• Tue. Jul 23rd, 2024

Honda IndyTruck Hoonigan Adalah Jenis Kegilaan Terbaik

  • Truk donor Honda Ridgeline 2017 ini, yang ditampilkan di SEMA minggu ini, memulai hidupnya sebagai tim uji coba untuk tim Honda Performance Development (HPD) sebelum tim Hoonigan mendapatkannya.
  • Mesin 2.2 liter adalah V-6 twin-turbocharged yang dibuat untuk IndyCar 2022 dan mampu menghasilkan sekitar 900 tenaga kuda pada 12.000 rpm.
  • IndyTruck menggunakan hub Acura NSX 2021, lengan suspensi, dan rem karbon-keramik bersama dengan suspensi inboard khusus dan subframe yang dibuat di rumah di Hoonigan.

Satu minggu setelah Ken Block dan tim di Hoonigan merilis video Electrikhana mereka yang menunjukkan Block mengaduk-aduk ban di Las Vegas Strip, mereka kembali ke Vegas, di acara SEMA, dengan sesuatu yang baru. Sesuatu yang baru adalah truk Honda Ridgeline 2017 yang banyak dimodifikasi dengan mesin IndyCar 2022 yang ditukar. Ini adalah mesin V-6 twin-turbocharged aluminium 2.2 liter yang, ketika diputar hingga redline 12.000 rpm, menghasilkan sekitar 900 tenaga kuda.

hoonigan honda indytruck

Jack Fitzgerald|Mobil dan Sopir

Hoonigan bergabung dengan Honda Performance Development untuk truk tersebut, dengan tujuan membangun truk yang mampu menghadapi apa pun mulai dari jalur jalan lokal hingga mendaki bukit. Bodywork untuk truk ini sepenuhnya dibuat khusus, desain satu kali dibuat dari serat karbon dan fiberglass. Dilihat secara langsung, IndyTruck hampir bisa melewati Ridgeline normal jika bukan karena splitter depan yang besar itu. Melihat lebih dekat memperjelas betapa gilanya bangunan ini. Mesinnya terbuka untuk elemen, terletak di bawah sayap belakang tiga tingkat yang menjulang lengkap dengan bilah samping yang menampung lampu belakang truk. Singkatnya, sangat berbeda dari Ridgeline yang Anda lihat mengemudi ke toko kelontong kemarin.

hoonigan honda indytruck

Jack Fitzgerald|Mobil dan Sopir

Permata berharga dari proyek ini tentu saja, mesinnya. Dipasang dalam orientasi mid-engine, V-6 twin-turbocharged mengisi ruang yang sebelumnya ditempati oleh bak truk. Penempatan di udara terbuka akan memudahkan untuk mendengar sabuk mesin mengeluarkan lagunya yang agung, dan satu-satunya keluhan kami adalah bahwa kami tidak mendapat kesempatan untuk mendengar hal ini dibalik.

hoonigan honda indytruck

Jack Fitzgerald|Mobil dan Sopir

Interior truk benar-benar dilucuti dan dasbor khusus ditambahkan. Hoonigan mengganti kursi Ridgeline standar dengan sepasang kursi balap Recaro karbon dengan harness Willans yang terpasang pada roll cage. Truk tersebut memakai satu set roda tempa Rotiform LTN berukuran 20 inci yang dibalut karet Pirelli P Zero.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.