• Wed. Jul 17th, 2024

Lihat Toyota Pickup Drag Race 900-HP a1500-HP Lamborghini Huracán

Konten ini diimpor dari youtube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Memilah apakah Pickup Toyota Tahun 90-an atau Lamborghini Huracán lebih cepat tidak terdengar seperti kerja keras. Tapi kebanyakan Toyota Pickup tidak memiliki 900 tenaga kuda. Yang ada di video baru dari Hoonigan ini.

Ini juga memiliki transmisi balap dua kecepatan, radial drag, sel bahan bakar yang dipasang di tempat tidur, V-8 6.0 liter, dan 300 pound lebih sedikit untuk dibawa-bawa daripada pesaingnya. Tetapi seperti yang ditunjukkan oleh angka berat 3800 pon, Huracán juga tidak tersedia. V-10 5,2 liternya telah dilengkapi dengan turbo kembar dan ECU khusus, meningkatkan output maksimum hingga 1500 hp. Dan mengingat mesinnya yang sedang dengan penggerak semua roda, Huracán memiliki beberapa keunggulan dibandingkan Pickup.

Sayangnya, itu tidak sepenuhnya diurutkan. Pada putaran pertama, Huracán masuk ke mode “Keamanan Bahan Bakar”, memotong tenaga dan memberi Pickup kesempatan untuk mengejar dan berlari melewatinya. Pada putaran kedua, pengemudi Pickup harus mengangkat untuk menghindari berputar. Faktanya, sepanjang video dia melawan gerakan Pickup dari sisi ke sisi yang konstan saat mencari pegangan. Akhirnya, mereka berdua mendapatkan hasil yang bagus, tetapi tidak pernah ada balapan yang sempurna di antara mereka.

Meski begitu, menyenangkan untuk menyaksikan roket Huracán meluncur di landasan pacu dan kemudian tiba-tiba memotong bahan bakar. Toyota, meluncur di landasan pacu dengan kecepatan gila, sangat lucu untuk dilihat setiap kali berlari. Dan keduanya adalah contoh bagus dari kebenaran tertinggi dalam memodifikasi mobil: Tenaga besar jauh lebih tidak berguna jika mobil tidak diatur untuk menanganinya.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.