• Wed. Jul 17th, 2024

Subaru Luncurkan Sporty Levorg STI Wagon, Konsep Brawny Crosstrek

  • Subaru telah mengungkapkan kendaraan modifikasi yang akan dibawanya ke Tokyo Auto Salon 2023: prototipe Levorg STI Sport # dan konsep Crosstrek Boost Gear.
  • Prototipe Levorg STI Sport # membawa peningkatan penanganan pada wagon bermesin WRX, dan akan dijual dalam jumlah terbatas di Jepang.
  • Konsep Crosstrek Boost Gear dilengkapi dengan banyak aksesori off-road, termasuk tenda yang dipasang di atap dan banyak kelongsong plastik hitam.

Tokyo Auto Salon—pertunjukan SEMA tahunan Jepang yang setara di Las Vegas—dibuka pada 13 Januari dan akan menghadirkan banjir kendaraan tuner edan yang akan mendorong batas selera. Kini Subaru telah mengungkap gambar pertama dari mobil modifikasi yang akan ditampilkan di acara tersebut, prototipe Levorg STI Sport # dan konsep Crosstrek Boost Gear.

Levorg STI Sport #—ya, itu adalah tagar pada namanya—pasti menarik perhatian. Sementara model dasar di Jepang dilengkapi dengan mesin flat-four 1.8 liter 174-hp yang kecil, mobil pameran Tokyo ini didasarkan pada model Levorg STI R EX, yang mengemas boxer empat 2.4-liter WRX 271-hp.

Dijual di Australia sebagai WRX Sportswagon, Levorg sayangnya hanya menawarkan motor yang dipasangkan dengan transmisi variabel kontinu, tetapi bodywork yang tampan sudah cukup untuk membuat kami merindukan WRX atap panjang, bahkan jika kami harus mengorbankan enam- panduan kecepatan. Prototipe tersebut dikatakan memiliki “penanganan stabil yang ditingkatkan dan rasa berkendara premium,” mengendarai roda unik, dan akan ditawarkan — mungkin hanya di Jepang — dalam jumlah terbatas.

subaru crosstrek meningkatkan konsep gigi

Subaru

Konsep Crosstrek Boost Gear, sementara itu, memakukan banyak barang off-road ke crossover berbasis Impreza generasi ketiga yang baru-baru ini terungkap. Bilah lampu LED dan tenda yang dipasang di atap sekarang berada di atas Crosstrek, sementara pintu dan kusen samping mendapatkan kelongsong plastik hitam tebal. Langkah-langkah tergantung di bawah masing-masing pintu untuk memudahkan masuk, karena ban off-road yang gemuk tampaknya telah menaikkan ketinggian pengendaraan crossover.

Perubahan trim kecil lainnya pada gril, bumper depan, dan lengkungan roda serta aksen pirus membantu membedakan Boost Gear dari Crosstreks standar. Tidak jelas apa yang Subaru rencanakan untuk Boost Gear, tetapi konsep tersebut dapat menampilkan aksesori masa depan untuk pemilik Crosstrek yang ingin menjelajah lebih jauh.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.