• Wed. Jul 17th, 2024

Apa yang Kita Ketahui Sejauh Ini

Ringkasan

Ford Mustang dengan mudah menjadi salah satu mobil paling ikonik dan paling dikenal sepanjang masa. Ini memulai kelas mobil kuda pada pertengahan 1960-an dan telah mendemokratisasikan kinerja selama beberapa generasi orang Amerika sejak saat itu. Tapi sementara masa depan para pesaingnya, Chevy Camaro dan Dodge Challenger, tampak diragukan, Mustang akan menerima generasi baru dalam beberapa tahun ke depan — yang ketujuh sejak mobil kuda poni memulai debutnya pada tahun 1964. belum banyak informasi resmi dari Ford, tetapi prototipe Mustang telah dimata-matai pengujian, menunjukkan bodywork gagah dan sikap atletis. Mustang harus melanjutkan dengan berbagai mesin pembakaran internal, tetapi jangan kaget melihat versi hibrida atau bahkan listrik di telepon.

Apa yang Baru di 2024?

Mustang akan memasuki generasi ketujuh pada tahun 2024 dan diharapkan membawa desain baru, meskipun tidak banyak yang dapat ditentukan dari prototipe yang sangat disamarkan yang telah terlihat pengujian. Mustang 2024 kemungkinan akan mengendarai versi terbaru dari platform mobil saat ini, dan mengharapkan beberapa mesin yang sama untuk dibawa. Mustang generasi berikutnya akan terungkap pada 14 September 2022 di North American International Auto Show di Detroit.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

EcoBoost

$30.000 (perkiraan)

$40.000 (perkiraan)

Mustang diharapkan terus menawarkan mesin EcoBoost empat silinder, serta V-8 dalam model GT. Kami memperkirakan yang pertama akan mulai sekitar $ 30.000 dan yang terakhir di $ 40.000. Meskipun kami tidak akan mengetahui secara spesifik setiap trim sampai debut Mustang 2024, akan sulit untuk tidak merekomendasikan GT top-dog. Mustang dengan mesin V-8 terasa pas, menghadirkan performa lebih dan geraman yang menyenangkan telinga. Plus, ini mungkin kesempatan terakhir untuk membeli Mustang bertenaga V-8 baru, karena generasi masa depan dari mobil otot mungkin fokus pada EV atau powertrain hybrid.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Tidak ada spesifikasi resmi yang tersedia menjelang pengungkapan resmi Mustang 2024, tetapi Stang generasi ketujuh diharapkan menampilkan jajaran mesin yang mirip dengan model saat ini. Kami memperkirakan model dasar akan terus ditenagai oleh EcoBoost turbocharged inline-four, sementara seorang pejabat Ford baru-baru ini mengatakan bahwa Ford akan terus menawarkan V-8 dan perusahaan sedang mencari model elektrifikasi. Transmisi manual akan ditawarkan, tetapi transmisi otomatis pasti akan terus tersedia untuk pengemudi yang memilih untuk tidak menggeser sendiri.

2024 ford mustang memata-matai tiga perempat depan

GLENN PAULINA|Mobil dan Sopir

Saat lebih banyak informasi tersedia, kami akan memperbarui cerita ini dengan detail lebih lanjut tentang:

  • Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata
  • Interior, Kenyamanan, dan Kargo
  • Infotainment dan Konektivitas
  • Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi
  • Garansi dan Cakupan Pemeliharaan