• Tue. Jul 23rd, 2024

Ram 1500 EV Akan Menawarkan Mesin Gas Range Extender, CEO Mengonfirmasi

PEMBARUAN 1/5/23: CEO Stellantis Carlos Tavares mengkonfirmasi opsi powertrain range-extender untuk Ram 1500 EV yang akan datang selama wawancara meja bundar di CES 2023. Konsep Ram Revolution BEV adalah EV bertenaga baterai, juga akan ada versi pickup ini yang ditawarkan dengan bensin mesin yang dapat mengisi ulang baterai.

Pada saat Ram 1500 EV memasuki pasar pada tahun 2024, itu akan menjadi beberapa tahun terlambat untuk pesta truk pikap listrik yang sudah dimulai. Namun, itu bisa tiba dengan range extender yang tersedia, yang saat ini tidak menjadi pilihan saingan seperti F-150 Lightning, GMC Hummer EV, atau Rivan R1T.

CEO Ram Mike Koval Jr. pertama kali menyebutkan bahwa Ram 1500 EV yang akan datang akan ditawarkan dengan range extender dalam sebuah wawancara dengan EV Pulse. Menyalakan generator yang dapat mengisi ulang paket baterai truk, mungkin membantu mengurangi kekhawatiran sebagian orang tentang jarak tempuh. Ini mungkin merupakan lindung nilai bagi pembeli truk listrik yang berencana menggunakannya untuk menderek, karena secara signifikan memengaruhi efisiensi dan jangkauan. Kami telah melihat jangkauan Rivian R1T menyusut menjadi hanya 110 mil saat menarik muatan sederhana hanya setengah dari maksimum truk seberat 11.000 pon.

situs revolusi ram

Stellantis|Mobil dan Pengemudi

Tentu saja Ram 1500 EV dengan range extender bukan lagi EV, melainkan plug-in hybrid. Kemudian lagi, Ram tidak memiliki masalah dengan menyebut V-8 sebagai Hemi meskipun tidak memiliki ruang bakar setengah bola, jadi mungkin masih akan memberi label 1500 EV yang dialiri listrik. Meskipun kami belum pernah mendengar tentang truk listrik baru lainnya yang akan menawarkan range extender, sepertinya Ram tidak akan menjadi satu-satunya perusahaan yang memilikinya jika itu adalah solusi yang efektif. Faktanya, Ford pada tahun 2018 mengajukan paten untuk perluasan jangkauan yang dipasang di tempat tidur untuk apa yang sekarang kita ketahui adalah F-150 Lightning. Namun, paten Ford adalah untuk unit modular versus yang built-in seperti yang digunakan pada hatch i3 BMW yang sekarang sudah tidak berfungsi. Mesin dua silinder i3 adalah pemanjang jangkauan murni, hanya digunakan untuk mengisi ulang baterai, tetapi ada sejumlah hibrida plug-in dengan jangkauan listrik yang lebih rendah di mana mesin gas juga menyediakan tenaga penggerak, seperti Chevy Volt atau nomor apa pun saat ini. hibrida plug-in. Koval tidak mengatakan jenis range extender apa yang akan digunakan atau kapan tersedia.

Berita tentang perluasan jangkauan Ram 1500 EV muncul setelah merek tersebut baru-baru ini mengumumkan inisiatif untuk mengumpulkan masukan dari orang-orang nyata mengenai pengembangan truk listrik dan van komersialnya melalui RamRevolution.com dan rangkaian acara selama setahun yang disebut Ram Real Talk Tour.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.

pratinjau untuk Ford F-150 Lightning Electric Pickup Truck 2022 Terungkap

Cerita ini awalnya diterbitkan 10 Februari 2022.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.