• Wed. Jul 17th, 2024

Jay Leno Terluka dengan ‘Luka Bakar Serius’ dalam Kebakaran Bensin

Pembawa acara TV dan kolektor mobil terkenal Jay Leno dirawat di rumah sakit pada hari Minggu setelah menderita luka bakar di wajahnya akibat kebakaran gas, TMZ dan Variasi laporan. Jalan & Lintasan dapat mengkonfirmasi bahwa insiden itu terjadi di beberapa titik pada hari Sabtu, 12 November.

Menurut sumber TMZ, Leno berada di garasinya di Los Angeles di mana ia menyimpan koleksinya yang banyak ketika sebuah mobil terbakar tanpa peringatan. Laporan tersebut mengklaim api membakar sisi kiri wajah komedian itu, tetapi tidak menembus mata atau telinganya.

“Saya mengalami luka bakar serius akibat kebakaran bensin,” kata Leno Variasi. “Saya baik-baik saja. Hanya perlu satu atau dua minggu untuk bangkit kembali.”

Mantan berusia 72 tahun Pertunjukan malam ini pembawa acara dijadwalkan untuk muncul di konferensi keuangan di Las Vegas pada Minggu malam tetapi tidak muncul karena “darurat medis yang sangat serius,” Rakyat laporan.

Leno dirawat di Grossman Burn Center di Los Angeles di mana dia tinggal hari ini, kata TMZ.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.