• Wed. Jul 17th, 2024

Buick Akan Membeli Dealer yang Tidak Ingin Mulai Menjual EV

  • Buick telah menjelaskan bahwa masa depannya terletak pada dua arah. Pertama, merek hanya akan menjual EV setelah 2030. Kedua, semua Buick akan menjadi SUV.
  • Dealer yang tidak sejalan dengan masa depan itu akan diberi jalan keluar, wakil presiden global Buick Duncan Aldred mengatakan minggu ini.
  • Buick all-electric pertama, Electra, akan diluncurkan sekitar tahun 2023 dan akan tiba pada tahun 2024 sebagai model tahun 2025. Tampilannya diperkirakan akan dipengaruhi oleh konsep Buick Wildcat yang ditunjukkan di atas.

    General Motors terus mendorong ke arah elektrifikasi, dan mungkin akan mengambil beberapa dealer Buick dalam perjalanannya.

    Duncan Aldred, wakil presiden global Buick dan GMC, mengungkapkan kepada Jurnal Wall Street minggu ini semua dealer Buick 1900-plus di AS akan diberikan penawaran pembelian kepada mereka yang tidak ingin menjadi bagian dari pergeseran merek untuk hanya menjual kendaraan listrik. Buick mengharuskan dealernya untuk berinvestasi di stasiun pengisian dan peningkatan toko lainnya sebagai bagian dari perubahan ini.

    gambar paket dari buick encore 2022, encore gx, envision dan enclave

    Jajaran Buick 2022: Encore, Encore GX, Envision, dan Enclave.

    Buick

    “Tidak semua orang tentu ingin membuat [the electric] perjalanan, tergantung di mana mereka berada atau tingkat pengeluaran yang akan diminta oleh transisi,” kata Aldred kepada Jurnal. “Jadi jika mereka ingin keluar dari waralaba Buick, maka kami akan memberi mereka bantuan uang untuk melakukannya.”

    Sementara Buick belum menjual semua model listrik, Buick EV pertama adalah Electra. Yang kedua dan ketiga dan, yah, semua yang lain juga akan melakukannya. Buick telah mengumumkan bahwa semua EV-nya akan membawa nama Electra. Buick Electra pertama akan mulai diproduksi pada tahun 2024 sebagai model tahun 2025. Semua Buick baru yang dijual di AS dan Kanada setelah tanggal tersebut tidak hanya akan menjadi mobil listrik, tetapi merek tersebut akan secara eksklusif menjual SUV di masa depan.

    Kami tidak tahu banyak detail tentang Buick Electra pertama, tetapi karena kami berharap itu akan menggunakan paket baterai GM Ultium dengan kapasitas sekitar 100,0 kWh, yang seharusnya bagus untuk jangkauan 300 mil atau lebih. Electra akan terungkap sekitar tahun 2023, dan kami berharap itu akan mulai sekitar $ 50.000.

    Sebagian besar dealer Buick di AS juga menjual model GMC. Berdasarkan Berita Otomotifhanya ada sekitar selusin dealer Buick yang berdiri sendiri, jadi melakukan pembelian kemungkinan besar akan membuat dealer tetap dalam keluarga GM.

    Pada tahun 2020, GM menawarkan pembelian ke dealer Cadillac yang tidak ingin menghabiskan $ 150.000 hingga $ 200.000 yang dibutuhkan GM untuk memperbarui dealer untuk EV pertama Cadillac, Lyriq, yang akan jatuh tempo tahun depan. Sekitar 175 dealer Cadillac mengambil pembelian, yang bernilai antara $300.000 dan $500.000, menurut Berita Otomotif.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.