• Wed. Jul 17th, 2024

Lucid Ungkap Detail Menggiurkan dari Gravity EV 2024

  • Lucid Gravity SUV akan menjadi SUV dua atau tiga baris yang luas yang dimaksudkan untuk mewakili andalan kedua perusahaan, di samping sedan Air.
  • Lucid mengklaim Gravity akan menawarkan “tingkat kinerja supercar” dan jangkauan yang lebih jauh daripada kendaraan listrik lainnya di pasaran — kecuali Air milik Lucid, tentu saja.
  • Rincian dan spesifikasi produk yang lebih rinci akan tersedia saat buku pesanan dibuka pada awal tahun 2023, dan pengiriman dijadwalkan pada tahun 2024.

Fakta bahwa Lucid memiliki rencana untuk membuat SUV bukanlah hal yang mengejutkan, dan nama Gravity telah diumumkan beberapa waktu lalu. Tapi sekarang garis waktu yang lebih pasti telah diumumkan, bersama dengan beberapa detail baru. Startup EV juga telah merilis gambar-gambar ini yang menunjukkan bahwa Gravity akan berbagi bahasa desain depannya dengan sedan Air.

Gravitasi motor jernih 2023

Lucid Motor

Gravitasi akan ditawarkan dalam konfigurasi dua dan tiga baris, menampung lima, enam, atau tujuh orang dewasa. Gambar konsep yang diperlihatkan kepada kami menampilkan konfigurasi enam penumpang dengan kursi tengah seperti kursi yang terletak hampir rata. Versi atap Kanopi Kaca khas Air juga akan tersedia di Gravity, dan itu akan menjadi kombinasi yang menarik dengan kursi tengah yang dapat direbahkan. Lucid juga telah mengonfirmasi bahwa interior Gravity akan menampilkan iterasi generasi berikutnya dari tampilan beresolusi tinggi Glass Cockpit dan antarmuka perangkat lunak Lucid UX.

Gravitasi motor jernih 2023

Lucid Motor

Gravity dikatakan dibangun di atas “DNA inti kemewahan, kelapangan, kinerja, dan efisiensi” Lucid, yang menunjukkan bahwa kita dapat mengharapkannya untuk ditenagai oleh rakitan motor listrik 670 tenaga kuda yang sama dan paket baterai di bawah lantai 22 modul. Komponen yang ringkas dan efisien ini akan memberi tim desain Gravity ruang yang sangat luas untuk bekerja, terutama mengingat garis atap yang lebih tinggi yang diharapkan pada SUV mana pun.

Lucid juga menjanjikan “kinerja supercar” yang sangat menyarankan kami mereka akan menawarkan hampir 1.000 tenaga kuda versi motor ganda, dan mungkin bahkan versi SUV dari sedan Air Sapphire tri-motor 1200-plus-hp yang baru diumumkan. Sementara klaim ini membuat sangat mungkin bahwa Gravity akan berbagi paket baterai 112.0-kWh Air yang lebih besar, kebutuhan akan versi yang lebih kecil, 92.0-kWh kurang pasti — terutama mengingat ukuran SUV yang pasti lebih besar dan bobot yang lebih besar. Kemungkinan juga semua SUV Gravity akan memiliki penggerak semua roda di segmen di mana penggerak roda belakang hampir pasti akan kurang populer di kalangan pembeli. Lucid belum mengonfirmasi salah satu dari perincian ini.

Gravitasi motor jernih 2023

Lucid Motor

Lucid mengklaim bahwa Gravity akan menawarkan jangkauan yang lebih jauh daripada EV lainnya kecuali Air-nya sendiri, yang menunjukkan bahwa jangkauan pada 400-an rendah hingga pertengahan dimungkinkan. Terlebih lagi, posisi duduk yang lebih tinggi ditemukan di EV berarti bahwa paket baterai 22 modul 112.0 kWh yang lebih besar tidak akan berdampak negatif pada ruang kaki belakang yang ada pada sedan Air dengan paket yang lebih besar.

Gravitasi motor jernih 2023

Lucid Motor

Ironisnya, Lucid Air tidak memiliki suspensi udara, melainkan hanya menggunakan pegas koil. Berharap itu berubah untuk Gravity, yang akan membutuhkan pegas udara di setiap sudut untuk penyesuaian ketinggian dan perataan beban yang memberi SUV utilitas yang dibutuhkannya.

Perwakilan memberi tahu kami bahwa konfigurator Gravity akan dibuka pada awal 2023, di mana lebih banyak spesifikasi dan detail konfigurasi akan terungkap. Mereka melanjutkan dengan mengatakan bahwa produksi akan dimulai pada tahun 2024, sejalan dengan perluasan pabrik AMP-1 mereka yang sedang berlangsung di Casa Grande, Arizona, di mana SUV Gravity akan dibangun di samping sedan Air.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.