• Tue. Jul 16th, 2024

Toko Jendela dengan Mobil dan Supir

Pertanyaan minggu ini datang dari seorang pemirsa yang bertanya kepada oracle dari seri Window Shop: Apa mobil yang sempurna untuk agen real-estate? Setiap Realtor berpengalaman akan bertanya kembali: Apa yang Anda jual dan di mana? Anda tidak bisa menjual rumah jutaan dolar di Pontiac, tapi Anda tidak bisa menjual yurt North Dakota off-grid di BMW 7-series.

Kurangnya informasi tersebut, episode berubah menjadi tes Myers-Briggs lain untuk panelis. John Pearley Huffman yang sopan hanya membutuhkan 90 detik untuk mendarat di Mercedes S-class antik. Tampaknya lebih mungkin untuk mempromosikan rumah saluran penjualan api di pinggiran kota Tucson, tetapi seperti banyak real estat saat ini, itu adalah fixer-atas yang hanya membutuhkan sedikit visi.

Joey Capparella pergi untuk sepotong sejarah — miliknya sendiri — mengamankan kunci Land Rover LR2, kendaraan yang pernah dimiliki oleh agen real estat di masa lalunya. Meskipun Realtor yang membuat penjualan rumah, mungkin Capparella harus memperhatikan naluri masa mudanya ketika datang ke Landie. Kecuali dia mencoba menjual kondominium dan kolonial di Connecticut.

Jonathon Ramsey mengirim satu tepat di tengah, bertujuan untuk memuaskan jumlah terbesar agen real estat di wilayah geografis terbesar. Jeep Grand Cherokee-nya tidak akan memenangkan penghargaan apa pun untuk gaya, tetapi sebagai mobil yang setara dengan rumah peternakan dua kamar tidur di seperempat acre, itu akrab dan mudah didekati, dan pengemudi mungkin menjadi tuan rumah pemanggangan yang hebat.

KC Colwell memprioritaskan ruang dan kenyamanan untuk kliennya, menggunakan Genesis G90. Bahkan, tergantung pada real estatnya, interior mobilnya mungkin lebih bagus daripada rumah mana pun yang harus dia tunjukkan.

Tony Quiroga sekali lagi menentang harapan, menangkap Lincoln yang dapat diterima semua orang dan tidak disukai siapa pun. Yang ini untuk agen real estat baru yang masih melakukan pertunjukan Uber semalam sambil menunggu cek komisi besar pertamanya. Tapi hari ini, mungkin ada lebih dari beberapa dari mereka di luar sana.

Masuk dan lihat episode model kami. Kami benar-benar berpikir Anda akan menyukai yang berikutnya.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io