• Tue. Jul 16th, 2024

Pembaca Menggunakan Situs Kami untuk Meneliti 10 Mobil Ini Paling Banyak di Tahun 2022

rivian r1t, lucid air, honda civic type r, dan toyota gr corolla dalam kolase foto

Ron Askew dan pabrikannyaMobil dan Pengemudi

Meskipun tidak banyak mobil baru menemukan rumah pada tahun 2022 seperti pada tahun-tahun sebelumnya berkat penurunan produksi, masalah rantai pasokan, dan ekonomi yang parah, halaman Panduan Pembeli kami masih menyediakan tempat bagi jutaan dari Anda untuk meneliti dan memutuskan kendaraan Anda berikutnya. Dan ada tren yang berbeda: Anda sangat tertarik dengan listrik! Di antara 10 kendaraan yang paling banyak diteliti dalam panduan pembeli kami adalah empat EV dan satu yang ditawarkan sebagai hybrid. Tampaknya selera Anda pada gaya bodi tidak banyak berubah, karena semuanya kecuali tiga adalah truk atau SUV. Tapi pada akhirnya ada harapan: Dua mobil dirancang khusus untuk memuaskan pengemudi yang antusias, dan kami menghitung diri kami di antara angka itu. Jadi kami kira itu berarti ada sesuatu di sini untuk semua orang. Berikut adalah 10 kendaraan yang paling banyak dibeli Mobil dan Pengemudi’s Panduan Pembeli untuk tahun 2022:

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini

Memulai daftar kami di posisi ke-10 adalah salah satu off-roader favorit kami, Ford Bronco. Ketika Ford meluncurkan Bronco baru pada tahun 2021, jumlah pesanan yang sangat banyak, banyak di antaranya sulit dipenuhi ketika perusahaan mengalami masalah rantai pasokan yang menunda peluncuran SUV. Itu tidak mengurangi selera Anda untuk Bronco, dan Ford dengan senang hati meluncurkan trim baru dan edisi khusus sejak saat itu, termasuk model Everglades yang digambarkan di sini, lengkap dengan snorkel dan winch.

Ulasan, Harga, dan Spesifikasi

Biasa masuk dalam daftar 10 Terbaik kami sejak diperkenalkan pada tahun 2018, Kia Telluride menerima facelift yang tampan—meski ringan—untuk tahun 2023. Pertama kali ditampilkan di pameran mobil New York pada bulan April, Telluride yang dibenahi mendapat lebih banyak perhatian, berada di nomor sembilan di daftar 10 besar kami. Telluride adalah salah satu SUV favorit kami karena bentuknya yang bulat dan halus. Praktis, nyaman, mewah, dan dikemas dengan nilai. Cobalah satu dan kami pikir Anda akan setuju.

Ulasan, Harga, dan Spesifikasi

7

Honda Civic Type R 2023

Lagipula tidak semua SUV dan EV ada di daftar ini, karena di tempat ketujuh adalah Honda Civic Type R 2023 yang serba baru. Binatang buas ini menyenangkan kami ketika memulai debutnya awal tahun ini, dan itu membuat kami kecewa saat pengujian kami. trek, di mana ia berlari hingga 60 mph dalam 4,9 detik. Papan nama ikonik ini dicocokkan dengan Civic hatchback yang lebih halus kali ini, dan kami sangat bersemangat untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengannya di tahun baru.

Ulasan, Harga, dan Spesifikasi

6

Toyota Corolla Cross 2022

Apa? Dua Corolla dalam daftar ini dan tidak satu pun dari mereka yang benar-benar Corolla? Ya. Toyota meluncurkan Corolla Cross yang tampak seperti anjing pesek untuk model tahun 2022, dan minat telah tinggi sejak saat itu meskipun belum banyak membuat editor kami terkesan. Di jalur pengujian kami, SUV kecil yang buzzy ini membutuhkan waktu 9,2 detik untuk mencapai 60 mph. Setidaknya itu lucu. Namun, kabar baik sudah di depan mata, karena Toyota telah mengumumkan opsi hybrid yang lebih bertenaga akan datang untuk tahun 2023, yang juga dilengkapi standar dengan penggerak semua roda.

Ulasan, Harga, dan Spesifikasi

Honda CR-V mungkin menjadi salah satu pilihan yang kurang mendebarkan dalam daftar ini, namun tidak kalah relevannya sebagai salah satu SUV paling laris di Amerika Serikat. Honda mendesain ulang CR-V untuk model tahun 2023, dan lembaran logam baru yang tampan serta fokus yang lebih berat pada powertrain hybrid tampaknya membuat banyak dari Anda berpikir untuk melakukan peningkatan. Halaman Panduan Pembeli CR-V biasanya menjadi tujuan yang cukup populer bagi pembeli, tetapi sekarang setelah Honda mengeluarkan versi terbaru, SUV tersebut berhasil menempati posisi kelima dalam daftar 10 besar kami.

Ulasan, Harga, dan Spesifikasi

Ini satu lagi untuk penggemar. Kami melihat Anda di sana, mampir di halaman Panduan Pembeli yang berfokus pada konsumen ini. Kami sama sekali tidak menyalahkan Anda. Sejak diumumkan, kami terobsesi untuk mempelajari semua yang kami bisa tentang Toyota GR Corolla 2023. Maksud saya, lihatlah: sebuah Corolla yang ditata secara agresif dan menjanjikan performa yang mengalahkan Golf R. Apa yang tidak disukai? Tampaknya, tidak banyak, karena ini adalah mobil keempat yang paling banyak diteliti di tahun 2022.

Ulasan, Harga, dan Spesifikasi

3

2024 Volkswagen ID.Buzz

Reboot berlarut-larut Volkswagen dari Microbus tahun 1960-an sebagai ID.Buzz 2024 membuat semua orang merasa nostalgia. VW telah menggoda kami dengan sekuel ini selama satu dekade atau lebih, memberi orang banyak waktu untuk mengantisipasinya. Jadi tidak mengherankan bagi kami bahwa ID.Buzz adalah mobil yang paling banyak dibeli ketiga di situs kami tahun ini. Kami akhirnya mengendarainya di Eropa, dan kami mengetahui bahwa versi AS akan menjadi model long-wheelbase dengan lebih banyak ruang untuk orang dan kargo. Tapi penantian masih belum berakhir; ID.Buzz tidak akan dijual di sini hingga akhir 2023 atau awal 2024.

Ulasan, Harga, dan Spesifikasi

SUV elektrik Ioniq 5 yang keren dan retro membuat kami terpukau di kompetisi tahunan EV of the Year kami—menang—dan membuat Anda terpukau juga sebagai kendaraan kedua yang paling banyak dibeli di tahun 2022. Model all-wheel-drive kami menguji mencapai 60 mph dalam 4,5 detik dan memberikan kepuasan berkendara lebih dari yang diharapkan. Penarikan terbesar, bagaimanapun, adalah arsitektur 800 volt berteknologi tinggi, yang memungkinkan pengisian sangat cepat di stasiun pengisian DC umum. Dalam pengujian kami, baterai Ioniq 5 terisi dari 10 hingga 80 persen hanya dalam 18 menit.

Ulasan, Harga, dan Spesifikasi

Rivian, seorang pemula yang gagah berani dari California, hampir sendirian memulai kontes EV-pickup-truck. Tentu, truk pikap R1T bukan yang pertama dipasarkan, tapi pasti yang harus dikalahkan. Pembangkit tenaga teknologi dan kinerja ini melompat hingga 60 mph dalam 3,3 detik di jalur pengujian kami dan membuktikan dirinya mahir dalam menarik, bahkan jika tugas itu dengan cepat menghabiskan jarak mengemudinya. Tampaknya Anda sama terkesannya dengan kami, karena R1T adalah kendaraan yang paling banyak diteliti di situs kami pada tahun 2022.

Ulasan, Harga, dan Spesifikasi

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini