• Tue. Jul 23rd, 2024

Membandingkan Volkswagen ID.4 dan Audi Q4 e-tron

Volkswagen ID.4 adalah VW mengambil crossover listrik modern untuk orang-orang. Menampilkan proporsi yang hampir identik dengan kembarannya, Audi Q4 e-tron adalah pasangan yang sedikit lebih siap dan lebih mahal. Dengan ulasan terbaru kami tentang Q4 e-tron dan perjalanan singkat dalam prototipe ID.4 yang dilengkapi 58,0-kWh yang segar dalam pikiran kami, sekarang sepertinya saat yang tepat untuk membahas perbedaan di setiap mobil. Inilah cara mereka membandingkan.

Konfigurasi Motor dan Angka Daya

Baik ID.4 dan e-tron Q4 hadir dalam dua tingkat daya yang tersedia. Pada tingkat dasar, keduanya tersedia dalam konfigurasi penggerak belakang, dilengkapi dengan motor tunggal yang dipasang di belakang yang menghasilkan tenaga 201 tenaga kuda. Opsional, kedua model juga dapat dimiliki dengan motor ganda, membawa manfaat tambahan dari all-wheel drive dan output daya menabrak 295 tenaga kuda. Dalam pengujian kami terhadap pengaturan motor tunggal dan motor ganda ID.4, keduanya tidak menghasilkan kinerja yang sangat menarik. Motor belakang ID.4 mencapai 60 mph dalam 7,6 detik, sedangkan versi motor ganda mencapai hal yang sama dalam 5,4 detik. Kami belum memiliki kesempatan untuk melakukan tes instrumentasi penuh dari Q4 e-tron, tetapi kami mengharapkan waktu 60-mph yang serupa.

volkswagen id4 pro s awd 2021

Michael Simari|Mobil dan Sopir

2022 audi q4 etron

audi

Ukuran dan Jangkauan Baterai

Volkswagen menawarkan pilihan dua ukuran baterai untuk Audi dan memberikan jangkauan yang sedikit lebih banyak. Untuk tahun 2023, VW menambahkan opsi tambahan yang lebih murah, paket baterai 58,0 kWh yang bagus untuk jarak tempuh 209 mil yang diperkirakan EPA. ID.4 memiliki baterai 77,0-kWh opsional yang lebih mahal, yang menawarkan perkiraan EPA 275 mil dalam model penggerak belakang, dan 250 mil dalam versi AWD. Uji 75-mph kami dari penggerak roda belakang 2021 ID.4 menunjukkan jangkauan jalan raya dunia nyata 190 mil.

Audi hanya menawarkan satu baterai yang memberikan jangkauan sedikit lebih sedikit daripada ID.4 yang dilengkapi serupa. Audi melepaskan baterai 58,0-kWh yang lebih murah dan melengkapi etron Q4 2023 dengan baterai 77,0-kWh yang sama yang ditemukan pada model ID.4 yang lebih mahal. Rear-wheel-drive Q4 e-tron menyediakan jangkauan hingga 265 mil, sedangkan versi all-wheel-drive menawarkan perkiraan 242 mil untuk gaya bodi Sportback dan 236 mil lebih rendah untuk squareback.

Kedua kendaraan memiliki pengisi daya onboard 11,0 kW. Menariknya, Audi juga kalah dalam angka pengisian cepat DC maksimum yang dinyatakan. Volkswagen 58,0-kWh dapat menangani hingga 140-kW output DC. Baterai 77,0-kWh VW dapat menerima pengisian DC 170 kW yang lebih tinggi, sedangkan Q4 hanya diberi peringkat untuk menerima 150 kW.

Interior dan Kargo

Di dalam, kedua mobil terasa sangat mirip dengan merek asal mereka. Interior ID.4 nyaman tetapi bersahaja. Ini menampilkan layar tengah 12,0 inci standar baru dan konsol tengah yang didesain ulang. Tampilan tengah menampilkan kontrol sentuh yang juga ditemukan di Golf generasi saat ini. Ini juga dilengkapi pemilih gigi unik yang dipasang di sebelah kanan kluster instrumen digital. Di sisi lain, Q4 mengikuti tren interior terbaru dari Audi. Pemilihan gigi ditangani oleh pemindah gaya toggle yang dipasang di semenanjung yang menjorok keluar dari dasbor. Audi meningkatkan dari layar 10,1 inci pada model 2022 ke layar 11,6 inci yang lebih besar yang miring ke arah pengemudi. Secara opsional, ada tampilan head-up augmented-reality yang memproyeksikan ikon bergerak untuk navigasi ke kaca depan. Volkswagen mengalahkan Audi murni pada ukuran layar infotainment, tetapi kami lebih memilih MMI Audi.

volkswagen id4 2023

Volkswagen

interior audi q4 etron 2022

audi

Dalam hal ruang kargo, VW mengklaim 30 kaki kubik dengan kursi belakang di atas dan 60 dengan mereka datar. Menariknya, karena kekhasan dalam pedoman EPA, Sportback Q4 menyediakan sedikit lebih banyak ruang daripada versi SUV yang memungkinkan penyimpanan 26 kaki kubik dengan kursi di atas dan 54 dengan kursi di bawah. SUV menyediakan satu kaki kubik ruang lebih sedikit untuk kedua pengukuran.

Harga

ID.4 hadir secara signifikan lebih murah di ujung dasar, dengan versi yang dilengkapi 58,0-kW mulai dari $38.790. Q4 termurah dilengkapi dengan baterai yang lebih besar tetapi mulai dari $ 49.995. Opsional all-wheel drive juga lebih mahal untuk Audi di mana harganya $5000 berbeda dengan biaya Volkswagen $3800. Mendapatkan Audi dalam bentuk Sportback menambahkan $ 3000 lagi ke harga.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.