• Tue. Jul 16th, 2024

Gulma Legal di Florida Segera Hadir—untuk SPBU Circle K

  • Perusahaan ganja Green Thumb Industries telah bermitra dengan Circle K untuk menguji toko pop-up ganja di sejumlah kecil pompa bensin di Florida tahun depan.
  • Hanya pengguna ganja medis yang dapat membeli ganja, mengingat aturan negara bagian saat ini. Lebih dari 700.000 orang di Florida memiliki lisensi mariyuana medis.
  • Manfaat membeli obat di pom bensin sama dengan mengapa Anda membeli makanan ringan di sana: kenyamanan, kata CEO Green Thumb.

Hal-hal legalisasi sedang terjadi di Circle K. Mulai sekitar tahun 2023, sejumlah kecil pompa bensin Circle K di Florida—sekitar 10 di antaranya, tepatnya—akan bermitra dengan pengecer ganja legal Green Thumb Industries untuk produk ganja di dalam toko. Tidak perlu bertemu pria di belakang setelah toko tutup.

Di negara bagian di mana penjualan ganja legal, penjualan seringkali harus dilakukan di toko yang berdiri sendiri dan diatur. Toko Rise Express baru yang akan dibuka Green Thumb di beberapa pompa bensin akan seperti versi yang lebih kecil dari etalase ini, menawarkan bunga, pre-roll, edibles, dan vape. Hanya pelanggan dengan kartu medis yang dapat membeli ganja di Circle Ks ini karena Florida saat ini hanya mengizinkan ganja medis, bukan rekreasi. bahwa beberapa yurisdiksi lokal di Florida telah mendekriminalisasi ganja dan mengurangi hukuman bagi orang yang ditemukan memiliki sejumlah kecil obat, di bawah 20 gram. Lebih dari 700.000 orang di Florida adalah pemegang kartu mariyuana medis aktif.

“Model Rise Express baru [makes] lebih mudah dan lebih efisien bagi pasien untuk membeli ganja berkualitas tinggi sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari mereka ketika mampir ke toko swalayan lokal mereka,” katanya.

Waktu Tinggi catatan
Green Thumb saat ini mengoperasikan sejumlah kecil toko ritel dan mengatakan bahwa mereka dapat memperluas jumlah apotik Rise Express karena Circle K mengelola sekitar 600 toko di Florida. Gulma tersebut akan ditanam di fasilitas budidaya Green Thumb di Ocala, yang akan beroperasi akhir tahun ini. Green Thumb telah menjual gulma di Florida sejak 2018 dan memiliki fasilitas budidaya dan pemrosesan di Homestead. CEO Green Thumb Ben Kovler mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa manfaat utama menjual ganja di SPBU Circle K hanyalah kenyamanan.

Circle K memiliki lebih dari 7000 toko di 47 negara bagian di AS, termasuk di banyak tempat di mana ganja legal.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.