• Wed. Jul 17th, 2024

Transmisi Manual Mini Hardtop Kembali Setelah Berhenti Sejenak

  • Setelah lengan Mini Amerika menghapus transmisi manual dari jajaran merek pada bulan Mei sebagai akibat dari kendala rantai pasokan, pembuat mobil mengumumkan akan membawa tongkat itu kembali untuk tahun 2023.
  • Dimulai dengan kendaraan yang diproduksi pada bulan November, opsi transmisi manual untuk varian Hardtop Cooper, Cooper S, dan John Cooper Works dua pintu akan tersedia kembali.
  • Mini menyederhanakan level trimnya dengan menjatuhkan versi dasar Hardtop Cooper, pada gilirannya, mendorong harga masuk dari $24.250 menjadi $28.600 yang jauh lebih tinggi.

Kami telah berbicara tentang menyimpan manual selama bertahun-tahun Mobil dan Sopir kantor, namun mereka terus menghilang. Lengan Mini Amerika menghapus opsi transmisi manual dari kendaraan merek pada bulan Mei, sebagai akibat dari persediaan terbatas yang dipengaruhi oleh COVID dan perang yang sedang berlangsung di Ukraina. Sekarang, Mini membawa opsi kembali untuk Hardtop dua pintu yang terikat di AS dalam penyamaran Cooper, Cooper S, dan John Cooper Works, dengan produksi kendaraan model tahun 2023 stick-shift ini akan dimulai bulan depan.

Di sisi lain, Mini menjatuhkan trim Cooper Classic seharga $24.250 dari Hardtop untuk tahun 2023, menjadikan Signature 2.0 seharga $28.600 sebagai model entry-level trim baru. Mini mengutip kendala rantai pasokan global sebagai alasan untuk meninggalkan trim Klasik yang lebih terjangkau. Spion lipat daya standar baru dan kaca spion peredupan otomatis seharusnya membuat jumlah awal 2023 Mini Hardtop yang lebih tinggi sedikit lebih mudah untuk ditelan.

2023 mini cooper jcw hardtop

Mini

Perubahan lain untuk model tahun 2023 termasuk penambahan dua warna eksterior baru: Melting Silver III dan Nanuq White. Sayangnya, Pepper White, White Silver, dan Moonwalk Grey diambil dari palet warna hatchback kecil itu.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.