• Tue. Jul 23rd, 2024

Mengemudi di London Adalah Waktu yang Tepat di Sisi Jalan yang Salah

Dari edisi Januari 2023 dari Mobil dan Pengemudi.

London adalah kesenangan turis, tapi kami bukan sembarang pelancong tua. Kirimkan anggota keluarga lainnya dalam tur jalan kaki “Istana dan Parlemen”. Kita akan mengemudi.

Kafe Ace

Terletak di jalan orbit North Circular di Wembley, Ace menjadi tempat nongkrong populer di tahun 50-an dan 60-an untuk geng motor muda (pikirkan Who’s Quadrophenia). Sepeda motor berkumpul di sana, tetapi mobil juga diperbolehkan. Ace melakukan sarapan yang luar biasa; memesan gelembung dan mencicit.

Jembatan Menara

Di sebelah Tower of London, jembatan gantung bergaya Victoria bergaya neo-Gotik ini adalah salah satu dari sedikit tempat di mana kendaraan dapat menyeberangi sungai Thames tanpa membayar biaya kemacetan. Ini sering macet, tetapi pemandangan dari antrean sangat spektakuler.

jalan kota dan cakrawala london southwark saat matahari terbenam

shomos udin|Gambar Getty

jembatan menara dan kota london

Gambar Jonathan Herbert I JH|Gambar Getty

Knightsbridge

London adalah tempat yang mengerikan untuk dikendarai, tetapi memiliki banyak eksotik. Pergi melihat-lihat mobil di area Knightsbridge di sekitar department store Harrods yang mahal. Untuk window shopping, kunjungi Jack Barclay Bentley terdekat.

“Taksi!”

Semua 20.000 atau lebih pengemudi taksi berlisensi di London telah lulus ujian yang disebut Pengetahuan, yang mengharuskan mereka untuk mengingat tata letak kota. Setiap sopir taksi dapat memberi tahu Anda bahwa 221B Baker Street tidak ada.

bagian belakang taksi london

xPACIFICA|Gambar Getty

Dunia Mercedes-Benz

Pergilah ke ‘burbs untuk melihat koleksi mobil Formula 1 atau kendarai AMG modern di sirkuit asli Brooklands. Di seberang jalan adalah Museum Brooklands.

london mengemudi edisi januari 2023

Andy Potts|Mobil dan Pengemudi

1. A40 Jalan Barat: Pernah secara resmi dikenal sebagai autobahn London, jalan raya multijalur yang ditinggikan ini dulunya merupakan tempat balapan malam hari. Saat ini, kamera kecepatan mengawasi batas 30 mph 24 jam sehari, tetapi Anda dapat dengan mudah membayangkan sensasi terlarang saat Anda berlayar.

    2. Mini Safari: Small Car Big City menyewakan Minis asli yang dilengkapi dengan lampu reli, garis balap, dan skema cat yang terinspirasi oleh yang ada di dalamnya Pekerjaan Italia. Dimensinya yang mungil membuat mobil ini mudah bermanuver, terutama bagi yang tidak terbiasa berkendara di sisi kiri jalan.

    3. Museum Transportasi London: Bus bertingkat London yang terkenal, taksi hitam tradisional, dan kereta bawah tanah dirayakan di museum yang terletak di pusat dekat Covent Garden ini. Apakah menurut Anda memanggil kereta bawah tanah London, Tube diputuskan di sebuah pub?

    4. Terowongan: Apa yang disebut tunnel run adalah tradisi gearhead London modern. Di sini, pengendara menantang banyak kamera kecepatan dan balapan melalui terowongan Blackwall dan Limehouse Link, yang bergema dengan suara indah pada Jumat dan Sabtu malam.


    tanda ulez zona emisi ultra rendah di sebuah jalan di london, uk

    Stok foto Alena Kravchenko

    Inner London adalah Zona Emisi Ultra Rendah (ULEZ), artinya pengemudi yang mengoperasikan mobil yang tidak patuh harus membayar tarif harian sekitar $15. Apa pun yang diproduksi sejak 2016 harus dikecualikan, bahkan mobil sewaan paling keren sekalipun. Di dalam ULEZ terdapat zona biaya kemacetan, di mana semua pengemudi membayar biaya harian sekitar $18.

          Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.