• Wed. Jul 17th, 2024

Kami telah Menambahkan Tes Rem Baru ke Repertoar Kami

tes rem baru porsche 718 cayman gt4

Marc UrbanoMobil dan Sopir

Dari edisi Juni 2022 Mobil dan Sopir.

Mobil dan Sopir mulai menguji akselerasi kendaraan pada 1950-an, tetapi kami butuh satu dekade untuk berhenti. Artinya, untuk mengukur jarak yang dibutuhkan untuk berhenti. Kami awalnya melakukan tes rem pada 80 mph, tetapi pada awal 1970-an, kami menetapkan pada 70 mph. Saat itu, jarak pengereman rata-rata sekitar 200 kaki, penurunan yang serius terjadi secara teratur, dan pembuat mobil belum menerapkan teknologi anti-lock untuk mengoptimalkan gaya pengereman di setiap patch kontak. Perangkat keras hari ini membuat fade jarang terjadi dalam rutinitas enam-stop standar kami. Dan tahun lalu jarak berhenti rata-rata menyusut menjadi 168 kaki, bahkan ketika bobot trotoar yang diuji telah menggelembung hampir 50 persen dalam lima dekade terakhir menjadi hampir 4.400 pon. Kendaraan berorientasi kinerja bahkan lebih baik dan sering mengelompok sekitar 150 kaki dari 70 mph. Untuk lebih menantang rem yang diperkaya kendaraan tersebut, kami telah mulai melakukan tiga pemberhentian dari 100 mph di samping bogey 70-mph. Energi kinetik membengkak dengan kuadrat kecepatan, jadi berhenti dari 100 mph membutuhkan lebih dari dua kali lipat energi dari 70, menjadikan ini ujian yang menantang yang harus menciptakan jarak lebih dari beberapa kaki di antara hasil.

Biarkan Aku Menghentikanmu Di Sana

Tes pengereman apa pun adalah ukuran seberapa cepat seluruh sistem pengereman mencapai kinerja puncak dan tetap di sana selama pemberhentian. Sebuah kendaraan dengan sistem yang kuat harus berhenti dari 100 mph dalam jarak sekitar dua kali lipat dari 70. Tetapi sejumlah faktor mempengaruhi hasil. Misalnya, kendaraan dengan gaya angkat aerodinamis akan memiliki lebih sedikit traksi yang tersedia di awal pemberhentian, sedangkan kendaraan dengan gaya turun akan mendapat manfaat dari banyak gigitan awal. Seperti dalam semua tes pengereman, traksi ban merupakan kontributor utama seberapa cepat kendaraan dapat melambat. Dalam pengujian 100-mph, terutama dengan kendaraan yang memakai ban semua musim, kami kadang-kadang melihat cengkeraman jatuh sebelum kelembutan pedal rem. Dan kemudian ada seberapa baik rem melepaskan panas. Menghentikan Ram 1500 TRX seberat 6781 pon dari 100 mph menyebabkan rem yang cukup memudar hingga lebih dari dua kali lipat jarak berhentinya dari 70 mph. Pudar tidak hanya memengaruhi pickup besar—rem pada Acura TLX Type S dan Cadillac CT5-V juga melemah karena kecepatan tiga digit. Kami baru saja mulai mengumpulkan data 100-ke-nol, dan untuk saat ini, Porsche duduk di atas papan peringkat itu dengan 718 Cayman GT4 RS, yang hanya menempuh jarak 242 kaki (dengan rata-rata 1,38 g), dibandingkan 132 kaki dari 70 mph (1,24 g).

2022 porsche 718 cayman gt4 rs 70–0 vs 100–0 perbandingan

tes rem baru

Ilustrasi oleh SinelabMobil dan Sopir

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io