• Wed. Jul 17th, 2024

Mengapa 7-Eleven Aktif Dorong Car Meet

Dari edisi Oktober 2022 Mobil dan Sopir.

Lupakan pemandangan ngarai dan jalan pesisir sebagai latar belakang untuk foto mobil Anda. Ada tren baru yang mengutamakan kenyamanan. Seperti di, toko serba ada. Seperti, 7-Eleven terdekat. Sementara banyak bisnis yang melarang pertemuan mobil, pemasok Slurpee secara aktif mendorong mereka, khususnya melalui akun Instagram resminya, yang secara teratur membagikan ulang konten mobil yang diberi tag. Kami berbicara dengan Marissa Eddings, direktur senior pemasaran digital dan konten untuk 7-Eleven, tentang popularitas #carsof7eleven di Instagram dan TikTok.

CD: Kapan Anda mulai memperhatikan foto mobil yang menampilkan 7-Eleven?

pelengkap: Kami melihat orang-orang menandai kami di “carfies” mereka di depan toko 7-Eleven beberapa tahun yang lalu, dan kami mulai memposting mobil di feed kami pada tahun 2020. Tahun lalu seorang pengguna TikTok memposting video tentang konten Instagram mobil 7-Eleven, yang menyebabkan peningkatan 40.000-plus-pengikut di Instagram dalam waktu kurang dari 24 jam. Untuk mengakui pengikut baru ini dan meningkatkan konten mobil kami, tagar #carsof7eleven lahir.

Apakah ada peningkatan nyata pada foto mobil yang ditandai dengan 7-Eleven setelah Anda mulai membagikan ulang?

Tentu saja. Antara 26 Oktober dan 9 November saja, kami melihat lebih dari 3600 postingan baru yang dibuat pengguna, dan 85 persen di antaranya adalah mobil di toko 7-Eleven.

Apakah ada detail yang akan membuat foto lebih atau kurang mungkin untuk dibagikan ulang?

Memutuskan mobil mana yang akan dibagikan ulang setiap minggu adalah tantangan yang menyenangkan. Model vintage, cat yang menonjol, dan kendaraan mewah di bawah tanda 7-Eleven cenderung ditampilkan setiap minggu. Tapi kami menyukai setiap dan semua bidikan kreatif yang datang kepada kami.

mobil dan slurpee

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.