• Tue. Jul 16th, 2024

Wawancara dengan Mobil Listrik

wawancara dengan mobil listrik

Ilustrasi oleh Michael ByersMobil dan Sopir

Dari edisi September 2022 Mobil dan Sopir.

CD: Hai, yang di sana. Kami siap untuk memulai, jika Anda ingin, uh, nyalakan sekarang.

mobil listrik: Saya bertenaga. Bahkan, awas—saya sedang mengemudi! . . . Dan sekarang aku sebaliknya.

Oh ya. Kami tahu dari suara yang Anda buat. Apa yang Anda sebut itu?

Itu Sad Spaceship. Tapi aku bisa membuat suara lain.

Seperti?

Ada satu yang saya sebut Pole Position II, ketika saya dalam mode Sport. Kedengarannya seperti Ford Festiva yang didorong ke danau, beberapa saat sebelum mencapai hidrolock.

Yah, kami kira Anda perlu membuat kebisingan, untuk pejalan kaki, bukan?

Kukira. Meskipun jika Anda akan ditandai oleh mobil saat Anda sedang berjalan-jalan, EV adalah cara yang tepat. Mendarat di tudung saya seperti menjatuhkan diri di kursi beanbag. Apalagi jika ada kursi beanbag di depanku.

Anda mengemukakan poin menarik tentang EV—potensi kreativitas dalam pengemasan.

Itu benar. Selain frunk, saya punya sigung, tempat tidur, dan sepotong. Yang terakhir adalah referensi cerdas untuk Goonieskarena pabrikan saya menyenangkan dan memiliki selera humor.

Apakah Anda memiliki kotak sarung tangan?

Tidak, tapi saya punya kesalahan.

Oke, kita mengerti. Kami juga melihat Anda memiliki atap kaca. Beritahu kami tentang itu.

Sebagian besar EV memiliki atap kaca. Yang terbaik, seperti saya, memiliki kaca depan yang terus naik ke atap. Mereka mengalir. Seperti listrik itu sendiri, Anda tahu? Saya punya lebih banyak gelas daripada LensCrafters. Hei, apakah di sini panas? Biarkan saya menendang AC. Nya . . . jadi . . . cerah!

Sebagian besar berawan. Ingin kami membuka salah satu pintu Anda atau apa?

Silakan dan coba. Fob kunci saya terlihat seperti mimpi demam Jules Verne, dan gagang pintu saya terbuka hanya setelah Anda menjawab teka-teki saya dengan benar tiga.

Hmm. Di mana pegangan pintu Anda, tepatnya?

Mereka rata. Mereka berengsel. Mereka bermotor dan tersembunyi dan diaktifkan oleh pengenalan wajah. Ini untuk aerodinamis. Mereka juga memberi tahu dunia bahwa Anda memiliki perjalanan yang futuristik—tidak seperti pegangan tua yang berbentuk pegangan. Mobil warisan. Yuck!

Mari kita bicara kinerja. Anda mencapai 60 mph dalam tiga detik?

Coba dua saat saya dalam mode Large Hadron Collider (LHC). Untuk mengaktifkannya, cukup turunkan suspensi saya, nyalakan pendingin baterai saya selama tiga hingga lima menit, turunkan angin ban hingga 28 psi, beri isyarat “Ride of the Valkyrie” Wagner, dan beri tahu pihak berwenang setempat. Mode LHC adalah untuk saat Anda sedang terburu-buru. Satu-satunya hal yang lebih cepat adalah waktu pengisian daya saya.

Yang?

Saya dapat mengisi daya dari 12 hingga 42 persen dalam 540 detik dengan pengisi daya setengah gigawatt—saya yakin Anda memiliki pemahaman intuitif tentang arti semua itu. Saat ini mereka hanya memiliki pengisi daya di Bendungan Hoover dan pembangkit listrik tenaga nuklir tertentu, tetapi infrastrukturnya sudah ada.

Dan berapa lama untuk mengisi penuh pada koneksi Level 2 normal?

Dua minggu.

klub trek