• Tue. Jul 16th, 2024

Ulasan, Harga, dan Spesifikasi Porsche Cayenne Coupe Turbo / Turbo S 2023

Ringkasan

Dunia SUV memiliki banyak pemain performa cepat, tetapi tidak ada yang menyukai Porsche Cayenne Coupe Turbo. Siluet unik Coupe mengorbankan sedikit ruang kepala penumpang belakang dan ruang kargo demi gaya. Satu hal yang tidak berubah adalah dedikasinya pada keramaian ukiran sudut. Tiga powertrain ditawarkan, dan semuanya dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan penggerak semua roda standar. Dengan sebanyak 670 tenaga kuda yang ditawarkan, Cayenne Coupe telah memantapkan dirinya sebagai salah satu SUV tercepat yang pernah melakukannya. Kecantikan Porsche tidak hanya terlihat dari kulitnya saja; di dalam, Cayenne Coupe melayani penumpang dengan panel yang dijahit rapi, layar sentuh yang sangat besar, dan fitur standar yang menghangatkan jiwa dan jok.

Apa yang Baru untuk 2023?

Porsche meninggalkan Cayenne Coupe Turbo sendiri untuk tahun 2023 tanpa perubahan yang berarti.

Harga dan Yang Mana yang Akan Dibeli

$140.950

Turbo S E-Hybrid

$175.250

Turbo GT

$190.150

Kami sangat menyukai Cayenne Coupe Turbo normal, yang hadir standar dengan layar sentuh 12,3 inci, stereo 10-speaker, dan hotspot Wi-Fi — di antara peralatan populer lainnya — dan konfigurasi pilihan kami akan memperluasnya dengan bijaksana pilihan.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Cayenne Coupe Turbo merobek atmosfer berkat mesin V-8 4.4 liter twin-turbocharged 541-hp yang menghasilkan torsi 567 pound-feet. Cayenne Coupe Turbo S E-Hybrid melengkapi mesin itu dengan motor listrik 134-hp untuk meningkatkan output gabungannya menjadi 670 tenaga kuda dan 663 pound-feet. Turbo GT tidak sekuat Turbo S E-Hybrid, tetapi lebih fokus pada performa dengan V-8 twin-turbo 631-hp, rem masif, suspensi yang disetel secara unik, dan berbagai komponen ringan. Dalam pengujian kami, kecepatannya mencapai 60 mph hanya dalam 2,8 detik, menjadikannya SUV tercepat yang pernah kami uji. Transmisi otomatis delapan percepatan Porsche menangani pergantian gigi untuk kedua drivetrain. Cayenne Turbo mengendarai roda standar 21 inci dengan pengaturan yang terhuyung-huyung, yang berarti roda belakang dan bannya lebih lebar dari depan. Seperti squareback Cayenne Turbo SUV, penanganan Coupe tepat dan gesit, dan pengendaraan yang dihasilkannya tersusun. Turbo GT menampilkan ketinggian pengendaraan terendah dari ketiga model yang ditawarkan, dan roda standar 22 inci dibungkus dengan ban yang paling lengket. Saat pertama kali mencicipi Cayenne Turbo Coupe, kami membandingkan penanganannya dengan sedan sport besar. Penggemar berkendara akan menghargai sifatnya yang bersemangat dan atletis.

Kapasitas Derek dan Payload

Cayenne Coupe Turbo memiliki tenaga derek yang besar, dengan kapasitas trailer maksimum 7716 pon.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPGe Dunia Nyata

Cayenne Coupe Turbo S E-Hybrid adalah yang paling hemat dari tiga powertrain, menghasilkan peringkat kota dan jalan raya gabungan 18 MPGe. Ini juga memiliki jangkauan semua-listrik 15 mil. Cayenne Coupe Turbo yang hanya berbahan bakar bensin mendapat perkiraan 15 mpg kota dan 20 mpg peringkat bahan bakar jalan raya oleh EPA, sedangkan Turbo GT hampir tidak ketinggalan dengan perkiraan 14 mpg kota dan 19 mpg jalan raya. Terlepas dari jumlah jalan raya yang tidak mengesankan, hibrida plug-in adalah pilihan paling ramah lingkungan bagi orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Cayenne Turbo Coupe, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Porsche pada dasarnya menyediakan kanvas kosong di dalam Cayenne Turbo Coupe agar pelanggan dapat berpakaian sesuai keinginan mereka. Semuanya mulai dari 3 trim interior hingga warna sabuk pengaman hingga bahan permukaan dapat dipilih secara individual. Pengemudi menghadapi cluster pengukur keren dengan tachometer analog diapit oleh dua layar 7,0 inci yang menampilkan informasi yang dapat dipilih. Selain opsi tradisional seperti kursi depan dan belakang berpemanas dan berventilasi, Cayenne menawarkan peningkatan yang diinginkan, termasuk kursi yang lebih mendukung, memijat kursi depan, kontrol iklim empat zona, dan banyak lagi. Saingan Audi Q7 dan Volvo XC90 memiliki tiga baris, tetapi Porsche hanya memiliki dua baris. Tetap saja, kursi belakangnya dapat disesuaikan dan menyediakan banyak ruang yang dapat direntangkan. Cayenne memikat penggemar Porsche dengan kapasitas penumpang dan volume kargo yang besar, yang jelas jauh lebih besar daripada mobil sport 911 yang bersemangat. Cayenne menyediakan 22 kaki kubik ruang kargo di belakang kursi belakang dan hingga 54 kubus dengan kursi terlipat rata. Itu masing-masing kurang dari lima dan enam kaki kubik dari Cayenne Turbo SUV normal. Penyimpanan cubby interior biasa-biasa saja, dengan sebagian besar barang kecil berlindung di saku pintu atau tempat konsol tengah yang dangkal. Setiap Cayenne memiliki liftgate yang dioperasikan dengan tenaga; sistem entri pasif opsional (disebut Comfort Access) memungkinkannya dibuka atau ditutup dengan gerakan kaki.

Infotainment dan Konektivitas

Sistem infotainment menggunakan layar sentuh standar berukuran 12,3 inci yang dipasang di tengah dashboard. Antarmukanya yang apik mencakup menu beranda yang dapat dikonfigurasi dan banyak pengaturan yang dipersonalisasi. Meskipun sistemnya responsif dan mudah dioperasikan selama pengujian kami, layarnya menarik noda. Pengontrol putar akan membantu mengurangi gangguan selama mengemudi. Setiap Cayenne memiliki Porsche Connect Plus, yang mencakup hotspot Wi-Fi serta Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto. Satu set sistem audio yang ditingkatkan mencakup unit Bose 14-speaker atau pengaturan Burmester yang jauh lebih mahal yang memompa 1455 watt melalui 21 speaker. Sistem hiburan kursi belakang yang tersedia memasang dua layar 10,0 inci di bagian belakang sandaran kepala kursi depan.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Cayenne Turbo Coupe tersedia dengan banyak pilihan teknologi bantuan pengemudi untuk membantu menjaga keselamatan penghuni. Setiap model memiliki peringatan tabrakan depan dan sensor parkir di kedua ujungnya. Bahkan mendukung night vision dengan kamera inframerah opsional. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Cayenne, kunjungi National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keselamatan utama meliputi:

  • Tersedia cruise control adaptif dengan teknologi stop-and-go
  • Tersedia pemantauan titik buta dan peringatan lintas lalu lintas belakang
  • Tersedia peringatan keberangkatan jalur dan bantuan pemeliharaan jalur

Cakupan Garansi dan Perawatan

Porsche memberikan garansi terbatas dan powertrain yang kompetitif. Namun, BMW dan volvo memberikan cakupan yang lebih panjang untuk pemeliharaan terjadwal gratis.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Perawatan gratis ditanggung untuk tahun pertama atau 10.000 mil

Spesifikasi

Spesifikasi

2022 Porsche Cayenne Turbo GT Coupe
Tipe Kendaraan: mesin depan, penggerak semua roda, 4 penumpang, hatchback 4 pintu

HARGA
Dasar/Seperti yang Diuji: $182.150/$208.850

MESIN
twin-turbocharged dan intercooler DOHC 32-valve V-8, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung
Perpindahan: 244 inci33996 cm3
Tenaga: 631 hp @ 6000 rpm
Torsi: 626 lb-ft @ 2300 rpm

PENULARAN
Otomatis 8 kecepatan

CASIS
Penangguhan, F/R: multitautan/multitautan
Rem, F/R: 17.3-in vented, cross-bored, carbon-ceramic disc/16.1-in vented, cross-bored, carbon-ceramic disc
Ban: Pirelli P Zero Corsa PZC4
F: 285/35ZR-22 (106Y) N0
R: 315/30ZR-22 (107Y) N0

UKURAN
Jarak sumbu roda: 114,0 in
Panjang: 194,6 inci
Lebar: 78,5 inci
Tinggi: 64,5 inci
Volume Penumpang: 104 kaki3
Volume Kargo: 19 kaki3
Berat Pengekang: 4979 lb

CD HASIL TES
60 mph: 2,8 detik
100 mph: 7,0 detik
1/4-Mile: 11,1 detik @ 124 mph
130 mph: 12,4 dtk
150 mph: 18,1 detik

Hasil di atas menghilangkan peluncuran 1 kaki dari 0,2 detik.
Rolling Start, 5–60 mph: 4,1 detik
Top Gear, 30–50 mph: 2,5 dtk
Top Gear, 50–70 mph: 3,1 dtk
Kecepatan Tertinggi (klaim mfr): 186 mph
Pengereman, 70–0 mph: 151 kaki
Pengereman, 100–0 mph: 301 kaki
Penahan jalan, Skidpad 300 kaki: 1,05 g

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 16/14/19 mpg

CD PENGUJIAN DIJELASKAN

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi