• Tue. Jul 16th, 2024

Bocoran Configurator E-Ray Corvette 2024, Ungkap C8 Hybrid

  • Konfigurator E-Ray Chevrolet Corvette bocor secara online Kamis malam, sebelum segera diturunkan.
  • Detektif di Mid-Engine Corvette Forum dan Corvette Blogger melihat konfigurator sebelum diturunkan, dan dapat mengambil bermacam-macam tangkapan layar.
  • Gambar yang bocor memberi kita gambaran awal tentang apa yang bisa kita harapkan dari E-Ray hybrid ketika datang ke pasar musim panas mendatang.

Mereka yang sangat menantikan versi hybrid dari Chevrolet Corvette E-Ray sedang beruntung. Gambar dari situs web konfigurator hybrid Corvette bocor Kamis malam, mengonfirmasi keberadaan E-Ray dan memberi kita pandangan pertama pada desain iterasi Corvette C8 berikutnya.

Detektif internet di Mid-Engine Corvette Forum dan Corvette Blogger cukup cepat mengambil beberapa tangkapan layar sebelum konfigurator diturunkan. Chevy lalai untuk memberikan konfirmasi langsung atas keabsahan konfigurator tersebut, tetapi dalam sebuah pernyataan kepada Corvette Blogger mengatakan, “Sepertinya liburan datang lebih awal untuk beberapa penggemar Corvette yang cerdik. Nantikan lebih lanjut.”

Berdasarkan rendering dalam bocoran tersebut, E-Ray terlihat menggunakan bodi melebar dan ujung depan yang sama dengan Corvette Z06, meskipun dengan trim warna bodi sebagai pengganti beberapa potongan hitam yang ditemukan pada Z06. Lencana panel bagian belakang menampung lencana “ERAY” baru, yang dapat dilihat langsung di belakang bilah samping mobil.

Masih belum ada detail spesifikasi untuk E-Ray, tetapi ada beberapa petunjuk menarik lainnya yang mengisyaratkan mekanika hybrid. Tombol “Regen on Demand” baru dapat dilihat di kabin, menunjukkan bahwa E-Ray akan memiliki tingkat pengereman regeneratif yang dapat disesuaikan.

Kami masih belum tahu konfigurasi apa yang diharapkan untuk motor listrik atau jumlah motor listriknya. Rumor sebelumnya menyatakan bahwa E-Ray akan menjadi penggerak semua roda, dengan LT2 V-8 menggerakkan roda belakang dan motor listrik menggerakkan bagian depan. Ini mungkin berarti peningkatan yang signifikan dalam tenaga kuda dibandingkan dengan 490–495 hp model Stingray.

Menurut konfigurator, kami hanya perlu menunggu hingga musim panas 2023 untuk mendapatkan jawaban atas hal-hal yang tidak diketahui ini.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.