• Tue. Jul 23rd, 2024

MegaRexx MegaRaptor: Penjemputan Colossus

MegaRaptor, pickup Ford Super Duty mutan dari MegaRexx, berukuran besar. Seberapa besar? Ini sangat besar, mengganggu pengiriman internasional selama berminggu-minggu setelah terjebak di Terusan Suez. Sangat besar, ada salju di atap yang tidak pernah mencair. Perlu kemudi poros belakang atau engsel di tengah. Harga dasar turnkey adalah $ 135.000, dan Anda juga ingin menganggarkan salah satu kendaraan percontohan bermuatan lebar untuk mengemudi seperempat mil ke depan dan memverifikasi izin untuk jalan layang yang akan datang. Truk diesel yang terangkat, temui dewa baru Anda.

Resep MegaRaptor membutuhkan Ford Super Duty diesel 4×4 (F-250, F-350, atau F-450), lift suspensi 4,0 atau 4,5 inci, lengan radius MegaRexx seukuran jembatan, gaya truk piala bodywork dengan ujung depan clamshell, roda MRAP militer, dan ban 46 inci yang beratnya sekitar 400 pound per sudut dengan adaptor hubnya. Final drive diatur ulang ke rasio 4,88:1 dan speedometer dikoreksi. Ciptaan yang dihasilkan sangat proporsional. Seperti gunung dan gedung pencakar langit, MegaRaptor membutuhkan kerangka acuan yang diketahui untuk mengomunikasikan besarnya secara visual. Fender fiberglass yang melebar itu menambah lebar 16,0 inci. Papan lantai sekitar tiga kaki dari tanah. Berat? Ini menggoda dengan 10.000 pound. Tapi tidak apa-apa karena bannya diberi nilai 12.300 pound. Setiap.

pikap megarexx megaraptorLihat Foto

Ban MRAP 46 inci pada pikap MegaRexx Megaraptor.

Ezra Dyer|Mobil dan Pengemudi

Untungnya, F-350 bertenaga diesel—seperti yang bersembunyi di bawah semua chutzpah ini—dirancang untuk mengangkut, bahkan ketika muatannya sendiri. Anda merasakan massa rakitan roda dan ban melalui kemudi, dan rem terasa seperti jika ada satu ton beton di tempat tidur. Tapi ternyata sangat mudah untuk beradaptasi dengan dinamika berkendara MegaRaptor. Seperti 787 pilot dan kapten kapal, Anda hanya merencanakan gerakan Anda terlebih dahulu.

pikap megarexx megaraptorLihat Foto

Beginilah cara Anda membuat ban berukuran 35 inci terlihat seperti milik Ford Festiva.

Ezra Dyer|Mobil dan Pengemudi

Aaron Richardet, pemilik MegaRexx, mengatakan Ford Super Duty sangat berotot sehingga cocok untuk perawatan MegaRaptor, bahkan dalam kedok F-250. “Benar-benar tidak ada perbedaan antara F-250 dan F-350 kecuali pegas, jadi titik awal kami biasanya adalah F-250 Lariat,” katanya. Sementara MegaRexx akan mengonversi truk pemilik, upfitter biasanya hanya membeli yang baru dan membangun semuanya — sekitar 40 tahun lalu. (Jika Anda mencari stok spatbor Tugas Super, kami tahu di mana Anda dapat menemukan beberapa.) Richardet mengklaim sejauh ini daya tahan belum menjadi masalah, meskipun rakitan roda dan ban sangat besar. “Tugas Super dibuat berlebihan sejak awal,” katanya. “Ford tidak ingin truk kerja kumuh masuk kembali dengan garansi.” Untuk penasaran MegaRaptor, kami akan menunjukkan bahwa sementara F-250 dan F-350 mungkin secara fungsional serupa, F-450 hadir dengan rem yang lebih besar.

MegaRaptor ini dibeli oleh seorang pemilik yang mengendarainya sekitar 3000 mil dan kemudian menjualnya kembali ke MegaRexx, mungkin setelah lelah mendaki gunung harus naik turun dari kursi pengemudi. Sampai sekarang, itu masih dijual seharga $ 169.950. Ini memiliki beberapa mod: turbo, intercooler, nada. Ada kenop pengatur daya di sebelah kiri setir yang menawarkan lima posisi, dari stok hingga “mungkin tidak disarankan”. Stok, dalam hal ini, berarti 475 tenaga kuda dan torsi 1050 pound-feet, cukup untuk mendorong F-250 Tremor tarik truk kami ke 60 mph dalam 6,1 detik, sehingga MegaRaptor terasa cukup cepat tanpa membuang bahan bakar lagi.

Ini adalah gambar

Satu hal yang menyenangkan tentang MegaRaptor adalah Anda dapat memundurkannya ke rumah Anda dan melihat ke bawah ke atap saat Anda perlu meniup jarum pinus.

Dalam pengaturan paling agresif, itu akan menggonggong Michelin raksasa itu dan bergeser cukup keras untuk membuat Anda merasa tidak enak dengan transmisinya. Plus, Anda pasti ingin mengingat bahwa dial untuk penanganan dan pengereman diputar ke arah yang berlawanan dari yang untuk tenaga kuda yang besar. Ada alasan Anda tidak melihat MRAP di autocross lokal Anda. Dan jika pernah, itu mungkin sinyal Anda untuk berlibur dadakan di bunker bawah tanah terdekat.

pikap megarexx megaraptorLihat Foto

Bawa tongkat bandar Anda untuk mengambil uang tunai Anda di ATM.

Finley Dyer|Mobil dan Pengemudi

Mengendarai MegaRaptor, Anda merasakan mata dunia tertuju pada Anda. Pengemudi truk besar mengintip, terkejut melihat pikap dengan titik H kursi pengemudi yang sama. Tatapan anak-anak. Pengemudi F-150 Raptor mempertanyakan kewarasan mereka. MegaRaptor adalah gerhana bergulir. Itu membuat setiap jalan satu arah. Suatu hari, kami melihat seekor burung terbang di bawahnya. Ini bahkan bukan truk—ini adalah seni pertunjukan yang mendekonstruksi seluruh konsep truk.

Dalam jajak pendapat publik MegaRaptor tidak resmi kami, setengah dari orang berpikir itu luar biasa. Separuh lainnya berpikir itu konyol. Mereka berdua benar.