• Wed. Jul 17th, 2024

Seseorang Berhasil Menempatkan Hampir 250.000 Mil pada Honda Civic 2022

  • Honda Civic 2022 yang dijual di Texas ini memiliki odometer hampir 250.000 mil.
  • Pemilik sebelumnya adalah seorang kurir medis yang secara teratur mengirimkan pasokan antara Houston dan Dallas.
  • Ini terdaftar seharga $ 17.899, yang tidak semurah yang Anda kira mengingat sejarahnya.

Honda Civic bekas dijual dengan jarak tempuh lebih dari 200.000 mil pada odometer hampir tidak layak diberitakan. Tetapi ketika Civic jarak tempuh tinggi adalah model 2022 yang dibeli oleh pemilik pertamanya lebih dari setahun yang lalu, kami mulai memperhatikan.

Seperti yang dilaporkan oleh Ban Bertemu Jalan, sedan Civic 2022 ini untuk dijual di sebuah dealer di Dallas, Texas, telah menempuh jarak 248.740 mil yang luar biasa. Semakin Anda memikirkannya, semakin tidak terbayangkan kedengarannya. Ini rata-rata lebih dari 600 mil per hari. Bagaimana orang bisa mengemudi sebanyak itu? Namun laporan Carfax mendukung gaya hidup yang berpusat pada pengendaraan pemilik ini, karena mendokumentasikan penggantian oli rutin di dealer, dalam hal ini Rusty Wallis Honda di Dallas. Dan secara reguler, maksud kami regulerkarena Civic mengunjungi departemen layanan hampir setiap dua minggu. Di sini kami berpikir bahwa Civic Si jangka panjang kami mengumpulkan mil pada tingkat yang layak. . .

Ada beberapa elemen yang dipertanyakan dalam laporan tersebut, seperti tidak masuk akalnya perjalanan 10.000 mil pertama mobil dalam periode tiga hari antara saat mobil pertama kali ditandai sebagai terdaftar dan saat masuk untuk penggantian oli pertama. Tetapi seperti yang telah ditunjukkan oleh beberapa orang, kemungkinan itu disebabkan oleh keterlambatan dalam data pendaftaran yang masuk ke dalam laporan. Mengemudi 10.000 mil dalam beberapa minggu tidak lebih masuk akal, tetapi setidaknya layak.

Ternyata pemilik sebelumnya adalah seorang kurir medis yang melakukan perjalanan harian antara Dallas ke Houston untuk mengantarkan persediaan. Jika kedengarannya samar-samar akrab, Anda mungkin memikirkan cerita kami dari tahun 2016 tentang — Anda dapat menebaknya — seorang kurir medis yang berkendara sekitar 200.000 mil per tahun dengan Ford Fiesta 2011 miliknya.

Ada juga cerita dari 2018 tentang seorang wanita yang menempuh 1 juta mil di Hyundai Elantra 2013-nya selama lima tahun. Saat itu, Hyundai terlibat dan memberinya Elantra baru untuk menggantikan yang banyak digunakan. Dan ada kasus serupa pada Toyota Tundra 2007 yang menghasilkan jarak tempuh tujuh digit, di mana Toyota membeli truk itu kembali untuk mempelajarinya.

Honda mengatakan CD bahwa ia tidak memiliki rencana untuk membeli Civic khusus ini, tetapi seorang juru bicara mengatakan, “kami berharap pemilik keduanya akan menikmati mengumpulkan lebih banyak mil di dalamnya.” Jadi, jika Anda bersedia membayar harga yang diminta $ 17.899 untuk Civic ini, eh, melewati periode break-in, mungkin ini adalah kesempatan Anda untuk memecahkan semacam rekor jarak tempuh.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.