• Wed. Jul 17th, 2024

Lihat Foto Range Rover Evoque 2022

Range rover evoque 2022

Land Rover

Land Rover Range Rover Evoque didesain ulang untuk tahun 2020 dan telah menerima beberapa pembaruan sejak saat itu. Menurut Rover, Evoque generasi pertama terjual lebih dari 772.000 unit di seluruh dunia.

Baca ulasan lengkapnya

1 dari 23

Sebagian besar Evoques ditenagai oleh 246-hp turbocharged 2.0-liter empat silinder, tetapi HST mendapat mesin hybrid ringan 296-hp empat dan bagian belakang vektor torsi.

2 dari 23

Mengatasi sifat lambat dari infotainment Evoque, Rover memberi sistem Pivi Pro baru baterainya sendiri, sehingga dapat tetap menyala dan siap untuk dihidupkan segera setelah mobil dinyalakan.

3 dari 23

Sistem ClearSight Ground View Evoque menggunakan kamera pandangan ke depan untuk merekam medan yang akan datang, yang kemudian dialihkan ke tampilan bawah mobil, sehingga pengemudi dapat melihat di mana batu tertentu berada di bawah ujung depan. Lexus menggunakan sistem serupa pada LX600.

4 dari 23

Sebagian besar crossover entry-luxury menghindari klaim kemampuan off-road, tetapi Evoque membanggakan kemampuannya — ia dapat mengarungi hampir dua kaki air dan menawarkan pendekatan yang rapi dan sudut keberangkatan.

5 dari 23

Menjadi bebas kulit di interior tidak memerlukan biaya tambahan dan membawa roda kemudi yang dibungkus dengan suede palsu.

6 dari 23

Evoque mendapat pegangan pintu flush bermotor, seperti Tesla Model S, sedangkan Range Rover Velar yang lebih mahal memiliki pegangan berengsel manual, seperti Tesla Model 3.

7 dari 23

Evoque generasi kedua masih menganut tampilan mobil konsep aslinya, dengan garis sabuk hampir memenuhi atap di pilar-D.

8 dari 23

Roda 21 inci yang tersedia terlihat besar di Range Rover terkecil.

9 dari 23

Pilihan Evoque cenderung cukup murah, tetapi ada banyak. Warna apa pun selain putih Fuji dikenakan biaya tambahan.

10 dari 23

Dengan peringkat gabungan EPA 22-23 mpg, Evoque tidak seefisien ukurannya.

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io