• Tue. Jul 16th, 2024

Ford F-150 Lightning Mulai Bekerja sebagai Truk Pertanian

Untuk sementara, saya adalah petani tercepat di Washington County. Tidak ada yang bisa menyentuhku. Anak-anak di Tacomas yang diangkat dan dibumbui? Lupakan. Kawan-kawan di mobil diesel Rams dan Silverados yang disetel? Nah. Saya adalah pria itu.

Aturan lampu hijau dan jalur yang lewat ini tidak biasa. Truk pertanian reguler kami adalah kabin kru F-150 2022 dengan V-6 twin-turbo 2.7 liter Ford yang halus namun tidak berotot. Namun baru-baru ini, saya mendapat kesempatan untuk menukar pembakaran internal dengan tenaga baterai-listrik, dalam bentuk Ford F-150 Lightning Extended Range 2022. Itu adalah Lariat, seperti truk saya. Tidak seperti F-150 saya, yang satu ini menawarkan 580 tenaga kuda, torsi 775 pound-feet, dan waktu 60-mph 4,0 detik.

Tapi bisakah itu berfungsi sebagai truk pertanian? Itulah pertanyaan yang ingin saya jawab karena saya ingin sekali memiliki truk kerja yang dapat bercosplay sebagai Porsche 911 Turbo S ketika tiba waktunya untuk melewati seorang pengecut di jalan belakang. Faktanya, Lightning lebih cepat 0,2 detik dari Turbo S dari 50 mph menjadi 70 mph. Itu akan mendapatkan rasa hormat di toko pakan.

ford lightning dengan bagasi depan penuh kantong pakan

Frunk menjaga umpan tetap kering saat berlari ke Pasokan Traktor.

Neil Dunlop|Mobil dan Pengemudi

Namun, toko pakan itu jauh dari rumah. Di sekitar sini, semuanya ada. Peternakan seluas 200 acre kami berada dua mil di atas jalan tanah, sekitar 20 menit di luar Montpelier (ibu kota negara bagian terkecil di Amerika!) jadi semuanya berjarak setidaknya 15 mil. Gabungkan fakta-fakta geografis tersebut dengan bisnis pertanian (mengambil pakan; mengantarkan sapi potong dan babi ke rumah jagal atau ke peternakan lain; menarik mesin pemotong rumput, pemecah kayu, dan berbagai trailer), dan kami menempuh jarak 40.000 mil setahun. Bahkan dealer Ford berjarak 25 mil.

Saya merasa tidak enak dengan pembakaran sumber daya tak terbarukan yang luar biasa ini dan dampaknya terhadap lingkungan, belum lagi dampaknya pada garis bawah pertanian kami yang tegang. Jadi saya tidak sabar untuk mengeluarkan Lightning ke peternakan dan menjalankannya.

Pada hari pertama saya dengan truk, hujan deras turun, tetapi hewan-hewan itu membutuhkan makanan. Beralih ke Pasokan Traktor. Saya tidak bisa meletakkan lima karung seberat 50 pon di tempat tidur terbuka karena hujan akan membasahi tas dan merusak pakan. Frunk to rescue: Bagasi depan Lightning yang luas melayani kapasitas kargo hingga 14 kaki kubik tempat truk saya menyimpan V-6-nya. Kantong pakan disimpan dengan aman, saya tidak bisa memasukkan apa pun di sana, tetapi saya masih jauh di bawah batas berat 400 pon.

Saya memang mendapatkan beberapa tampilan saat memuat. Melihat seseorang meletakkan kantong pakan di depan pikap membuat beberapa alis terangkat, dan seorang pria menyeringai seolah berkata, “Dasar idiot. Anda akan merusak mesin Anda.

dua kucing di bagasi depan terbuka dari ford lightning

“Ini tidak biasanya di mana kita akan menemukan ini.”

Neil Dunlop|Mobil dan Pengemudi

Sebagai bagian dari modifikasi yang dibuat Ford untuk menyiapkan F-150 untuk tugas EV, Lightning mendapatkan suspensi belakang independen (IRS), menjadikannya satu-satunya F-150 dengan pengaturan tersebut. Bobot ekstra baterai dan IRS digabungkan untuk menciptakan pengendaraan yang tertanam dan lembut yang hampir sama menyenangkannya dengan peluncuran gonggongan ban. Saya pikir F-150 kami bagus, tapi Pencahayaannya terasa lebih baik.

Karena memiliki IRS, Lightning tidak memiliki perbedaan gandar padat yang menggantung rendah di belakang, jadi saya berharap ini memiliki ground clearance yang lebih baik daripada versi ICE kami dan lebih mampu menangani bekas roda yang dalam yang dimasukkan oleh traktor kami. jalan pertanian kami. Tidak begitu. Masih ada komponen powertrain, sangat terlindung dengan skid plate, riding low di bagian belakang. Faktanya, F-150 kami memiliki jarak bebas 9,4 inci dibandingkan Lightning yang 8,4 inci.

Tidak masalah. Setelah beberapa hari bersama Lightning, saya tahu saya menginginkannya. Namun, masih ada beberapa masalah kritis: pengisian daya, jangkauan saat menarik, dan harga.

Pengisian Daya Adalah Masalah Besar Pertama

Mengisi daya di rumah tanpa stasiun pengisian Level 2 (idealnya, Pro Stasiun Pengisian Daya 80-amp Ford) tidak dapat dipertahankan. Selama waktu saya dengan truk, saya hanya bisa menggunakan stopkontak biasa, jadi ketika saya menyambungkan Lightning pada hari Jumat, layar sentuh konsol 15,5 inci memberi tahu saya bahwa truk akan terisi penuh pada hari Selasa berikutnya. Sedangkan pengisi daya 80 amp dapat menyelesaikan tugas dalam delapan jam. Saya dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan itu. Charge Station Pro juga membuka potensi Lightning sebagai generator cadangan, meskipun itu membutuhkan lebih banyak perangkat keras untuk rumah Anda. Tetapi bahkan secara langsung, generator Lightning Pro Power Onboard 9.6-kW dari Lightning Lariat dan 10 outlet 120 voltnya (ditambah satu 240 amp) membuka banyak kemungkinan untuk daya portabel, keuntungan di pertanian mana pun.

pencahayaan ford dengan trailer di pengisi daya

Kelangkaan yang luar biasa itu, pengisi daya pull-through terbuka.

Neil Dunlop|Mobil dan Pengemudi

Tetapi karena saya terjebak dengan trickle charging di rumah, saya terpaksa ikut campur di pengisi daya bayar per penggunaan Level 3 lokal di Montpelier. Vermont adalah negara bagian yang terkenal ramah lingkungan, tetapi saya hanya menemukan dua pengisi daya Level 3 di ibu kotanya. Masing-masing dibatasi pada waktu pengisian satu jam, yang menyediakan sekitar 75 persen dari total pengisian daya—atau sekitar 240 mil jangkauan—dengan baterai jarak jauh 320 mil opsional dari Lightning. Menurut etiket setempat, Anda terpaksa duduk di dalam kendaraan saat mengisi daya, atau Anda mendapatkan catatan buruk tersangkut di bawah wiper saat Anda kembali. (Tanya saya bagaimana saya tahu.) Selalu ada orang lain yang menunggu untuk menggunakan pengisi daya, dan sering kali saya ditanya seberapa jauh saya akan pergi, menyiratkan bahwa jika saya hanya pergi jarak pendek, kebutuhan pengisian daya mereka mengalahkan kebutuhan saya. Saya kira Petir mungkin membutuhkan penyok dan goresan selama beberapa tahun serta lumpur yang sudah lama tidak dicuci untuk menyampaikan getaran “lebih baik Anda tidak mengganggu saya”.

Jangkauan Derek Bermasalah

Kesengsaraan pengisian daya saya akan teratasi jika saya membeli Lightning, mengingat model jarak jauh menyertakan pengisi daya 80 amp. Tapi masalah besar kedua adalah endemik pada kendaraan apa pun yang secara teratur menghubungkan trailer yang berat: jangkauan yang sangat berkurang saat menarik. Bergantung pada bebannya, ini umumnya diperkirakan sebagai pengurangan 50 persen. Oleh karena itu, secara teori, Petir dengan muatan penuh harus memiliki jangkauan sekitar 160 mil saat ditarik. Kami menarik banyak barang pertanian.

Salah satu tujuan reguler kami adalah rumah jagal yang berjarak 61 mil di Kerajaan Timur Laut Vermont, tepat di dekat perbatasan Quebec. Saya memiliki tanggal penyembelihan selama waktu saya dengan Lightning, jadi saya memasang trailer stok seberat 2.350 pon kami dan memasukkan dua babi dan satu domba ke dalam trailer, totalnya sekitar 3.050 pon. Kami mulai dengan muatan 92 persen, jadi meskipun dengan pengurangan jangkauan 50 persen, saya seharusnya bisa berkendara kesana kemari dan masih memiliki 10,5 mil tersisa.

Terlepas dari kekhawatiran tentang jangkauan, saya sangat menyukai bagaimana Lightning sepertinya tidak menyadari bahwa saya telah memasang trailer. Bahan bakar F-150 kami terasa tertinggal saat menderek, dan saya perlu menyesuaikan cara mengemudi dan ekspektasi saya. Lightning dan torsi instan 775 pound-feetnya sepertinya tidak mencatat beban sama sekali. Dan ketika saya sampai di rumah jagal, saya memiliki sisa daya baterai 54 persen, cukup untuk 74 mil. Tepat sasaran.

ford lightning dengan trailer di pengisi daya

Pengisi daya di dealer yang menjual EV: Ide yang luar biasa!

Neil Dunlop|Mobil dan Pengemudi

Saya memiliki beberapa tugas untuk dijalankan dalam perjalanan pulang, jadi 25 mil dari rumah saya memiliki jarak 27 mil tersisa. Saya mungkin berhasil, pikir saya, tetapi jika saya gagal, saya sedang melihat derek yang mahal dan kemungkinan berjam-jam menunggu dalam cuaca dingin untuk truk derek. Untungnya, ada satu pengisi daya dalam perjalanan pulang, di dealer Ford, dan tempat parkirnya kosong sehingga saya dapat menarik pengisi daya tanpa melepas trailernya. Saya belum pernah melihat pengisi daya EV pull-through, tetapi ini adalah hal terbaik berikutnya. Mudah-mudahan, saat jaringan pengisi daya berkecepatan tinggi dibangun (pemerintah mendanai 500.000 pengisi daya baru di 35 negara bagian), akan ada banyak tempat menarik untuk truk dengan trailer — dan EV besar yang tak terelakkan, seperti eSprinter Mercedes yang akan datang .

Saya berharap pada saat saya benar-benar dapat memesan Penerangan dan membuatnya serta mengirimkannya, Ford dan insinyur EV dunia mungkin telah meningkatkan baterai atau efisiensinya, jadi jangkauan saat penarik tidak lagi menjadi masalah besar.

Harga Stiker Itu

Namun, masih akan ada masalah besar lainnya. Bertani hampir tidak menguntungkan, dan sampel Lightning saya memiliki MSRP $89.214, sekitar $30.000 lebih banyak daripada versi gas kami. Dan harga Lightning terus naik. Itu banyak daging. Dalam kasus kami, secara harfiah.

Menyenangkan menjadi petani tercepat di Washington County. Tapi saya lebih suka tidak menjadi yang paling bangkrut juga.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.