• Wed. Jul 17th, 2024

Nissan GT-R50 Langka Telah Dijual

R35 Nissan GT-R membentuk kembali dunia supercar ketika tiba di tempat kejadian kembali pada tahun 2009. Twin-turbocharged, all-wheel drive dan mengemas kopling ganda yang cepat bergeser, GT-R akan menjadi cetak biru yang hampir setiap supercar produsen akan menyalin pindah ke dekade saat ini. Untungnya bagi penggemar berat Godzilla, Anda sekarang memiliki kesempatan untuk memiliki contoh asli dari varian paling langka yang diproduksi selama periode tersebut: Nissan GT-R50 2021.

GT-R50 pertama kali tiba sebagai kendaraan konsep pada tahun 2018, menandai ulang tahun ganda ke-50 dari papan nama GT-R, serta rumah desain Italdesign sebelum 2019. Konsep tersebut menggabungkan kemampuan teknis R35 dengan beberapa pengaruh desain dari hari-hari sebelumnya. -menghilang dari industri otomotif, meminjam banyak dari Italia dalam prosesnya. Konsep ini disambut dengan sangat antusias sehingga Nissan benar-benar berkomitmen untuk membangun mobil secara terbatas, dengan volume produksi resmi dibatasi hingga 50 unit. Produksi melambat akibat COVID, tetapi pembuat mobil menutup buku pesanan pada Juli tahun ini.

nissan gtr50 2021

Perusahaan Mobil Legendaris

Contoh khusus ini adalah nomor 11 dalam pelarian, meskipun daftar penjual di Legendary Motor Car mengklaim bahwa hanya 19 contoh yang pernah diproduksi. Mengingat butuh waktu lama bagi pembuat mobil untuk menutup buku pesanan, ada kemungkinan permintaan tidak pernah mencapai target 50 unit itu. Terlepas dari angka produksi yang sebenarnya, harga dasar mobil $ 1.165.000 tentu memastikan hanya pelanggan R35 yang paling fanatik yang akan memiliki kesempatan untuk memilikinya. Itu banyak uang, tetapi pekerjaan yang dilakukan oleh Nissan dan Italdesign sangat luas dan mengesankan.

Mulai di bawah kap, GT-R50 mengemas varian modifikasi dari VR38DETT V-6 3,8 liter yang sudah dikenal. Turbo yang ditingkatkan ditarik langsung dari pembalap GT3 dan dikombinasikan dengan injektor aliran lebih tinggi, intercooler yang lebih besar, dan asupan yang dikerjakan ulang untuk memberikan lebih banyak tenaga. Poros engkol, piston, dan batang penghubung yang diperbarui meningkatkan kesehatan mesin bertenaga tinggi. Hasil akhirnya adalah 710 hp dan torsi 585 pon-kaki, secara signifikan lebih dari 600 hp dan peringkat 481-pon-kaki NISMO. Tenaga dikirim ke roda melalui transmisi kopling ganda enam percepatan, sementara peredam Bilstein adaptif menangani tugas suspensi.

nissan gtr50 2021

Perusahaan Mobil Legendaris

Contoh khusus ini juga telah dilengkapi dengan sayap belakang hidrolik opsional, yang menyediakan beberapa elemen aero aktif untuk performa maksimum di trek. Bukan berarti mobil ini pernah melihat lintasannya, karena telah tiba untuk dijual dengan jarak tempuh pengiriman tepat waktu. Bodywork Italdesign tentu tidak cocok untuk semua orang, tetapi bentuknya jauh lebih unik daripada yang biasanya Anda temukan dari produk Nissan. Catnya juga merupakan warna yang unik, yang membuat pemilik pertama menghabiskan hampir $30.000 untuk spesifikasi dari pabrik. Terlihat bagus dengan aksen NISMO merah, meskipun kami berharap bahwa investasi awal tidak memerlukan lonjakan harga yang signifikan untuk calon pembeli.

Legendary Motorcar belum mempublikasikan informasi harga apa pun tentang GT-R khusus ini, mengikuti pepatah kuno tentang apa pun dengan biaya besar. Either way, inilah harapan bahwa pemilik berikutnya dari mobil sport coachbuilt modern ini benar-benar memutuskan untuk menggunakan benda itu untuk tujuan yang dimaksudkan.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.