• Tue. Jul 16th, 2024

Super Bee Badge Kembali ke Dodge Charger untuk Pengiriman 2023

  • Dodge Charger Super Bee 2023 adalah edisi “Panggilan Terakhir” terbaru yang akan diungkapkan sebelum Charger dan Challenger saat ini dimatikan setelah tahun 2023.
  • Super Bee menggunakan Scat Pack sebagai titik awal, menambahkan peredam adaptif dengan “Drag Mode” dan ban radial drag lebar.
  • Super Bee juga mendapatkan grafis eksterior yang keren dan akan hadir dalam pekerjaan cat Plum Crazy atau B5 Blue.

    Setelah lebih dari satu dekade dalam produksi, generasi Dodge Charger saat ini akan dihentikan setelah model tahun 2023. Sebelum pengganti listrik yang terinspirasi oleh konsep Charger Daytona SRT tiba, Dodge memberi Charger (dan coupe Challenger) perpisahan dengan serangkaian edisi khusus “Panggilan Terakhir”. 2023 Charger Super Bee adalah yang terbaru dari pengiriman yang akan diungkapkan, tiba dengan peralatan grafis dan kinerja yang unik.

    2023 dodge charger super lebah

    Menghindari

    Nama Super Bee pertama kali debut pada tahun 1968, berdasarkan coupe Coronet, dan bermigrasi ke Charger pada tahun 1971. Moniker kembali pada tahun 2007 menggunakan Charger SRT-8 sebagai dasar, dan kemudian muncul kembali untuk tahun 2012 sebagai varian bertenaga 392 dari generasi saat ini, bertindak sebagai model kinerja yang lebih murah di bawah SRT.

    Super Bee terbaru terus berlanjut, menggunakan Scat Pack sebagai basisnya dan mencoba menyeimbangkan berkendara harian dengan performa drag-racing. Untuk itu, Super Bee mendapatkan peredam adaptif dengan “Mode Drag” khusus, dan menggunakan ban radial drag. Super Bees yang dilengkapi dengan desain Widebody—yang akan mencakup setengah dari produksi—akan menggunakan velg 18 inci yang dibalut ban dengan lebar 315, sedangkan Super Bees berbadan sempit standar akan menampilkan velg 20 inci yang dibalut ban dengan lebar 275. Perlengkapan kinerja lainnya termasuk rem Brembo empat piston yang dicat merah, kap SRT dengan sendok fungsional dan ekstraktor panas ganda, dan ujung knalpot SRT hitam.

    2023 dodge charger super lebah

    Menghindari

    Secara visual, Super Bee menonjol dengan grafis bergaya di kap mesin dan garis di spatbor belakang, bersama dengan lencana Super Bee di gril dan spatbor depan. Ada juga kit pin hood Mopar hitam, dan logo Super Bee muncul di sandaran kursi dan panel instrumen. Super Bee dilengkapi dengan peralatan dari Grup Plus dan paket Carbon/Suede.

    Dodge akan membangun 1000 unit Super Bee. Contoh 500 Widebody akan dicat dengan warna Plum Crazy dengan grafis putih, sedangkan 500 dengan bodi standar akan diberi warna B5 Blue dengan grafis biru. Harga akan dibagikan saat pesanan dibuka nanti di musim gugur. Super Bee adalah model “Panggilan Terakhir” kedua yang terungkap setelah Challenger Shakedown, dengan lima Charger dan Challenger edisi khusus yang akan dirilis musim gugur ini. Dodge mengatakan varian “Panggilan Terakhir” berikutnya akan terungkap 7 September.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.