• Tue. Jul 23rd, 2024

Ram Membuat Pickup Retro 2500 yang Luar Biasa untuk Chris Stapleton

Bintang country Chris Stapleton, tampaknya, memiliki hubungan lama dengan truk Ram. Kemitraan itu mencakup hal-hal seperti cover mendatang dari lagu Al Green berjudul “I’m a Ram” dan “Konser Ram Nation” 2016, tetapi juga mencakup kesempatan bagi Stapleton untuk meminta Ram membuat throwback ke salah satu lagu mereka yang paling truk kenangan yang pernah ada. Hasilnya begini, Ram 2500 “Traveler” sekali pakai.

Terinspirasi oleh Ram Palomino 1979 yang oleh merek disebut “favorit Stapleton,” Traveller, diumumkan melalui Facebook pada hari Senin, adalah Ram 2500 kustom. Eksterior disorot oleh dua nada dengan garis grafis yang memberikan penghormatan langsung untuk itu Palomino. Nuansa krem ​​dan cokelat muda telah disesuaikan untuk teknologi cat yang lebih modern, sedangkan garisnya sendiri telah didesain ulang agar lebih cocok dengan bentuk 2500 yang lebih melengkung. Pada bagian depan, tampilan dilengkapi dengan ornamen kap mesin Ram yang memahat. yang menyembul ke arah kisi-kisi.

Di dalam, tampilan yang terinspirasi retro berlanjut dengan bahan kulit coklat tua dan kenari yang disorot oleh aksen flanel merah di sandaran kepala dan di dalam konsol tengah. Kotak-kotak itu adalah panggilan kembali ke jaket yang dikenakan Stapleton di sampul album yang memberi nama truk itu, Traveller. Truk itu mempromosikan pameran Stapleton di Country Music Hall of Fame Nashville, yang tidak secara kebetulan disponsori oleh Ram.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.