• Wed. Jul 17th, 2024

Deluxe GMC Sierra EV Denali Edition 1 Akan Muncul pada 20 Oktober

  • GMC Sierra EV akan diluncurkan pada pukul 5 sore ET pada hari Kamis, 20 Oktober, menurut akun media sosial merek tersebut.
  • Ini bukan pandangan pertama kami tentang Sierra listrik — GMC sudah menggoda ujung depannya — tetapi sekarang kami tahu truk debutnya adalah Denali Edition 1.
  • Kami berharap Sierra EV akan berbagi komponen inti dengan Chevy Silverado EV ketika versi GMC mulai dijual pada awal 2024.

Teaser adalah cara yang menyenangkan bagi departemen pemasaran pembuat mobil untuk membangkitkan kesadaran dan kegembiraan menjelang peluncuran model baru. Tentu saja, model tersebut biasanya harus menarik atau terkenal untuk benar-benar menarik perhatian orang. Beruntung bagi GMC, Sierra EV yang akan datang memenuhi syarat sebagai perhatian yang layak, jadi hari ini ketika perusahaan memposting klip video pendek di akun media sosialnya, kami memperhatikan dan mengetahui bahwa truk pickup listrik akan terungkap pada pukul 5 sore ET pada hari Kamis, 20 Oktober.

Konten ini diimpor dari twitter. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Bersamaan dengan postingan di Facebook bermereknya dan Twitter halaman, GMC mengumumkan detail pengungkapan dan lebih banyak lagi di situs konsumennya. Video itu sendiri hanya berdurasi 15 detik. Dan sementara perusahaan telah merilis gambar teaser bagian depan Sierra EV Desember lalu, kami dapat melihat lebih baik desain dan detail lainnya dalam klip singkat. Misalnya, satu set lampu bawah di bumper depan sekarang terlihat. Selain itu, kami pertama kali melihat interior truk dengan close-up material di jok depan dan Denali bordir di sandaran kepala. Seruan Denali lainnya adalah lencana di bak belakang di samping salah satu lampu belakang ramping Sierra. Detail penting lainnya yang kami lihat adalah panel kaca besar di atap.

2023 gmc sierra ev

Sebuah teaser sebelumnya dari GMC Sierra EV.

GMC

Bahkan sebelum teaser terbaru ini, kami tahu Sierra EV akan menawarkan model Denali yang mewah. Karena, ya, ini adalah penghasil uang besar bagi GMC. Apa yang kami pelajari hari ini adalah bahwa juga akan ada Denali Edition 1—mirip dengan apa yang dilakukan perusahaan dengan Hummer EV Edition 1, yang merupakan model edisi terbatas yang terisi penuh. Dalam cetakan kecil di bagian bawah salah satu iklan, GMC mengatakan Sierra EV Edition 1 akan tersedia pada awal 2024 hanya dengan reservasi; Denali biasa dikatakan tersedia musim semi itu.

Ini pada dasarnya mengingat bahwa Sierra EV akan berbagi komponen inti dengan Chevy Silverado EV yang telah diungkapkan. Itu menunjukkan versi GMC juga akan menawarkan kisaran perkiraan hingga 400 mil, sebanyak 664 tenaga kuda, dan kapasitas penarik maksimal 10.000 pound. Harga untuk Silverado EV diperkirakan antara sekitar $40k dan $105k, tetapi kami berharap versi Sierra sedikit lebih mahal.

Seperti spesifikasinya, kita harus menunggu sampai GMC secara resmi mengungkapkan detail lengkapnya sebelum kita tahu pasti. Dengan pengungkapan kurang dari seminggu lagi, kita tidak perlu menunggu terlalu lama.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

klub trek

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.