• Tue. Jul 23rd, 2024

DOT Menyetujui $900 Juta Pertama untuk Menambahkan Infrastruktur

  • Menteri Perhubungan Pete Buttigieg mengumumkan 35 negara bagian pertama yang akan mendapatkan uang dari Undang-Undang Infrastruktur Bipartisan (BIL) yang ditandatangani menjadi undang-undang pada akhir tahun 2021.
  • Undang-undang itu menyetujui total $ 5 miliar untuk dibelanjakan untuk pengisi daya kendaraan listrik selama lima tahun, dan itu termasuk pemasangan, pemeliharaan, dan layanan lain agar semuanya tetap berfungsi.
  • Di bawah formula pendanaan BIL, Texas bisa mendapatkan bagian terbesar dari kue infrastruktur EV, diikuti oleh California dan Florida.

Pemerintah federal telah berbicara selama hampir satu tahun sekarang tentang $ 5 miliar yang akan dihabiskan untuk meningkatkan infrastruktur kendaraan listrik di AS Di pameran mobil Detroit hari ini, Menteri Transportasi Pete Buttigieg mengumumkan 35 negara bagian pertama yang memiliki lebih dari $ 900 juta dalam pendanaan disetujui untuk pengisi daya EV yang akan mencakup 53.000 mil jalan raya di seluruh negeri.

“Hari ini, dengan pendanaan dalam Undang-Undang Infrastruktur Bipartisan Presiden Biden, kami mengambil langkah penting untuk membangun jaringan pengisian kendaraan listrik nasional di mana menemukan biaya semudah menemukan pompa bensin,” kata Buttigieg, menurut sambutan yang telah disiapkan. set pertama persetujuan yang kami umumkan hari ini, 35 negara bagian di seluruh negeri β€” dengan gubernur Demokrat dan Republik β€” akan bergerak maju untuk menggunakan dana ini untuk memasang pengisi daya EV secara teratur dan dapat diandalkan di sepanjang jalan raya mereka.”

ev pengisian rencana infrastruktur

Rencana infrastruktur DOT pada 14/9/22.

Departemen Perhubungan AS

Undang-Undang Infrastruktur Bipartisan (BIL) yang ditandatangani Presiden Biden menjadi undang-undang pada November 2021 mencakup total $7,5 miliar untuk pengisi daya EV dan fasilitas pengisian bahan bakar alternatif lainnya. Lima miliar di antaranya dialokasikan untuk Program Formula Infrastruktur Kendaraan Listrik Nasional (NEVI). Di bawah program NEVI, negara bagian dapat menerima dana dari Federal Highway Administration (FHWA) hingga 80 persen dari biaya proyek yang memenuhi syarat.

Untuk Apa Uangnya?

Biaya yang memenuhi syarat di sini berarti hampir semua hal yang berkaitan dengan mendapatkan pengisi daya EV di tanah, termasuk “akuisisi, pemasangan, dan koneksi jaringan stasiun pengisian EV,” misalnya, serta pemeliharaan stasiun tersebut setelah mereka beroperasi . NEVI juga ingin membuat data stasiun pengisian EV jangka panjang lebih dapat dibagikan, dan setiap dana pemerintah harus dihabiskan untuk stasiun pengisian daya yang tidak eksklusif dan memungkinkan metode pembayaran akses terbuka. Stasiun juga harus tersedia untuk umum (atau tersedia untuk pengemudi komersial dari lebih dari satu perusahaan) dan dipasang di sepanjang Koridor Bahan Bakar Alternatif (AFC) FHWA yang ditunjuk. Singkatnya, uang ini dimaksudkan untuk membantu sebanyak mungkin pengemudi EV menemukan tempat untuk mengisi daya.

Pengumuman hari ini hanya mencakup dua pertiga pertama dari rencana penyebaran infrastruktur EV dari 50 negara bagian, District of Columbia dan Puerto Rico. Lebih banyak dana pengisian EV masih akan diumumkan, karena $900 juta mewakili uang dari tahun fiskal 2022 dan 2023, dan program NEVI berlanjut hingga tahun fiskal 2026.

Formula Pendanaan Mendukung Texas

Program NEVI lima tahun membagi uang berdasarkan negara bagian menggunakan formula pendanaan yang akan membuat 12 negara bagian mendapatkan lebih dari $100 juta dalam pendanaan, dengan negara bagian yang akan memperoleh paling banyak di sini adalah Texas. Sementara aplikasi apapun dari Texas belum disetujui, Lone Star State dialokasikan lebih dari $407 juta dalam formula NEVI. Negara tempat kedua, California, bisa mendapatkan lebih dari $383 juta, dan Golden State telah menyetujui permintaan pendanaan awalnya. Florida tempat ketiga, yang secara keseluruhan mendapatkan $ 198 juta, juga telah disetujui.

“California berada di depan permainan,” kata Scott Painter, CEO perusahaan EV yang berbasis di California, Autonomy. Mobil dan Sopir. β€œIni sudah memiliki EV paling banyak di jalan dan 30 persen dari semua pengisi daya EV publik. Jadi tidak mengherankan bahwa Texas, mengingat ukuran, populasi, dan mil jalan raya, mendapatkan gigitan besar dari pendanaan. Infrastruktur pengisian EV ke date cenderung mengikuti pendaftaran EV dan dukungan negara bagian. Pendanaan dan distribusi federal akan membantu meratakan adopsi EV oleh negara bagian dan mengurangi kecemasan jangkauan yang merupakan salah satu kunci adopsi konsumen.” Anda dapat melihat daftar lengkap negara bagian yang disetujui di sini.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.