• Tue. Jul 23rd, 2024

Toyota Prius 2023 Akan ‘Dilahirkan Kembali’ pada 16 November

  • Toyota merilis gambar teaser untuk model baru yang jelas merupakan Prius generasi berikutnya.
  • Hibrida baru akan debut minggu depan, pada 16 November, di pameran mobil LA.
  • Ini akan menjadi Prius generasi kelima dan akan mulai dijual di AS sekitar tahun depan.

PEMBARUAN 11/12/22: Toyota telah merilis gambar teaser lain dari Prius baru yang menunjukkan ujung depannya. Model baru ini tampaknya memiliki postur yang lebih rendah dan lebih lebar dari mobil saat ini, dan lampu depannya mengisyaratkan gaya yang lebih tajam.

Giliran Toyota Prius hybrid untuk mendesain ulang besar-besaran, jika foto teaser baru dari Toyota ini merupakan indikasi. Gambar yang dibagikan di saluran media sosial Toyota Jepang, mengkonfirmasi tanggal pengungkapan 16 November dan mengatakan “Hybrid Reborn,” yang berarti model baru ini tidak lain adalah hatchback hybrid asli Toyota.

penggoda toyota prius 2023

Toyota

Ini akan menjadi generasi kelima Prius, dan siluetnya terlihat cukup familiar. Tetapi bentuk yang dapat dikenali, yang membantu profil aerodinamis mobil, mungkin menyertakan beberapa detail baru. Lampu depan dalam satu gambar teaser terlihat mirip dengan bahasa desain yang telah kita lihat pada beberapa mobil konsep Toyota, termasuk beberapa konsep EV terbaru perusahaan dan crossover kompak Toyota Crown pasar Jepang, yang disebut sebagai tipe Sport.

penggoda toyota prius 2023

Toyota

penggoda toyota prius 2023

Toyota

Kami tidak yakin persis apa yang diharapkan dari powertrain hybrid baru Prius, tapi kami yakin itu akan bertujuan untuk penghematan bahan bakar yang lebih tinggi daripada versi saat ini, yang mencapai peringkat EPA hingga 56 mpg gabungan. Prius Prime plug-in hybrid kemungkinan akan kembali, dan harus menawarkan paket baterai yang lebih besar untuk menyediakan jangkauan listrik saja yang lebih baik dibandingkan dengan jangkauan mobil keluar sejauh 25 mil dengan baterai yang terisi penuh.

Nantikan informasi lebih lanjut minggu depan, saat Toyota bersiap untuk meluncurkan Prius 2023 baru di pameran mobil LA. Kami akan memperbarui cerita ini dengan video streaming langsung jika tersedia, jadi periksa kembali 16 November untuk melihat sendiri Prius yang “dilahirkan kembali”.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.