperti M2 sebelumnya, yang baru menggunakan penggerak roda belakang dan dilengkapi dengan transmisi manual enam kecepatan standar, jadi kami berharap ini juga mempertahankan perilaku berkendara yang menyenangkan dari pendahulunya. M2 generasi baru menampilkan lebih banyak teknologi daripada yang terakhir, termasuk antarmuka infotainment iDrive 8 terbaru BMW dan dasbor digital yang menyertainya. Sejumlah fitur bantuan pengemudi sekarang juga tersedia. Potensi kinerja M2 yang dikombinasikan dengan perlengkapan standarnya yang murah hati berarti kemungkinan besar akan menjadi ancaman ganda—baik pahlawan track-day dan pengemudi harian yang menarik.

Apa yang Baru di 2023?

Sejak coupe 2-seri reguler didesain ulang, kami telah menunggunya untuk menelurkan varian M2 pembangkit tenaga listrik. Penantian hampir berakhir karena BMW mengatakan model baru berada di jalur untuk memasuki pasar pada April 2023.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Kami adalah penggemar stick-shift yang terkenal, jadi kami akan menggunakan manual enam kecepatan standar daripada memilih otomatis delapan kecepatan yang sedikit lebih mahal. Paket Driver M membuka kecepatan tertinggi 177 mph (dibandingkan 155 mph), jadi kami juga mempertimbangkan untuk menambahkannya. Jika tidak, M2 dilengkapi dengan semua yang kami anggap penting sebagai perlengkapan standar di mobil pengemudi murni.

Mesin, Transmisi, dan Performa

2023 M2 ditenagai oleh BMW S58 twin-turbocharged 3.0-liter inline-six, yang menghasilkan 453 tenaga kuda dan torsi 406 pound-ft. Ini adalah mesin yang sama dengan standar di M3 dan M4, meskipun di sini menghasilkan 20 tenaga kuda lebih sedikit; output torsi adalah identik, namun. Semua M2 adalah penggerak roda belakang, dan pembeli dapat memilih dari transmisi manual enam kecepatan atau otomatis delapan kecepatan. BMW mengklaim bahwa powertrain ini mampu meluncurkan M2 hingga 60 mph hanya dalam 3,9 detik bila dilengkapi dengan opsional delapan kecepatan otomatis; memesan transmisi manual enam kecepatan standar akan menghasilkan hasil 4,1 detik yang sedikit lebih lambat dalam metrik yang sama, kata perusahaan itu. Perkiraan ini kemungkinan konservatif karena Kompetisi M2 generasi sebelumnya, yang hanya menghasilkan 405 tenaga kuda, berhasil menempuh waktu 3,9 detik 60 mph di jalur pengujian kami. Tentu saja, itu bukan mobil M tanpa suspensi yang disetel khusus dan berbagai peningkatan sasis lainnya yang membantunya menjadi versi tercepat dari seri 2 untuk mengelilingi arena pacuan kuda. Kami memiliki kesempatan untuk test drive prototipe M2 di arena pacuan kuda di Austria tetapi, sayangnya, pengalaman kami terputus oleh hujan lebat. Saat kami mendapat kesempatan untuk menguji model baru, kami akan memperbarui cerita ini dengan tayangan mengemudi dan hasil pengujian.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

EPA belum merilis perkiraan ekonomi bahan bakar untuk 2023 M2, tetapi kami memperkirakan penurunan efisiensi di sini dari coupe 2-seri yang kurang intens. Ketika kami mendapat kesempatan, kami akan menggunakan M2 pada rute uji ekonomi bahan bakar jalan raya 75 mph dan memperbarui cerita ini dengan hasil. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar M2, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Di dalam, M2 menampilkan tata letak yang sama dengan coupe 2-seri biasa. Ruang penumpang berlimpah untuk pengendara kursi depan tetapi mereka yang diturunkan ke belakang mungkin berharap Anda memiliki sedan 3-seri. Desainnya bersemangat dan kursi depan menampilkan penopang dramatis dan logo M yang menyala. Pilih paket Carbon Fiber dan lapisan barang disampirkan pada beberapa permukaan kabin M2 dan kursi sport tersebut diganti dengan yang lebih agresif yang dikatakan dapat menghemat berat 24 pon.

Infotainment dan Konektivitas

Monolit digital dari layar memberi tahu pengemudi tentang setiap bit data yang mungkin mereka butuhkan. Layar 12,3 inci di belakang kemudi berfungsi sebagai layar pengukur yang dapat dikonfigurasi ulang dan transisi mulus ke layar sentuh 14,9 inci yang lebih besar yang menyediakan akses ke sistem infotainment iDrive 8 M2. Navigasi adalah standar dan tampilan head-up dan konektivitas 5G keduanya opsional.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Semua M2 dilengkapi dengan fitur bantuan pengemudi dasar seperti pengereman darurat otomatis dan cruise control adaptif, tetapi jika Anda menginginkan teknologi yang lebih canggih, seperti fitur stop-and-go untuk cruise control, tetapi Anda harus membayar ekstra dan juga memilih transmisi otomatis. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak M2, kunjungi situs web National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar
  • Peringatan keberangkatan jalur standar
  • Kontrol jelajah adaptif standar

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Dibandingkan dengan pesaing langsungnya, BMW memiliki cakupan garansi yang sama atau lebih baik. Secara khusus, ia memiliki program pemeliharaan terjadwal gratis yang tak tertandingi.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Pemeliharaan gratis ditanggung selama tiga tahun atau 36.000 mil