• Tue. Jul 16th, 2024

Tesla Model S, Model X Unyoked, Dapatkan Kemudi Reguler Lagi

  • Tesla Model S dan Model X sekali lagi tersedia dengan setir biasa.
  • Kuk masih ditawarkan, tetapi roda kemudi (gambar di atas)—sekarang dengan tombol kapasitif versus batang—kembali sebagai opsi tanpa biaya.
  • Model S atau X EV yang sudah terpasang dapat memiliki setir yang dipasang seharga $ 700, tetapi layanan Tesla tidak tersedia hingga Maret.

Kemudi yang telah dicoba dan benar kembali ke Tesla Model S dan Model X. Sementara kuk kemudi yang wajib sejak desain ulang mobil 2021 masih ditawarkan, orang yang memesan S atau X baru dapat sekali lagi mengemudi dengan roda normal tanpa biaya tambahan.

Tidak seperti sebelumnya, setir baru pada Model S dan Model X tidak memiliki tangkai yang mengontrol lampu sein, wiper kaca depan, atau pemilihan gigi. Alih-alih, semua fungsi tersebut kini ditangani melalui tombol kapasitif dan bola pengontrol, seperti yang terdapat pada kuk.

model tesla s dengan kemudi kuk

Salah satunya tidak seperti yang lain.

Tesla
roda kemudi model tesla kembali

Tesla

Bagaimana dengan semua orang yang membeli Tesla Model S atau X dengan pengaturan gaya kuk dan tidak puas dengannya? Nah, Tesla membiarkan pelanggan tersebut menukarnya dengan roda asli dengan opsi retrofit melalui toko online-nya. Ini tidak akan tersedia hingga Maret, dan harganya $700, yang dikatakan sudah termasuk pemasangan melalui layanan Tesla.

Kembalinya roda kemudi biasa ke Model S dan Model X mewakili putaran balik simbolis oleh Tesla—dan, lebih khusus lagi, oleh CEO Elon Musk. Kembali pada tahun 2021, pada bulan-bulan setelah perusahaan menimbulkan kontroversi dengan hanya menawarkan kedua model dengan kuk, Musk men-tweet bahwa tidak ada kemungkinan setir tradisional akan kembali, bahkan sebagai pilihan. Ironisnya, telur memiliki kuk, dan Musk mungkin memiliki sedikit di wajahnya.

Sementara penggarap gaya kuk Tesla memiliki banyak pencela (termasuk kami), itu masih lebih baik daripada setir yang terbang di tangan Anda saat Anda mengemudi.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.