Ulasan, Harga, dan Spesifikasi Volkswagen Atlas Cross Sport 2024

Ringkasan

Volkswagen Atlas Cross Sport mendapat penyegaran menyeluruh untuk tahun 2024 tetapi masih sedikit lebih dari SUV Atlas yang tampak konvensional yang mengenakan pakaian atletik yang sporty. Cross Sport mengabaikan tempat duduk baris ketiga standar Atlas demi garis atap yang lebih ramping dan miring. Di luar perbedaan gaya dan konfigurasi tempat duduk, kedua model ini hampir identik. Mereka menawarkan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang sama dan transmisi otomatis delapan kecepatan, dan keduanya tersedia dalam penggerak roda depan atau semua. Sementara paha berotot dan sikap agresif Cross Sport menjanjikan kepribadian berkendara yang atletis, pada kenyataannya SUV besar ini jauh lebih bahagia untuk dikendarai daripada melaju di jalan dua jalur. Secara terpisah, Cross Sport adalah SUV dua baris yang bergaya, nyaman, dan sangat menyenangkan, tetapi tidak semenarik alternatif seperti Kia Telluride , Jeep Grand CherokeeDan Paspor Honda.

Apa yang Baru untuk 2024?

Volkswagen telah memberikan Atlas Cross Sport penyegaran besar untuk model tahun kelimanya. Perubahan termasuk ujung depan dan belakang yang direvisi dengan lampu depan dan lampu belakang yang diperbarui; mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang diperbarui dengan tenaga lebih besar; teknologi keselamatan standar baru seperti pelayaran adaptif dengan fitur pemusatan jalur; dan material interior yang lebih mewah. Atlas Cross Sport 2024 diperkirakan akan diluncurkan pada awal kuartal ketiga tahun 2023.

Harga dan Yang Mana yang Akan Dibeli

$37.000 (perkiraan)

SEL

$47.000 (perkiraan)

SEL R-Line

$49,000 (perkiraan)

SEL Premium R-Line

$54,000 (perkiraan)

Sebelum penyegaran tahun 2024, kami merekomendasikan model SE dasar karena menawarkan nilai terkuat. Ini bahkan lebih benar sekarang karena VW telah menghiasi Atlas Cross Sport dengan konten yang lebih standar, termasuk kursi depan berpemanas dan berventilasi; roda kemudi berpemanas, dayung pemindah yang dipasang di roda kemudi; layar infotainment standar 12 inci bersama dengan Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto; pengisian nirkabel; dan enam port USB-C dengan kemampuan pengisian cepat. Tahun ini, mesin V-6 telah diturunkan, dan semua Cross Sports ditenagai oleh mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged dan transmisi otomatis delapan kecepatan. Kami akan mencentang kotak untuk halangan derek yang dipasang pabrik dan sumber pengontrol rem jejak sehingga kami dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan penarik Cross Sport, yang mencapai 5.000 pound.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Untuk tahun 2024, Atlas Cross Sport mendapatkan mesin 2.0 liter turbocharged baru yang memompa 34 poni lebih banyak dari mesin empat silinder segaris sebelumnya dan torsi 7 pound-feet lebih banyak daripada mesin enam silinder VR6 sebelumnya untuk total output sebesar 269 ‚Äč‚Äčtenaga kuda dan putaran 273 pon-kaki. Ini juga satu-satunya mesin yang ditawarkan untuk tahun 2024. Kami tidak akan tahu apakah perubahan tersebut menghasilkan waktu akselerasi yang lebih cepat dan performa keliling kota yang lebih hidup sampai kami menjalankan Atlas Cross Sport yang diperbarui melalui rangkaian pengujian instrumen kami. Dengan tidak adanya perubahan signifikan pada sasis, kami berharap perilaku jalan raya Cross Sport tetap kompeten dan jinak tetapi jauh dari kata menarik. Khususnya, kapasitas penarik masih 5.000 pound, yang cukup baik untuk crossover unibody yang beratnya kurang dari 4.500 pound.

Penghematan Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Karena Atlas Cross Sport 2024 memiliki mesin baru, kami harus menjalankannya loop jalan raya 75 mph kami untuk menilai penghematan bahan bakarnya. Peringkat EPA belum tersedia, tetapi Volkswagen mengatakan powertrain baru lebih efisien daripada mesin yang digantikannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Atlas Cross Sport, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Atlas Cross Sport 2024 seharusnya memberi penghuni suasana interior yang lebih mewah dari sebelumnya, berkat bahan kabin yang lebih baik. Fitur standar baru termasuk kursi depan berpemanas dan berventilasi, roda kemudi berpemanas, kontrol iklim tiga zona, dasbor berpotongan kulit imitasi dengan bahan sentuhan lembut, dan pencahayaan sekitar yang dapat disesuaikan. Kursi belakang berpemanas tersedia untuk trim yang lebih tinggi, dan model dengan jajaran teratas juga akan menampilkan jok kulit berlapis mewah dengan jahitan berlian. Itu harus tetap seluas sebelumnya dan menawarkan volume penumpang 112 kaki kubik dan volume kargo 40 kaki kubik yang sama.

Infotainment dan Konektivitas

Setiap Atlas Cross Sport dilengkapi dengan layar digital 10,3 inci yang dapat dikonfigurasi. Itu juga dilengkapi dengan layar infotainment 12,0 inci. Gizmos standar lainnya termasuk enam port USB-C dengan kemampuan pengisian cepat, pengisian nirkabel, Apple CarPlay nirkabel, dan Android Auto. Dan jika enam port USB tidak cukup untuk Anda, konfigurasi delapan port opsional juga tersedia. Di luar itu, hotspot Wi-Fi 4G LTE memungkinkan penghuni tetap terhubung ke internet saat bepergian.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Volkswagen melengkapi semua Atlas Cross Sports dengan rangkaian teknologi bantuan pengemudi IQ.Drive, yang menyediakan fitur-fitur seperti lane-keep assist dan forward-collision warning. Fitur keselamatan lainnya termasuk pengereman darurat otomatis dan pemantauan titik buta, tetapi jika Anda ingin lebih maju fitur bantuan pengemudi seperti cruise control adaptif atau tampilan head-up, maka Anda harus menggunakan salah satu level trim yang lebih tinggi. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Atlas, kunjungi National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keselamatan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan peringatan tabrakan depan
  • Cruise control adaptif standar dengan pemusatan jalur
  • Tersedia cruise control adaptif

Cakupan Garansi dan Perawatan

Sementara sebagian besar merek arus utama mulai dengan garansi tiga tahun/36.000 mil, Volkswagen menawarkan kebijakan bumper-to-bumper empat tahun/50.000 mil. Garansi powertrain tertinggal dari yang lain, yang mencapai lima atau bahkan 10 tahun. Sebagai penghiburan, VW mencakup dua tahun pertama pemeliharaan terjadwal.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Perawatan gratis ditanggung selama dua tahun atau 20.000 mil